Bastian sudah di kabari oleh iqbaal prihal yang terjadi pada hubungan mereka, bukan hanya itu iqbaal juga sudah menceritakan kalau (nk) sudah senekat itu.
Bastian langsung mutusin untuk ke jakarta mendatangi (nk). Bahkan bastian sampai rela meninggalkan istrinya yang sedang hamil.
Begitu sampai di jakarta bastian langsung berkunjung ke rumah marsya untuk mendatangi (nk). Bastian sudah di beritau iqbaal kalau (nk) untuk sementara menginap di rumah marsya.
"ada (nk) sya" tanya bastian yang baru turun dari mobilnya.
"di dalem" jawab marsya yang sedang sibuk menyapu halaman rumahnya.
"gue masuk ya"
Marsya hanya menhawab dengan anggukan. Mungkin dengan adanya bastian (nk) bisa sedikit tenang.
"(nk)" sapa bastian
(nk) yang sedang melamun menatap tv yang tidak tau sedang menyiarkan acara apa, menoleh saat namanya di sebut.
Bastian langsung duduk di hadapan (nk) menatap sahabatnya ini dengan penuh kahwatir.
"lo gak papakan" tanya bastian khawatir.
"gak" jawab (nk) singkat.
"lo ikut gue pindah yuk ke bogor mau ya"
"gak bas makasih"
"lo marah sama gue, maaf ya maafin gue"
"bas gue sahabat lo bukan" tanya (nk) menatap mata bastian.
"ya iya lah lo sahabat gue mangkanya gue gak mau lo tersiksa kaya gini ikut gue ya kita pindah ke bogor"
"kalau lo sahabat gue kenapa lo gak pernah ngasih tau gue kalau hati mas iqbaal udah ada yang nempatin bas"
"maaf gue gak mau lo terluka"
"gue mau minta sesuatu dari lo bas" pinta (nk)
"apa gue bakal turuti permintaan lo"
"stop jadiin gue sahabat lo, gue harap persahabatan kita cukup sampai di sini bas gue gak mau kehidupan lo jadi berantakan kaya gue"
(nk) berdiri lalu pergi dari hadapan bastian. Sedangkan bastian masih terpaku mendengar ucapan (nk) tadi.
"udah bas turutin aja mau (nk) ya, gue gak mau dia selalu di salahkan sama pasangan kalian" ucap marsya duduk di sebelah bastian.
"tapi sya"
"bas lo tau gak tadi sekitar sejam lalu istri lo nelfon marah marah ke (nk), gue cape bas ngeliat dia selalu jadi orang yang di salahkan"
"istri gue nelfon dia marah marah"
"iya bukan hanya istri lo bahkan ada istri aldy dan ya pacar iqbaal"
Bastian diam, hatinya ikut sakit saat ini bagai mana bisa dia meninggalkan (nk) dalam keadaan seperti sekarang ini.
"tinggalin (nk) lupain (nk) dari kehidupan kalian bas, gue sama riky bakal jagain dan buat (nk) bahagia gue janji"
Ya, marsya hanya mau (nk) tidak selalu di salhkan oleh pasangan ketiga pria itu saja. Walau rasa sayang ketiga pria itu tulis kepada (nk) tapi tetap saja itu menjadi petaka buat (nk).
Karna walau bagai mana pun mereka sekarang sudah punya hidup masing masing, iqbaal yang sudah punya 2 anak dari zidny, aldi yang bakal punya anak ke dua dari istrinya yang sedang mengandung anak ke dua mereka. Dan begitu juga bastian, istrinya akan melahirkan anak pertama mereka.
• • • • • • • • • • •
Sudah seminggu (nk) tidak pulang dan memilih menginap di rumah marsya. Bahkan (nk) berbohong pada mamahnya, mengatakan menemani marsya yang sedang sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati (IDR)
RomantizmKisah percintan yang sangat amat rumit selalu ada cobaan di setiap perjalan cinta mereka. Akankah (nk) jatuh ke tangan bastian atau akan tetp setia pada iqbaal yang selalu memyakitinya.