Part 18

727 72 23
                                    

(aku saranin sama kalian download kedua lagu di atas terus puter lagunya pas lagi baca part ini ya dijamin baper)

Author

Besok adalah hari pernikahan iqbaal dengan zidny. Sedari pagi (nk) sama sekali tidk mau makan. Mamah dan papahnya saja sampai binggung.

Jadilah mamah papah (nk) meminta bantuan pada bastian dan juga pada marsya untuk membujuk (nk).

"ayo jalan gue bawa lo ke suatubtempat yang pasti lo bisa lah ngungkapin semua isi hati lo saat ini"

"elo aja sya gue lagi males kemana mana gue pengen di kamar aja please"

"gak ayo ikut gue sekarang bawa baju ganti lo ya"

Dengan terpaksa (nk) mau mengikuti apa mau marsya. Ya semoga aja apa yang di katakan marsya benar.

(namakamu)

"ko kita ke sini mau ngapain nginep gitu gila ya lo gue punya rumah bego" kebiasan kalo ama marsya suka nyerocos aja.

"udah ayo ikut" dia bawa aku ke hotel anjir kaya banyak duit aja nih anak hahah

"hemm puasin deh hari terakhir kalian"

"maksudnya apa sih" ya aku emang gak ngerti apa maksud dia.

Setelah masuk kamar anjir udah banyak banget orang di sini dan ada mas iqbaal juga entah mereka mau ngapain.

Mas iqbaal duduk tapi gak ngadep aku dia malah ngadep jendela. Ya aku cuek juga ya kan.

Aku duduk lah di kasur karna riky duduk di situ juga. Ini gila ya mereka bawa minuman alkohol ke sini buat apa coba.

"ehemm" batuk kali bastian

"aku di sini ngumpulin kalian semua karna besok temen kita udah NIKAH dan ya itung itung perpisahan gitu"

"gak mesti ada gue kan" aku berdiri aja mau keluar kan mas iqbaal cuek juga ke aku udah gak ada hubungan apa apa lagi kan.

"tungu bego denger dulu lah" ini yang nahan aku riky karna dia juga ada di sana.

" kan gue bukan bagian dari kalain" emang dasar aku keras kepala ko.

"duduk kalo gak gue ikat juga lo" duh si banci udah emosi aja.

Mas iqbaal berdiri terus ngambil jaket dia terus dia pake. "harusnya gue yang pergi bukan lo karna gue bukan bagian dari kalian lagi" ko nyesek ya mas.

"woy kita nih mau happy hari ini bukan mau berseteru kaya ginu gimana sih" bastian sudah mulai emosi

"duduk lo baal lepas jaket lo dan lo juga (nk) duduk mau kalian berdua gue ikat biar iqbaal gak jadi nikah" ingin rasanya aku teriak MAU

Bastian nuang minuman ke beberapa gelas di sana cuma ada 4 gelas aja marsya pasti satu gelas sama suaminya riky milih gelas sendiri begitu juga dengn bastia dan aku harus satu gelas sama mas iqbaal

"minum sudah"

"gak gue sudah tobat" gak beneran ko omongan aku

"yakin dengan kalian berdua mabok kalian pasti saling ngungkapin perasan kalain kalo dalam keadan sadar gini gak mungkin sama sama kalain tuh egois gengsi gimana mau tau unek unek kalian"

Jadi lah marsya nuang di gelas kami. Yang pertama neguk mas iqbaal yang kedua aku karna emang lagi emosi sampe akhirnya kami beneran kurang sadar sedikit sih.

Rahasia Hati (IDR) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang