*
*
*Masih ingat tentang sebuah kesialan ketika sudah membuat Kanjeng Siwon Terhormat marah?
Ya, itu benar. Siwon benar-benar membuat nyata hukuman itu yang menjadi kesialan bagi anak-anak bujangnya. Bahkan para Hyung yang tidak melakukan kesalahanpun, termasuk Yoongi yang notebennya justru membantu dan ikut betindak, tapi juga ikut kena imbasnya.
Mereka para bujang, termasuk Chanu, menatap kertas di depan mereka dengan tatapan horor.
Larangan baru selama sebulan:
1. Dilarang menyentuh dapur, termasuk Seok Jin.
2. Harus memakan masakan chef yang akan disewa, apapun itu makanannya.
3. Dilarang menyentuh transportasi pribadi.
4. Membersikan seluruh rumah, termasuk loteng, 2 kali sehari (pagi dan Sore)
5. Mencuci baju sendiri
6. Kamar harus rapih, Appa akan mengecek setiap jam 9 malam
7. Dilarang bermain ponsel setelah jam 5 sore"Dan yang terakhir, (Y/N) akan Appa pindahkan ke rumah Om Suho. Kalian dilarang menjenguk. Dan saat di sekolah, Appa mau kalian benar-benar mengawasi (Y/N), Inget! CUMA MENGAWASI! Ga ada yang namanya deket-dekat. Pokoknya jangan sampai kejadian itu itu terulang untuk yang ketiga kalinya." Siwon berkata di sofa single dengan teh di atas meja dan koran di tangannya.
Ngomongnya santai banget kek lagi boker:) ga mikirin tujuh hati yang udah kretek-kretek.
"Appaaaa~" Semua tampak protes, menatap Siwon dengan melas.
"Gapapa yang 1 sampai 7, tapi jangan (Y/N) donggg." Taehyung memohon, diikuti anggukan Jimin.
"Enak aja gapapa, masa Hoseok harus naik angkot ke kampus, ntar bedak Hoseok luntur." —Hoseok anti desak-desak club.
"Masa Jin ga boleh masak?" — Seok Jin yang memikirkan nasib panci pinknya.
"Masa Namjoon ga boleh main hp malem-malem?" —Namjoon yang meratabi nasib idola baratnya.
"Masa bersihin rumah segede ini 2 kali sehari?" —Jungkook untuk pertama kalinya merasa miris punya rumah segede gaban.
"Chanu nggak bisa makan bebas dong?" —Chanu yang meratabi nasib snacknya di dalam kulkas—yang ada di dapur.
Mendadak doi kangen melaratin Jinan, walau Jinan kesel Chanu mintain duitnya terus, tapi Chanu tetap di kasih duit terus di biarin jajan sesuka Chanu, makanya badan Chanu bisa melar sehat walafiat gini. Ah, jadi pengen balik, kangen Hyung-hyungnya, tapi jauh, beda pulau sama posisi doi sekarang:"
KAMU SEDANG MEMBACA
S.Q.U.A.D (BTS X YOU)
Fiksi Penggemar(Y/N) itu polos, gampang dikibulin. Sayangnya (Y/N) punya banyak pawang, 7 oppanya, jadi ga sembarang orang bisa deket apalagi nyelakain (Y/N) seujung kukuvpun. Maka dari itu (Y/N) sudah merasa cukup dengan kehidupannya. Tapi, asik kali ya, kalo dis...