5

137 28 0
                                    

Udah 2 hari ini (nk) hanya memilih berbaring dan malas malasan di tempat tidurnya. Rasanya malas sekali untuk bekerja hari ini.

(namakamu)

Entah lah sudah 2 hari ini aku malas banget kerja, dan pengennya baring aja di rumah gak mau kemana maana.

Tapi ya mau gimana lagi hari ini mba ody minta aku nemenin dia ke rumah temen dia katanya sih lagi ada acara terus suaminya gak bisa nganterin jadi lah dia ngajakin aku.

Sesampainya di rumah teman mba ody ternyata ya lumaayan banyak temenya. Kata mba ody sih temen smp dia.

"ody apa kabar ya ampun tambah cantik aja" ucap salah satu temen mba ody. 

Karna aku gak kenal sama orang orang di sini ya udah aku senyum senyum aja nyengir gak jelas.

"eh ini siapa"

"istrinya ade aku"

"oh istrinya iqbaal ya"

"iya istri iqbaal"

"ini yang dulu sering main sama iqbaal bukan sih dy yang suka berantem sama iqbaal"

"iya dia ini yang kalau ke rumah tuh cuma pake kaos kutang sama celana pendek terus suka di kerjain iqbaal terus nagis ke gue"

"ya ampun udah besar ya sekarang"

"iya jodohnya gak kemana ya"

"hehe iya mba" jawab ku seadanya aja.

Ya ampun seburuk itu kah aku dulu sukanya main di rumah mas iqbaal. Inget aku kalau gak salah mba ody smp aku masih sd deh.

"iya gue abis di kuret eh sebulan kemudian hamil lagi ya ini nunggu 1 bulaan lagi lahiran"

"nah tuh dek denger peluang kamu untuk hamil lagi besar loh" kata mba ody dan aku cuma anguk anguk aja.

Ya juga sih, hemm kalau di inget inget..... Astaga aku udah telat seminggu. Besok pagi cek deh siapa tau kan.

"lo gimana dy udah ngisi lagi udah lama loh dari anak pertama lo yang meninggal"

"gue sih udah telat cuma masih takut mau cek"

"ngapain lo takut cek aja lagi"

Sepertinya aku juga haru cek deh. Siapa tau aja aku hamil lagi.

• • • • • • • •

Beener aja pagi ini aku ngecek dan hasilnya 2 garis ya walau garis yang satunya masih redup banget gitu.

Kebetulan banget mas iqbaal lagi tidur di rumah jadi lah aku langsung bangunin dia dan ngasih liat dia test itu.

"kenapa sih dek" ucap mass iqbaal

"ihh bangun dulu coba deh liat ini"

"apa dek"

Aku langsung aja ngasinin test ke mas iqbaal. Sambil dia ngucek mata biar jelas ngeliatnya.

"beneran dek"

Aku cuma ngangguk aja dan senyum semangat baanget. Dia langsung meluk aku erat banget.

"ya allah makasih ya" ucapanya.

Aku cuma bisa nangis bahagia denger mas iqbaal ngucap gitu. Kayanya ini hari bahagia ku banget deh.

Mas iqbaal langsung nelfon mamahnya. Dia seneg banget sampe ngabarin mamahnya duluan tapi ya gitu gak di angkat mungkin mamahnya lagi sibuk.

"kenapa mas"

"hp mamah sibuk dek lagi berada di panggilaan lain"

"ya udah di wa aja mas aku ngewa mamah aku juga"

Rahasia Hati (IDR) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang