Jimin memasuki rumah diikuti dua curut di belakangnya. Mereka menuju ruang makan yang sudah terisi oleh penghuni-penghuni rumah yang ingin sarapan. Namun wajah Jimin langsung masam saat menyadari bahwa di atas meja makan sudah tersaji berbagai masakan.
'Bangsul, gue udah beli sarapan-_-' batin Jimin menjerit tak rela atas segala usahanya untuk membeli sarapan di luar yang tampaknya sia-sia.
Hoesok melihat para maknae line yang baru datang tersebut, namun matanya langsung menajam ke arah Jungkook yang dengan tidak berdosanya berjalan dan duduk di kursi makan samping Taehyung alias di hadapannya, seakan tak menginget dosanya tadi yang sudah mencoret-coret wajah indah dan sexy Hoseok ini.
Sedangkan (Y/N) sudah ngacir ke arah Jin untuk membantunya menyiapkan sarapan. Karena memang hobinya memasak bersama Jin diselingi candaan garing dari pria itu, jadi ga ada namanya hari tanpa tawa di kehidupan (Y/N).
"APPO, EOMMA!!!" itu suara teriakannya Jungkook. Dia barusan mendapat ucapan selamat pagi dari Hoesok, yaitu sebuah injakan penuh kasih sayang di kakinya---Berhubung mereka duduk berhadapan.
"Hyung, jangan kasar-kasar sama Jungkook." Jimin yang memang dasarnya sayang sama Jungkook---karena Jungkook itu salah satu adik kesayangannya---langsung membelanya, mengelus puncak kepala Jungkook yang masih asik mengaduh sambil nangkring bagai di warteg dan mengelus kakinya yang sakit habis kena injakkan maut dari Hoesok.
"Ga ada kata kasar untuk International Playboy, by the way." ujar Hoesok tanpa dosa, mengingat Jungkook yang selalu membanggakan dirinya sebagai International Playboy karena sudah pernah memacari seorang gadis selama 3 jam lebih 6 detik.
Jungkook mengerucutkan bibirnya, merasa kesal karena Hoseok tidak ada lembut-lebutnya sekali jadi manusia, tapi Jungkook malah mendapat lemparan sumpit dari Yoongi si anti aegyo.
"TUHKAN! APA SALAH KOOKIE, YA TUHAN!?" protes Jungkook yang merasa hari ini dia selalu menjadi sasaran empuk kekerasan hyungdeulnya.
Salah sendiri jadi cogan kok usil, baru digituin aja udah ngadu. Heleh, suka heran sama anak Pak Siwon yth yang satu ini.
"Bacod, Anj***." tidak perlu ku sebutkan siapa yang barusan mengumpat, karena siapa lagi orang di Kim Family yang jika ngomong nggak pernah difilter? Cuma ada satu:).
Bunuh Jungkook di rawa-rawa, Bangg ToT.
"makanan datang~" seru (Y/N) dengan bernada. Membawa panci berisi lauk pauk ke meja makan, diikuti Jin yang membawa baskom lumayan besar yang berisi lauk pauk lainnya. Ga usah kaget, maklum, anak banyak ga heran makanan sebaskom gede bisa abis:)
Jin sudah biasa memasak dengan porsi kuli. Anggap saja sebagai latihan jika tiba-tiba dia ditunjuk untuk menjadi Chef saat wajib militer nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
S.Q.U.A.D (BTS X YOU)
Fanfiction(Y/N) itu polos, gampang dikibulin. Sayangnya (Y/N) punya banyak pawang, 7 oppanya, jadi ga sembarang orang bisa deket apalagi nyelakain (Y/N) seujung kukuvpun. Maka dari itu (Y/N) sudah merasa cukup dengan kehidupannya. Tapi, asik kali ya, kalo dis...