*
*
*Enak tuh, kalo udah hari libur, diajakin keluar, having fun, tapi ga ngeluari dollar sepeserpun. Mwehehehe.
Bahagia dunia akhirat si (Y/N).
Sekarang gadis itu lagi di Lotte world gitu, semacam dufan tapi di Koreyah. Diajakin sama Suho si holang kaya, ditambah Yoongi dan Sungjae yang ngintilin sedari tadi. Gini-gini, Yoongi tetep satu spesies sama saudara-saudaranya di rumah, jadi dia tetep bertugas untuk mengawasi (Y/N) supaya tidak terhasut sama omongan duda mapan anak satu itu, masih takut kalo (Y/N) direkrut jadi anaknya Suho, Yoongi dan spesiesnya kagak mau bagi-bagi (Y/N) imut mereka. Barusan juga amanatnya kanjeng Siwon sih, hehehe.
Tapi namanya juga (Y/N), easy going sama siapa aja. Yang penting orang itu baik-baik sama (Y/N), ya doi bakal buka tangan lebar. Termasuk Suho.
Jadi Yoongi kudu sabar ngelihat (Y/N) yang terus gelayutan di tangan Suho.
Kalo Siwon lihat, pasti doi udah mencak-mencak karena daddyable-nya direbut oleh Suho. Salah sendiri juga, ngumpanin anaknya sama duda yang ga punya anak cewek.
Suho jajanin (Y/N) apapun yang (Y/N) mau, kalo gitu doang sih Yoongi juga bisa, mengingat duitnya yang udah tumpeh-tumpeh di brangkasnya, ga sombong tapi mau gimana lagi, kenyataan. Keselnya (Y/N) lebih milih dijajanin Suho daripada sama Yoongi. Heran.
Padahal Yoongi aja yang ga peka, karena setiap (Y/N) mau minta dijajanin Yoongi, cowok itu selalu mager atapun molor disetiap kesempatan.
Back to the world,
Suho juga menemani (Y/N) kemanapun, bahkan ke dalam rumah boneka sekalipun. Maap-maap ni ye, bukan Yoongi ga mau nemenin (Y/N) masuk, Yoongi ini anti sama yang namanya cewek rempong, dan Yoongi yakin seyakin-yakinnya kalo di dalam rumah boneka itu banyak cewek rempongnya, terbukti dari Suho dan Sungjae yang keluar-keluar udah kek gembel.
Beda sama (Y/N) yang udah ketawa kenceng saat ngebayangin wajah Suho dan Sungjae tadi yang digerumungin mbak-mbak genit plus emak-emak dempul tebel.
Untung Yoongi waras. Jadi ga bernasib sama dengan ke dua biji ketumbar itu.
"Oppa~, Ayo naik itu." (Y/N) tiba-tiba menarik Yoongi, meninggalkan bapak beranak itu yang kini sedang selonjoran di depan kedai ice cream, ngadem setelah dikeroyok pasukan zombie tadi di dalam rumah boneka.
(Y/N) membawa Yoongi ke arah sebuah wahana kuda putar atau lebih tepatnya carousel. Ngelihat (Y/N) yang antusias dan terbinar-binar itu, akhirnya Yoongi iyain aja. Gapapa nurunin harga diri dengan naik mainan bocah kek gitu kalo (Y/N) yang maksa mah.
Mereka menghabiskan waktu dari siang hingga malam, menjelajahi seluruh wahana, kuliner, dan tempat pernak-pernik. Sekarangpun (Y/N) telah berganti pakaian dengan hoodie Yoongi karena baju (Y/N) tadi basah setelah menaiki sebuah wahana air dan (Y/N) lupa tidak membawa pakaian ganti. Walau basahnya cumah sedikit, Yoongi tetap ga mau ambil resiko membiarkan (Y/N) mengenakan baju setengah basah seperti itu lalu terjatuh sakit. Akhirnya Yoongi memberikan hoodie-nya untuk (Y/N), Walau terlihat kebesaran di tubuh mungil gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
S.Q.U.A.D (BTS X YOU)
Fanfiction(Y/N) itu polos, gampang dikibulin. Sayangnya (Y/N) punya banyak pawang, 7 oppanya, jadi ga sembarang orang bisa deket apalagi nyelakain (Y/N) seujung kukuvpun. Maka dari itu (Y/N) sudah merasa cukup dengan kehidupannya. Tapi, asik kali ya, kalo dis...