Author
Sepulang sekolah iqbaal dan (nk) langsung pulang karna amat sangat lelah seharian berfikir tentang pelajaran.
(namakamu)
Mas iqbaal minta aku untuk ikut dulu ke rumah dia soalnya dia tau jam segini rumah aku gak ada orang mamah di toko papah kerja.
Mas iqbaal buka pintu tapi yang mas liat adalah mba ody dan adik laki lakinya yang sedang menagis.
"kenapa mba" ini mas iqbaal nanya udah panik gitu ojan adik mas iqbaal juga udah nangis.
"papah di rumah sakit keritis"
Ya jadi lah aku ikut ke rumah sakit soalnya papah sama mama ku juga ternyata ada di sana.
Dan setelah kami sampe di rumah sakit papahnya mau ketemu gitu sama mas iqbaal.
Jadi setelah mas iqbaal ngobrol sama papahnya dia nangis keluar dan ternyata papahnya sudah meninggal.
Aku juga ikut sedih karan emang akrab banget sama papahnya mas iqbaal. Lagian orangnya baik banget sama anak anknya juga baik banget gak di beda bedain kaya aku.
Mas iqbaal keliat banget sedihnya dia dari tadi diem aja jadi aku di sebelah dia aja dia mengangin tangan aku sakit banget kaya di remes gitu dia gengamnya mungkin dia nahan amarah.
"mas sakit" aku ngeluh donk soalnya udah sakit banget mau remuk tulangku.
"hah" dia malah cengo aku nunjuk aja ke tanggan dia yang lagi mengang tanganku.
"eh maaf dek mas emosi" lah emosi kenapa lagi mas iqbaal binggung aku
"mas kenapa cerita lah ke kau mas" eh dia malah narik aku menjauh dari semua orang yang lagi berduka.
Di tempat yang agak jauh dia langsung meluk aku terus nagis gitu. Aku cuma bisa nenangin dia aku bingung mau gimana.
"papah mau mamah nikah sama temanya 3 bulan lagi" lah mas aku kaget sumpah.
"papah bilang gitu ke mas"
"iya papah juga suruh mas jaga kamu sayank" ya mas kan selalu jaga aku aku percaya ko mas.
Ya udah kita balik lagi keluar setelah obrolan yang bisa buat si mas legah. Dan kita ikutin semua proses pemakaman
Mas iqbaal kelihatan banget sedihnya. Karena memang selama ini yang selalu mendukung keingin mas iqbaal ya cuma papahnya.
Dan cuma papahnya yang selalu mas iqbaal mau bawa cerita tentang semua hal termasukntentang hubunganya sama aku.
Aku inget banget pas kami lagi bertengkar karna mas cemburu ke aku tanpa sebab. Papahnya mas iqbaal lah yang malah bujuk dan nasehatin mas untuk gak cepat ambil keputusan dan gak jadi cowo cemburuan.
Mas iqbaal itu sangat amat sayang sama papahnya. Dia rela ngelakuin apa aja buat papahnya. Menurut mas iqbaal papahnya itu adalah penyemangatnya.
Buat mas iqbaal ku yang tabah ya aku tau kesedihan mas. Aku tau kegundahan hati mas dan aku akan selalu ada di samping mas iqbaal
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Author
Semenjak ke pergian papahnya iqbaal terlihat sering merenung dan dia sangat pendiam.
Sudah sering kali (nk) bertanya pada iqbaal agar iqbaal mau berbagi cerita padanya. Tapi sayang jawaban iqbaal selalu sama. Dia masih memikirkan permintan papahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati (IDR)
RomanceKisah percintan yang sangat amat rumit selalu ada cobaan di setiap perjalan cinta mereka. Akankah (nk) jatuh ke tangan bastian atau akan tetp setia pada iqbaal yang selalu memyakitinya.