Author
(nk) menatap wajah iqbaal yang juga sedang menatapanya. Ini sudah jam 4 subuh, (nk) dan iqbaal masih berada di hotel sedangkan pagi hari ini iqbaal harus melaksanakan pernikahan bersama zidny.
Iqbaal memeluk tubuh (nk) yang duduk di sampingnya. Di tengelamkanya wajahnya di tengkuk leher (nk).
(nk) merasakan lehernya basah. (nk) tau saat ini iqbaal sedng sedih akan berpisah untuk selamanya.
"mas kamu nagis"
Iqbaal tak menjawab dia hanya dia dan membuat (nk) binggung. (nk) mengangkat wajah iqbaal dengan paksa.
Di tatapnya iqbaal yang sudah menagis dan sangat kacau mata iqbaal sudah bengkak dan sangat merah.
"kalau kita jodoh kita akan di satukan ko nanti tapi gak tau kapan" ucap (nk) berusaha tegar.
"tapi aku gak mau dek aku maunya sama kamu aja aku gak mau atau kita kabur aja yuk kit kembali sekitar 10 atau kapan kah"
"gak mas kasihan zidny mas itu anak kamu"
Iqbaal hanya diam tidak mau menjawab apa kata (nk). Saat ini yang iqbaal inginkan hanyalah yetap bersama (nk).
(namakamu)
Ini udah subuh dan aku sama mas iqbaal cuma tidur 1 jam doank selebihnya kami pake untuk ngungkapin semua perasan unek unek yang ada selama ini.
Ini masih jam 5 subuh akhirnya pintu kamar kami ada yang buka ya bastain yang buka dia jemput kami.
"udah yuk balik udah puas kan kalian berdua yuk gue antar iqbaal harus siap siap nih"
"bisa kah di batalain ya"
"gak usah gila lo bro"
Dengan terpaksa kami nurut apa mau bastian ini. Untungnya bastian pake mobil dia jadi lah dia nyetir sendiri sedangkan aku sama mas iqbaal kaya bos di belakang.
Sampe di rumah tumben banget papah gak nanyain aku kemana kenapa aku pake kaos mas iqbaal.
"udah mandi sana dek habis tuh sarapan mamah tunggu ya kita mau siap siap hadirin nikah mas mu"
Ya allah kuatkan aku untuk hari ini aja kabulkan semua doa ku walau itu semua dosa besar aku tetap ingin bersama dia ya allah dosa aku banyak tapi apa salahnya aku meminta kan.
Selesai aku mandi ternyata mamah udah sediain baju buat aku ngadirin nikahan dia. Ok semoga aku kuat untuk ngeliat dia ngucapkan janji suci dia.
"dek udah di pake bajunya"
"harus ya mah ade pake ini mah ade gak suka model nya" sumpah ini alesan aku aja tau
"dek kenapa nih merah merah gini kamu di gigit nyamuk" mah maaf ini yang buat bukan nyamuk tapi nyamuk berkepala hitam 😂
"iya mah sudah mamah keluar aja biar ade pake baju dulu"
"ok abis itu kamu langsung ke sebelah ya ibu salaonya udah nungguin"
"ade boleh gak gak dandan mah percuma mah"
"pasti nangis gitu iya sayang anak mamah kamu harus kuat dek gak boleh cengen ya liatkan ke semua orang kamu bisa ko tanpa mas mu itu
"ade gak janji ya mah bakal kuat"
"ya udah terserah kamu deh cepet buruan"
"ade gak pergi ya mah" sumpah ini aku uring uringan banget mata udah bengkak banget akibat kurang tidur di tambah nangis semaleman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati (IDR)
RomanceKisah percintan yang sangat amat rumit selalu ada cobaan di setiap perjalan cinta mereka. Akankah (nk) jatuh ke tangan bastian atau akan tetp setia pada iqbaal yang selalu memyakitinya.