Part 24

699 86 6
                                    

(namakamu)

Sudah sebulan aku ngajar di paud ini dan aku juga sudah 1 bulan. Dan ini juga mas iqbaal selalu nganter rani sekolah dan jemput rani sekolah dan aku sebisa mingkin selalu menghindari kontak mata sama dia.

Mas iqbaal juga selalu sering sengaja dateng ke rumah basa basi nganterin sesuatu tapi aku berusaha gak mau ketemu sama mas iqbaal.

Aku kuliah hari minggu itu pagi dan pulang kuliah aku langsung mau ketemu bastian yang katanya lagi nge gym.

Karena bastian juga baru dateng dan kami baru mau ketemu hari ini. Jadi lah aku nyamperin dia di tempat dia nge gym sampe di sana ternyata dia lagi duduk sambil nunggu aku.

"bang babas"

"Eh (nk) tumben banget baik ke gue manggil abang lagi eh lo gak mau ngegym sekalian"

"Ngak lah cape abis kuliah"

"Ngopi kah"

"Boleh ngeroko gak bas"

"Boleh kita duduk di luar aja lah ya" jadi lah kami pindah duduk di luar yang berhadapan sama lapangan futsal.

Aku lagi nunggu kopi ku dan nyalai satu batang roko. Bastian sih gak suka ngeliat aku ngeroko tapi aku aja yang bandel.

"Ganti roko lo pake vape lah mau gak gue kasih geratis"

"Gak usah gue udah mulai ngurangin juga ko"

Tapi tiba tiba ada yang narik roko itu dari tangan ku dan matin roko itu ke asbak. Aku sepontan noleh donk dan kalian tau itu siapa. Ya itu orang yang aku hindari selama 1 bulan ini.

"baal apa sih" bastaian kayanya udah sekongkol deh sama mas iqbaal.

"Maaf bas gue udah gak sabar penegn ngomong ke nih anak"

"Ya udah aku tinggal ya" bastian bediri tapi aku tahan.

"gue mau pulang" ini air mata ku udah mau ngucur. Bastia langsung jongkok terus ngelus pipi ku di depan mas iqbaal. So sweet banget sih bas....

"Dia mau ngomong bentar aja ko ya bentar lagi gue balik kalau gak gue tunggu di luar deh ya"

"Gak mau gue mau pulang"suaraku sudah bergetar parah nahan tagis ku.

"Sudah bas di sini aja biar dia tenang" jadi lah bastian duduk lagi setelah dapt perintah dari mas iqbaal.

"Dek mas mau ngmong"

"Nanti dulu stop panggil aku ade dan nyebut diri lo mas"

"Hem ok aku mau ngomong sama kamu"

"Apa lagi sih"

"Tolong jangan menghindar dari aku anggap aja kita sahabat"

"gue gak mau gue cuma mau nganggep lo sebagai teman dan gak lebih" aku langsung berdiri dan ngambil semua barang aku.

Setelah sampai di rumah aku langsung nagsi lagi donk. Ini aku pisah sudah 2 tahun loh dan aku belum bisa move on dari dia.

Aku niat mau ngecek hp donk dan hp aku itu berkode gitu kodenya tanggal ultah ku. Dan pas aku buka bener gak ada masalah tapi yang jadi masalah kenapa wallpaper hp ku ko berubah jadi foto rani.

Eh gak lama ada yang nelfon dan itu tulisanya "wife ❤️" nah loh ini mah udah pasti hp ku ketuker sama mas iqbaal karna emang hp kami sama tipenya.

Ya aku angkat aja siapa tau ini mas iqbaal yang nelfon nyarin hp dia kan. Tapi sakit sih pas lihat nama zidny di tulis gitu harusnya dulu nama ku yang begitu

Rahasia Hati (IDR) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang