part 32

748 92 6
                                    

Setelah kejadian malam itu (nk) dan iqbaal kembali dekat lagi. Bahkan iqbaal lebih sering berada di rumah (nk) ketimbang di rumahnya.

Seperti malam ini iqbaal dan rani sedang berkunjung ke rumah (nk). Sedari pagi rani merenge minta di bawa ke rumah (nk).

Dan kebetulan juga di rumah (nk) ada keponakan (nk) yang bernama aqila. Rani dan aqila memang beda 1 tahun dan mereka memang sudah sangat akrab sekali.

"mah aqila bobo sini ya gak mau bobo di rumah oma" ucap aqila.

Ya sedari kecil aqila hidup bersama mamah dan papah (nk). Bahkan aqila pun memnggil (nk) dengan sebutan mamah.

"iya kan oma bilang aqila malam ini bobo sama mama"

"rani mau unda boleh"

"mau apa sih anak ayah ini" tanya iqbaal.

"mau bobo di sini sama ayah sama unda juga" ucap rani

"yey kita bobo sama om iqbaal sama mama" girang aqila.

(nk) dan iqbaal langsung saling menatap.  Entah mereka tidak sedang menjalin hubungan mereka hanya sekedar dekat saja.

"ehmm ran mau gak rani punya bunda baru" tanya iqbaal.

"unda baru mama zidny" tanya balik rani.

"bukan rani mau gak ayah sama bunda (nk) barengan terus jadi rani bisa bobo sini terus"

"mas apa sih ko ngmong gitu" tanya (nk)

Iqbaal hanya membalas dengan isyarat untuk (nk) agar diam saja saat ini.

"mau mau yah mau"

"nah tuh rani aja mau kamu balik ke aku de"

"ya rani kan anak kecil mana tau apa apa"

"papah mu juga udah mau loh kemarin mas dateng ke papah terus ngomong bakal balikan tapi syaratnya berat" ucap iqbaal sembari memelaskan wajahnya membuat (nk) menatapnya penuh khawatir.

"emang syaratnya apa mas" tanya (nk)

"syaratnya kamu harus mau juga hahah"

Mendengar perkatan iqbaal barusan buru buru (nk) melempar stik ps yang berada di hadapanya.

"iya dek beneran papah bilang apa pun yang buat kamu bisa bahagia sekarang papah bakal terima jadi gimana mau balik lagi kita mulai dari 0 seperti di pertamina"

"apa sih mas gak jelas"

(nk) beranjak dan pergi meningalkan iqbaal rani dan aqila yang sedang asik bermain.

Iqbaal meningalkan rani dan aqila yang sedang asik bermain. Iqbaal menghampiri (nk) yang sedang membuatkanya minuman untuk di minum.

"aku serius" ucap iqbaal berdiri di samping (nk)

"kalau serius aku sekarang cuma mau bukti dari mas kalau serius nikahin aku" ucap (nk) tegas

Ya (nk) tidak mau gagal untuk ke dua kalinya lagi.  Di hanya mau keseriusan iqbaal padanya.

"ok aku ngurus cerai aku sama zidny dan tunggu aku 2 bulan" pinta iqbaal.

"ok aku tunggu mas"

Iqbaal yang mendapat lampu hijau dari (nk) langsung kegirangan dan langsung memeluk (nk).

Tapi iqbaal tauh kah kamu jika dia melakuan ini sebenarnya karena bujukan sahabatmu bastian.

Flesbleck

(nk) sedang bertelponan dengan bastian. Saat ini (nk) hanya butuh bastian untuk mendengar semua ceritanya.

"sesuai permintan lo semalam gue balik sama mas iqbaal" ucap (nk)

Rahasia Hati (IDR) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang