6. Aien dari planet wakanda

6.9K 560 28
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*
*
*

Fix udah. Jimin nambah satu koleksi orang unyunya setelah (Y/N) dan Jungkook, yaitu si Aien. Wajah polos dan tatapan innocentnya itu loh yang bikin Jimin pengen nguyel-uyel pipinya, apalagi pas senyum lima jari, behelnya kelihatan dan matanya yang seakan ikut tersenyum, bikin tambah unyu . Gapapa deh walau ogepnya kek Chanu, kan setiap kelebihan pasti ada kekurangan.

Tapi kayaknya cuma Jimin yang bisa melihat keunyuan Aien, nyatanya semua orang ngerasa ususnya udah sampe koreyah karena ngeladeni bocah berambut jamur itu yang terlalu polos, apalagi dikombinasi sama Chanu, ga cuma usus yang panjang, mulut bisa dombleh juga, capek ngeladeninnya, ga pernah nyambung.

Untung (Y/N) masih punya setengah dari otak Yoongi yang waras, jadi senior-senior itu ga perlu terjun dari atas pohon toge saking keselnya ngeladenin bocah-bocah berotak cotton candy warna pink itu.

Tapi tetep aja rasanya keki.

"Nggak, ikan kan mangap-mangap, dia itu lagi minum."

Mereka udah pengen nyumpel telinga pas ngedengar perkataan Aien yang ga ngotak barusan.

"Aien gimana sih, ikan kan kalo nafas emang gitu. Ikan hidup di air masa minumnya air?" Ujar (Y/N) sembari menatap Aien heran setelah mendengar ucapan pria itu.

Taehyung, Jungkook, Bang Chan, dan Bambam udah tepuk tangan heboh karena jawaban (Y/N) yang sangat tepat, berbanding jauh dengan ucapan Aien yang ga masuk di akal.

"(Y/N) hebat!!"

"Yuhuu, hidup (Y/N)!"

"Aku padamu, (Y/N)!!"

"Aien Semangat!! (Y/N) hwaiting!!" dan barusan Jimin yang teriak nyemangatin dua orang termasuk Aien yang ogeb, sedangkan yang lain lebih memilih menyemangati orang yang waras.

"Kalo ikan hidup di air, berarti ikan minumnya udara pasti."

GUBRAK!

Mereka semua langsung sweatdrop mendengar Chanu yang sudah melontarkan kata yang bikin orang pengen banget rasanya membasoka bocah gentong itu.

Kalo gini jadinya, lebih baik Chanu disogokin makanan aja, dari pada ikut ngomong yang langsung bikin orang naik blood.

"Udara itu bukan minuman. Ikan minum air, kan sama aja airnya masuk ke mulut ikan. (Y/N) kalo minum airnya masuk mulut ga?" Aien membalas dengan kekukuhannya tentang 'ikan yang minum air'.

(Y/N) meraih gelas es tehnya lalu menyeruputnya, kemudian gadis itu mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan Aien, "Masuk."

"Tuh kan."

Dan sekarang (Y/N) yang bingung, sibuk mikir keras sama teorinya Aien, tapi entah kenapa otaknya mengatakan kalo ikan itu ga minum air.

EMANG IYA BEGO! Gue kesel sendiri ngetiknya.

S.Q.U.A.D (BTS X YOU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang