Author
Sudah lama (nk) dan iqbaal tidak saling tegur sapa. Sudah hampir seminggu.
Mereka sama sama egois untuk saling minta maaf. Atau bahkan untuk sekedar saling bicara masalah kesalah pahaman mereka kemarin.
(namakamu)
Ini aku masih gak teguran sama mas iqbamasih masalh kemarin dan ini tumben kami dieman lama banget seminggu bener bener gak ada ngomong dan kaya orang gak kenal gitu.
Ini aku lagi duduk di teras sambil main gitar. Aku nyanyi lagu terry janji manis. Ya aku nyanyi karna emang suka lagunya bukan karna apa apa.
Aku gak tau kalo ternyata mas iqbaal ada teras rumah dia lagi dengerin aku nyanyi. Ya gak biasanya sih mas iqbaal sore gini di rumah bisa juga dia main sama teman teman dia.
Dia langsung nyamperin aku donk loncat dari teras dia ke teras aku. Kaget aku mas......... Mas iqba langsung duduk di samping aku ngerebut gitar yang lagi aku peluk....... Duh udah seminggu gak di peluk jadi meluk gitar aja.
Mas iqbaal malah nyanyi lagu ungu jika itu yang terbaik. Aduh lagunya ngena ya mas...... Pas banget mas langsung nusuk ke hati.
Habis mas iqbaal nyanyi di diem doank sambil ngelamun aku juga ngelamun. Dia noleh ke aku tapi aku buang muka gitu gak sangup liat dia pengen nangis.
Mas iqbaal nurunin girtarnya di letakan di samping dia. Terus gak lama dia ngerubah possisinya jadi ngadep aku terus narik taganku biar aku ngadek ke dia juga.
"dek maaf" lirih banget mas nahan nangis ya
"mas gak salah ko aku yang salah" ayo (nk) tegar jangan nagis ya......
"gak mas yang salah dek kan mas udah berulang kali nyakitin kamu dan kamu tetep maafin mas giliran kamu yang salah malah mas langsung marah sampe kasar sama kamu gak peduli kamu di marah papah"
"udah lupain semuanya mas aku sayang sama mas maafin aku ya mas" eh nih orang dia malah meluk aku.
"dek kalo kamu bosen boleh ko kamu ama yang lain tapi inget jangan pake hati dan harus bilang ke mas ya" aku ngangguk aja soalnya nyaman di peluk dia heheh.......
"dek sakit gak tangan kamu waktu mas gengam ke kencengan nahan emosi soalnya" pikir sendiri mas pikir.
"sakit lah sampe memar mas" mas iqbaal langsung ngelepas pelukan nya terus meriksa lenganku ya udah gak memar lagi lah mas udah seminggu juga.
"janji itu yang terakhir dek gak lagi "
"gak usah janji mas udah mas jalan yuk udah lama gak jalan"
Ya udah deh kami baikan, gampang banget ya baikanya hehehh ya emang gitu kami kalo betengkar baiknya selalu singkat yang penting sama sama mau mengakui kesalahan udah deh. Tapi kalo udah marah biar gimanapun kita bisa dieman yang lama banget kaya gini.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Author
Ini adalah hari ulang tahun (nk) dari semalam (nk) sudah mendapat ucapan manis dari iqbaal yang dateng ke kamarnya dengan membawa boneka teddy bear besar dan setangkai mawar dengan kartu ucapan.
"There may be no Cake and Candle on this day, but my wishes will always be there. I wish for you that everything you want in life will come to you and may Allah always bless you. To the girl who I truly love, Happy Birthday."
Ucapan itu mampu membuat (nk) melayang ke udara. Bagai mana tidak iqbaal adalah tipekel cowo yang sangat jarang romantis padanya.
Tapi berbeda untuk hari ini iqbaal bisa berlaku romantis padanya. Dan itu membuat (nk) sangat bahagia.
Selain dapat ucapan dari iqbaal dan keluarga. (nk) juga mendpat ucapan dari beberapa sahabatnya terutama mendapat dari orang yang sama beratinya dengan iqbaal ya itu bastian.
Bastian memberikan (nk) sebuah gelang. Kata bastian gelang itu adalah gelang tanda persahabatan mereka.
Entah lah bastian memang selalu menjadi moodbooster (nk). Jika dia tidak enak hati selalu lah bastian yang akan membuatnya kembali mood.
"bas makasih ya lo udah mau bantuin gue buat jaga (nk)" ucap iqbaal pada bastian saat berada di dekatnya.
"sama sama baal lagian santai aja lah kan (nk) itu udah gue angep kaya ade gue sendiri lo tenang aja gue akan selalu bantu lo buat jaga (nk)"
Ya persahabatan iqbaal dan bastian tidak dapat di ragukan lagi. Bastian adalah seorang sahabat yang sangat menjunjung tinggi arti persahabatan.
Begitu juga bastian dengan (nk) bastian telah berjanji pada (nk) jika dia tidak akan pernah menyakiti (nk).
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••°•••••••••
Author
Hari ini pagi pagi sekali marsya sudah menghubungi (nk). Entah ada hal penting apa yang membuat marsya sangat butuh (nk).
(nk) memberi tau pada iqbaal agar tidak menjemputnya di rumah karna (nk) akan ke rumah marsya dulu.
(namakamu)
Pagi ini aku tuh di telfon sama marsya gitu di suruh jemput dia jadi lah aku bawa motor sendiri buat jemput dia.
Sampe di rumahnya aku kan langsung ke kamar dia tuh karna emang udah sering juga.
Begitu aku masuk ke kamarnya dia udah nagis aja. Kaget donk aku terus aku duduk di samping dia terus meluk dia. Mungkin dia lagi banyak masalah juga kan ya udah lah.
"(nk) ini hiks hiks" anjir aku kaget dia kasih aku bendah pipih garis 2 sumpah ini aku mau nangis banget.
"ko bisa sih lo kenpa sih"
"kita bolos ya yuk gak usah pergi sekolah aku ceritain semuanya aku udah nelfon linda sama ikha" ya udah jadi lah kami ke rumah linda kebetulan papahnya lagi tugas luar kota.
Sampe di rumah linda kita langsung nagis barengan sumpah sedih aku linda sama marsya kenal dari sd sedangakn ikha baru akrab pas udah di sma.
"rizky yang hamilin gue"
"lo ko bego sih kenapa juga lo mau sudah lo tau kan gue udah pernah bilang dia itu gak baik buat lo mas iqbaal itu kenal sama dia" ini aku udah nangis banget
"jadi gue harus gimana donk" hemm ok aku juga gak tau.
"ya udah nikah lah kalian pokonya harus minta tanggung jawab dia"
Ya udah kita manggil risky terus nunggu mas iqbaal juga pulang seklolah. Kita dari pagi sampe siang cuma nangis.
"dek" ini mas iqbaal sudah datang langsung aja aku peluk.
Aku ceritain semuanya sampe aku nangis nangis dan mas iqbaal cuma kasih sabar aku aja.
Dan setelah rizky datang mereka ngmong dan ya udah dia mau tanggung jawab dan akan nikahi marsya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Bersambung...........
Maaf banyak typo..........
Makasih yang sudah vote.........
Makasih yang selalu komen........
Minta komen donk biar aku lebih semangat lagi...............
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati (IDR)
RomanceKisah percintan yang sangat amat rumit selalu ada cobaan di setiap perjalan cinta mereka. Akankah (nk) jatuh ke tangan bastian atau akan tetp setia pada iqbaal yang selalu memyakitinya.