Part 11

671 65 6
                                    

Semenjak bundanya menikah lagi iqbaal jadi sering sekali pulang larut malam bahkan iqbaal juga sering sekli tidak pulang ke rumah.

Berulang kali (nk) menasehati iqbaal tapi sayangnya lelaki itu tak mendengar apa mau (nk). Bahkan iqbaal sekarang sudah mulai intens meroko dan minum minuman beralkohol.

"mas kamu kenapa sih sekarang udah mulai kebiasan ngeroko dan minum alkohol aku liat kamu udah hampir setiap malam pulang dengan keadan mabuk"

"gak ko dek gak sering cuma beberapa kali aja" elak iqbaal

"jangan bohong mas aku itu ngintip dari kamar aku dan juga aku liat kamu pulng mabuk setiap malam"

"biarin aku begini ya sayang ya setidanya aku bisa ngilngin rasa sakit ku"

(nk) menghembuskan nafas beratnya.
"kamu itu kalau ada apa apa cerita ke aku bukan dengn alkohol mas"

"kamu marah aku gini kamu gak suka"

"iya aku marah aku gak suka aku mau kamu kurangi kamu bisa cerita ke aku mas"

"kamu gak suka kamu marah terserah ini hidup aku biar aku yang jalanin sendiri kamu kalau gak suka aku gini udah cari yang baik dari pada aku"

"loh ko kamu ngmong gitu sih apa sih maksudnya selalu kamu ngming gitu aku itu cuma gak mau kamu sakit mas"

Iqbaal diam tak bersuara di satu sisi iqbaal butuh menikmati hidupnya.  Di sisi lain dia harus mendengar apa mau kekasihnya ini.

Melihat iqbaal yang diam (nk) langsung pergi meningalkan iqbaal dan kembali ke kelasnya.

(nk) tidak mau saja pertengkaranya kali ini membuat dirinya dan iqbaal benar benar terpisah.

(nk) sayang sekali pada iqbaal, maka dari itu (nk) melarang iqbaal untuk tidak terlalu sering mengonsumsi minuma seperti itu.

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

(namakamu)

Semenjak pertengkaran kami 2 hari lalu mas iqbaal udah gak minum lagi tapi dia minta izin buat minum alkohol seminggu sekali aja pas lagi malam minggu dan aku mengiyakan aja.

Seperti malam minggu ini mas iqbaal lagi bawa aku ngumpul sama temen temen dia dan mereka lagi minum alkohol dan ngeroko. Sebenernya kesel sama mas iqbaal tapi gimana dengan gini dia bisa hilangkan beban dia walau sesaat.

"dek cobain enak ayo" waduh mas iqbaal ini apa ya ko malah nyuruh aku minum alkohol.

"gak mas aku mau pulang aja"

"jangan lah sini sama mas aja dek"

"gak mas sudah mabuk parah ini"

"pulang aja kamu sana biar aku bisa dugem sama temen temen aku" ok aku pulang mas kesel ngomong sama orang mabuk besok aja baru nyesel

"bas anterin aku yuk" untung di sana ada bastian jadi bastian yang mau anter aku pulang walau dia juga sedikit mabuk.

Begitu sampai di rumah papah udah nunggu ini juga udah jam setengah 11 malam. Papah udah liatin aku aja udah kaya mau marah gitu.

"pulang sama siapa iqbaal mana" lah kan mampus deh

"pulang sama bastian pah mas gak bisa nganter soalnya lagi latihan" kan kepaksa boong deh

"kamu minum alkohol hah ini baju bau alkohol bau roko kamu udah mulai beljar nakal ya" waduh kenapa aku jadi di tuduh gini.

"gak pah aku gak minum pah sumpah"

"bohong kamu" plak........ Satu tamparan lagi mendarat di pipi aku kan.

"papah selalu gak mau denger penjelasan adek dulu papah selalu langsung menghakimi adek papah jahat" aku pergi aja donk gak lupa aku sempetin ambil kunci motor aku terus aku pergi nyusul mas iqbaal.

Sampe di sana mereka semua kaget donk liat aku balik terus langsung duduk di samping mas iqbaalku.

Di depan mas ada alkoholnya satu gelas gitu. Ya udah aku teguk aja, pahit sih tapi lebih pahit lagi hidup ku.

Aku ambil roko mas iqbaal yang ada di depan dia terus aku nyalain aja. Semua yang ada di sana cuma cengo liatin aku pasalnya merka baru kali ini ngeliat aku begini.

"dek" anjir aku kaget mas iqbaal langsung ngelepas roko aku dan ngebuang. Dia natap aku tajam banget.

"kamu apa apaan sih"

"mas aja bisa kenapa aku gak sih mas" ini aku udah mau nangis aja aku emangblemah babget baperan dan cengeng banget.

"biar mas yang nakal biar mas yang rusak asal jangan kamu"

"tau deh mas aku udah males bosen hidup aku mau pergi aja" ya udah aku tinggalin aja mereka. Dan tanpa aku sadari mereka ngikutin aku dari belakang.

Aku jalan masuk club yang emang sering aku masukin sama mas iqbaal. Dan ternyata mas juga temn temen dia ngikutin aku.

Di sana akhirnya aku bisa seneng seneng ngelepasin beban dan mas juga ikutan ngelepasin semua beban dia.

Hidup itu kita bikin enjoy aja selama kita masih bisa ngontrol semua kenakalan kita di batas wajar.

Itu yang ngomong bukan aku tapi bastian heheheh........

Bastian selalu bilang gitu ke aku buat myemangatin aku sih katanya. Makasih ya bas sahabat ku yang paling paling paling lah..............

Sepulang dari club aku sama mas bingung mau pulang ke mana karna kami gak mungkin balik ke rumah kami bisa di usir lagi kami.

Aku mencoba nelfon marsya untung lah dia ada di rumah kontrakan dia. Jadi aku sama mas iqbaal minta izin buat nginep dan marsya mau.

Sampai di rumah marsya aku sama mas iqbaal tidur di ruang tau aja karna rumah dia juga kecil cuma punya satu kamar doank.

"maafin mas ya udah ngejerumusin kamu ke hal negatif gini" mas iqbaal meluk aku duhh aku jadi nyaman banget.........

"iya mas maaf juga aku udah ikutan kamu kaya gini"

"dek kamu mas bolehin gini asal jangan sama orang lain sama mas aja ya kalau kamu mau minum alkohol atau mau ngeroko kamu minta aja ke mas ya kamu gak boleh pergi sama orang harus sama mas"

"kenapa gitu mas"

"ya karna mas gak mau kamu di apa apain sama orang"

"terus kalau aku di apa apain sama mas giman"

"lah kamu kan pacar aku calon istri aku"

"dih ngarep kamu tuh mas mau ngapa ngapain aku kan"

"hahahha gak sayang mas tetap jaga kamu kok sampai kita nikah baru dia mas ngapa ngapain kamu ya kahu harus siap"

Mas iqbaal kamu tuh selalu bisa buat aku bahagia. Aku beruntung banget mas iqbaal punya kamu.

Dan aku janji sampai kapan pun aku gak bakalan ngelepasin kamu. Aku akan tetap jaga hati aku buat kamu sampai kapan pun itu mas.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Bersambung.............

Maaf typo..................

Makasih yang sudah vote.........

Jangan lupa follow instagram @storyofwpidr

Rahasia Hati (IDR) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang