Jadwal iqbaal untuk bertanding balap motor semakin padat. Lagi dan lagi iqbaal harus bertanding di luar kota.
Iqbaal sudah meminta (nk) untuk ikut padanya. Namun apalah daya (nk) tidak dapat ikut karna (nk) juga sedang sibuk dengan kegiatan osis di sekolahnya.
Tapi walau (nk) tidak ikut (nk) tetap selalu menduking iqbaal. Dan doa (nk) selalu akan menyertai iqbaal.
"mas hati hati ya jangan sampe luka sedikitpun aku gak mau denger ya" selalu kata kata itu yang (nk) ucapkan setiap iqbaal aka bertanding.
"siap laksanakan bos ku calon ku" jawab iqbaal sembari memberi hormat pada (nk)
Iqbaal
Hemm sebenernya aku males ngetik ini karna aku gak tau harus mulai dari mana.
Kali ini aku tanding balap motor gak di temenin sama (nk) karna dia juga ada kegiatan. Dan juga aku lagi deket sama umbrella di bandung sana dan dia ngajak ketemu nanti pas lagi race.
Setelah sampe di bandung kami langsung ke penginapan yang emang udah di sediakan gak jauh dari sirkuit balap.
Aku lagi ngecek sirkuit yang mau kami pakai ada beberapa tikungan tajam dan ya suasanya seperti di perkampungan gitu.
"bang ada kuburan"
"lo takut baal"
"gak lah bang biasa aja sih"
"lo jadi ketemu sama cewek yang lo ceritain itu"
"ini dia mau nyamperin ke sini"
"kalo aja nanti (nk) tau pasti marah berabe nanti"
"dia gak bakal tau ko kalo abang gak kasih tau dia"
Bang kiki cuma mangut mangut aja. Jadi aku nunggu itu cewek katanya mau dateng dan mau bawa aku jalan.
Ok ini dia udah dateng lumayan sih anaknya namanya ratih. Maaf ya dek..... Tipis tipis dulu dek...... (baik lah mas aku pasrah)
Kami lagi jalan ke bandung daerah atas gitu jadi kaya bukit gitu di sana ada beberapa cafe jadi kami duduk aja di sana. Kami ngobrol ngobrol terus gak lama aku liat donk ada sepupunya (nk) aduhh ini kalo dia liat aku pasti runyam urusanya.
"rat pulang yuk aku harus istirhat buat besok"
"cepet baget sih kan masih pengen ngobrol"
"ayo lah bang kiky udah bbm aku nih" dulu masih jaman hp blackberry jadi aku liatin gitu ke ratih
Sukur lah dia mau aku ajak pulang eh tapi dia mau aku yang binceng dia. jadi lah aku yang boncemgin dia eh nih cewek langsung meluk aja ganjen banget. Gak kaya kiky yang tunggu di perintah baru mau meluk. Ya gak dek........ (lebay mas)
Jadi sampe di penginapan kirain dia mau langsung pulang eh taunya masih bertahan.........
"gak balik udah malam loh"
"gak nanti aja baal lagi pengen sama kamu"
"aku mau istirahat mau persiapan besok"
"oh ya udah deh aku pulang aja deh ya" aku cuma ngangguk aja.
Setelah itu cewek balik aku langsung saja telfonan sama (nk) cuma gak di angkat angkat ampe mau ratusan kali nelfon.
Ini sih fix dia di kasih tau sama sepupunya kalo aku jalan ama cewek lain. Dan dia marah banget sama aku.
Pas udh pagi baru deh aku liat ternyata ada sms nya tapi pas aku mau buka malah hp ku langsung di rebut sama bang kiki gak boleh main hp dulu harus fokus dulu.
Ini yang buat aku tambah gak konsen bang aduhhh penasaran (nk) marah atu gimana. Nanti malah dia minta putus lagi.
"ayo baal ingat ini cuma sirkuit standar lo pasti bisa"
"bang liat sekali aja sms (nk) bang"
"gak ada waktu lagi baal udah buru sana"
Jadi aku ya udah pasrah aja sampe gak konsen aku. Fikiranku cuma ke (nk) aja. Putaran pertama sampe terakhir aman terkendali. dan aku urutan ke 3 ya lumayan bisa masuk final besok.
setelah semua sudah aku lewatin ini juga sudah gelap sudah selesai dan lanjut besok saat final. aku udah di kasih lagi hp ku sama bang kiki dan baru ini aku bisa buka pesan dari (nk) pertama aku mau buka tuh sumpah gugup aku harus jelasin apa ke dia.
eh ternyata pas aku buka isinya gak serem kaya yang aku fikirkan isinya tuh gini
"semangat mas ku sayang semoga pulang bawa pila buat aku dan bawa uang buat kita liburan di paris aku selau doain biar kita bisa liburan di paris ya mau liat menara yang cantik itu loh"
iya sayank ku pasti nanti suatu saat kita liburan ke sana ya kamu tenang aja ya heheheh ini janji aku loh tapi maaf kalo aku belum bisa nepatinya.
legah aku baca sms dari dia aku langsung aja nelpon dia terus kami ngobrol panjang banget sempat sedikit sedih sih dia gak ikut aku ke sini karna di tuh dewi fortuna buat aku.
setelah kita ngobrol panjang lebar dan lama banget kangen ku terobati. anda aja dulu bisa video call kaya sekarang kan aku seneng.
setelah sudah melepas rindu sama dia aku tidur buat persiapan besok. lagian juga aku harus jaga stamina buat mempoersembahkan yang terbaik buat pacarku tersayang itu.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Author
Iqbaal masih sangat amat khawatir jika susupu (nk) yang di lihatnya malam kemarin memberi tahu jika iqbaal sedang bersama wanita lain.
Sebenarnya sepupu (nk) itu sama sekali tidak melihat iqbaal. Hanya iqbaal saja yang melihat dia.
(nk) amat sangat khawatir menunggu pesanya tak juga di balas dengan iqbaal. Tapi untungnya saat (nk) sudah selesai menunaikan ibadah sholat magrib iqbaal nelfon (nk).
"Asalamualaikum mas"
"Waalaikumsala sayang maaf ya mas gak bales sms kamu mas masuk final besok doain ya"
"yey selamat ya mas aku ikut seneng dengernya"
"kamu ngapain sudah makan belum mas kangen kamu dek"
"udah mas ini aku baru selesai sholat"
"dek kangen kamu"
"iya sama aku juga kangen mas ko"
Tanpa mereka sadari mereka sama sama tersenyum di balik telfon mereka.
Sangat rindu itu yang di rasakan oleh iqbaal dan (nk). Terlebih iqbaal karna dia merasa bersalah pada (nk) iqbaal jadi ingin sekali memeluk (nk) dengan erat bahkan seerat eratnya.
"mas pastiin tetap sefty ya mas aku gak mau mas sampe kenapa napa aku sayang mas"
"siap ibu komandan laksanakan"
(nk) tertawa mendengar ucapan iqbaal. Betapa bahagianya dia bisa memiliki lelaki ini. Lelaki yang selalu membuat (nk) bahagia lelaki yang membuat (nk) selalu merasa aman.
"ya udah mas tidur gih kan besok pagi mas bakalan tanding semangat ya mas selalu selamat ya mas aku selalu doain mas"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Bersambung......................
Maaf typo...................
Makasih yang vote.............
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati (IDR)
عاطفيةKisah percintan yang sangat amat rumit selalu ada cobaan di setiap perjalan cinta mereka. Akankah (nk) jatuh ke tangan bastian atau akan tetp setia pada iqbaal yang selalu memyakitinya.