Sambil denger lagu di atas ya 👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆
Author
Semenjak kejadian itu iqbaal dan (nk) semakin sering melakukan ya lagi dan lagi.
Samapai mereka memutuskan untuk berhenti kuliah dan akan segera kembali ke jakarta dan menikah secepatnya.
(namakamau)
Setelah lama kami gak kulaih cuma nyatai aja terus cuma jalan jalan aja di surabaya di malang di sioarjo dan kota kota di deket sana.
Aku sama mas iqbaal milih untuk berhenti kuliah dan balik ke jakarta. Mas iqbaal mau kerja aja dia bilang sedangkan aku di suruh dia lanjut kuliah di sana tapi setelah kami menikah.
Ini tuh bulan puasa aku dan mas iqbaal akhirnya pulang kembali ke jakarta dan akan memulai semuanya.
Sesampainya di jakarta kami belum cerita tentang apa yang kami lakukan selama di sana. Soalnya mas iqbaal masih cari kerja yang tepat buat masa depan kami.
Alhamdulillah sebelum lebaran mas iqbaal sudah keterima di perusahan minyak di jakarta. Dan setelah itu baru lah kami berani bilang ke orang tua kami apa yang kami lakukan di sana.
Ini mas iqbaal sudah manggil bunda dan ayahnya (maksudnya ayah tiri mas iqbaal ya) dan aku juga udah minta ke orang tua ku untuk ngumpul di rumah buat bicarin hubungan aku sama mas iqbaal.
Semuanya udah kumpul semua keluarga termasuk abang aku yang kebetulan ada di jakarta. Karna istrinya baru aja lahiran beberapa bulan lalu heheh.........
Aku udah deg degan aja nih mas iqbaal mau ngasih tau apa yang udah kita lakukan selama di surabaya.
"bun yah maafin mas ya buat mama papah (nk) juga maafin mas juga ya"
"ini ada apa sih sebenernya" tanya mba ody kakak mas iqbaal
"mba diem dulu mas mau jelasin nih" si mas gak usah emosi kali
"mah pah semuanya mas sama (nk) mau nikah mah pah boleh kah mas nikah sama (nk) " ini jantungku mau copot mas sumpah.
"lah nikah aja lagian mas kan sudah kerja bisa kasih makan anak papah ya kalo papah setuju aja apa lagi alm ayah kamu pasti setuju banget" pah mungkin kalo papah tau apa yang kami lakuin pasti papah marah ke aku
"bunda juga setuju ko ya kan yah" ini bundanya mas iqbaal yang ngomong.
"tapi sebelumnya mas minta maaf sama papah sama mama" ini mas udah narik aku untuk deket ama papah sama mama.
"pah mas sama adek udah ngelakuin sesuatu di luar batas pah" ini mas lagi ngomong ama papah ku.
"maksudnya mas apa gimana papah gak ngerti (nk) hamil iya" waduh gak pah gak gitu......
"gak pah gak gitu mas udah ngelakuin itu ama adek pah" kalian tau gimana expresi papah ku duhh serem....
"kenapa iqbaal (nk) kenapa kalain ngelakuin dosa begitu kalian tau kan dosanya giman"
Papah langsung cengkram tanganku kuat banget. Tapi aku cuma diem aja aku tau aku sama mas salah.
"papah kecewa sama kamu (nk) " plak........ hemm aku di tampar di depan semua orang yang ada di sana hemm ok aku salah......
"pah ini bukan salah adek pah ini salah mas... Papah tampar mas aja jangan adek pah"
"papah tampar dia sebagi hukuman bukan karna papah benci dia setiap kesalahan harus bisa dia tanggung jawab" ya papah ku emang keras orangnya tapi sebenarnya sayang ke aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati (IDR)
RomanceKisah percintan yang sangat amat rumit selalu ada cobaan di setiap perjalan cinta mereka. Akankah (nk) jatuh ke tangan bastian atau akan tetp setia pada iqbaal yang selalu memyakitinya.