Part 17

716 76 22
                                    

Sambil di denger ya lagu di atas biar semakin baper........

Maaf part ini bakal bikin baper banget.........

Menurut aku sih ya gak tau deh menurut kalian.........

Aku sampe nagis loh ini.......

Author

(nk) kembali ke jakarta bersama keluarganya 4 hari sebelum iqbaal menikah.

Semenjak menginjakan kakinya kembali ke rumah nya (nk) sma sekali tidak mau keluar dari kamar bahkan untuk sekedar makan saja (nk) engan.

(namakamu)

Akhirnya dengan berat hati aku ikut balik ke jakarta. Tapi ingat bukan karna aku kasihan ama mas iqbaal tapi karna aku kasihan sama zidny kalo sampe gak jadi nikah ama mas iqbaal.

Sampe di rumah aku cuma ngurung diri aja di kamar. Gak mau keluar sama sekali karna aku tau mas iqbaal ada di luar nungguin aku.

Udah sering banget nagis mata juga udah bengkak banget. Ketukan di pintu juga udah kenceng banget tinggal jebol aja belum tuh pintu.

"(nk) buka (nk)" selalu suara itu yang aku denger ya suara bastian yang bujukin aku biar keluar dari kamar.

Tapi aku sama sekali kekeh gak keluar. Sampe aku bener bener kebelet pipis aku keluar dari kamar dan itu pertama kali lagi aku liat dan natap mata mas iqbaal yang lagi dia bener bener natap aku dalam banget.

Aku cukin aja kesel juga kan liat dia. Eh taunya udah aku selesai dari kamar mandi dia malah langsung narik aku bastian juga malah ikut ikutan narik aku.

Dan ternyata aku bener bener di dudukan sama keluarga yang full sama seperti kami ngungkapin kalo kami udah ngelakuin hal yang gak wajar.

Dan ada beberapa personil tambahan kaya bastian marsya sama suaminya riky dan zidny. Ya zidny juga ada di sana bersama orang tuanya.

Aku cuma meluk marsya aja gak tau lagi harus gimana cuma bisa meluk dia sambil nangis dalam diam nagis yang sampe sesegukan.

Mas iqbaal duduk di bawah aku. ya karna aku duduk di kursi gitu dia di bawah megangin kaki ku terus kepala dia di sembunyin di kedua paha aku.

Ngerasa sih kalo ini paha aku udah basah aku tau kalo mas iqbaal nangis juga. Aku gak terlalu konsen denger percakapan para orang tua. Yang aku denger cuma papah ikhlas ngerelain mas iqbaal sama zidny dan masalah aku itu biar jadi urusan papah.

"aku juga mau minta maaf ke (nk) karna udah ngelakuin dan ngelukai perasan (nk)" ini zidny yang ngomong.

"hiks hiks hiks ki aku gak sanggup aku gak bisa ki" karna riky duduk di sebelah aku jadi lah tangan aku di genggamnyang kencang banget sama dia.

"dek maafin mas ya dek" ini dia malah narikin baju aku udah kaya anak bayi yang ngerenge minta belin mainan.

"mas harus apa biar kamu maafin mas dek" gak perlu apa apa mas

"dek ayo liat mas" gak mau mas iqbaal jelek nakal lagi.

"baal udah dia butuh waktu baal ya" uhh bastian makasih beb

Bastian narik aku terus meluk aku di depan semua orang yang ada di sana. Baper cuy....... Tapi aku masih tetep aja nangis bener bener sampe sesak nafas aku nagis.

Mas iqbaal langsung narik aku dari pelukan bastian dan dia terus meluk aku di depan semua orang. Ini dia meluk aku erat banget sampe aku berontak pun gak bisa.

Semenjak kejadian itu aku bener bener gak ketemu mas iqbaal karna dia juga sibuk persiapan nikah dan aku sibuk nagis di kamar sesekali aku keluar sama bastian buat cari udara segar.

Rahasia Hati (IDR) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang