*
*
*"Chanu, perasaan aku ga enak deh." Gadis itu memainkan jemari tangannya dengan gelisah sembari mengayun-ayunkan kakinya yang mengambang karena dirinya kini tengah terduduk di atas ranjang, menatap pria berseragam itu yang sedang membenahi penampilannya di depan cermin.
"Cuma perasaan (Y/N) kali. Gapapa, kalo ada apa-apa ntar Chanu yang maju buat ngelindungin (Y/N)." Ujar Chanu setelah selesai dengan penampilannya, pria itu mengelus puncak rambut (Y/N) dengan lembut, bermaksud untuk menenangkannya.
Dan saat di meja makan, (Y/N) kembali mengatakan hal yang sama, bedanya, sekarang ia mengatakannya kepada appa, eomma, dan oppadeul-nya.
"Ga enak kenapa?" Tanya Jimin, diam-diam pria itu khawatir, apa lagi saat melihat wajah gelisah (Y/N) yang sangat kentara.
"Ga tau."
"Kamu belum berak kali."
Jungkook langsung mendapat lemparan sumpit dari Siwon setelah mengatakan itu.
"Di meja makan ngomongin begituan. Mau dicoret dari KK kamu?"-Bapak Siwon tumben galak, 2K18.
Jungkook meringis, "Maap, Appa. Habisnya (Y/N) kelihatan ga tenang. Siapa tau dia belum buang hajat."
"Udah kok, (Y/N) udah poop, tanya Chanu aja kalo nggak percaya." Ujar (Y/N) dengan tampang tak berdosanya sembari menunjuk Chanu yang tengah meminum susunya dengan khitmat.
Mendengar itu, semua orang kecuali (Y/N) dan Chanu langsung terkejut. Bahkan Hoseok sampai menyemburkan makanan yang sudah ia kunyah dan Namjoon yang duduk di hadapan Hoseok terkena imbasnya.
"Hoseokkk!!" Jerit Namjoon sambil mengusap wajahnya yang kotor akibat karya dari Hoseok.
Taehyung mendelik ke arah Chanu dan (Y/N) secara bergantian, menunjuk dua orang itu dengan telunjuk yang bergetar, "Ka-kalian KALO POOP BARENGAN?"
"SATU KAMAR MANDI BERDUA?" Jin menambahkan dengan nada yang tak kalah tinggi dan melengking.
Siwon dan Daerin cuma bisa mangap-mangap macam orang bengek.
Chanu langsung tersedak mendengar teriakan Taehyung dan Jin barusan. Walau dia 'sering dikatain' ogeb sama orang di sekelilingnya, tapi dia ga sebodoh itu buat ga memahami apa yang sedang mereka pikirkan. Dengan segera Chanu menggelengkan kepalanya cepat.
"BUKAN! BUKAN SEPERTI YANG KALIAN PIKIRIN!!!" Panik Chanu, dia udah ga bisa berkata-kata pas ngelihat satu persatu wajah shock di hadapannya.
"Kenapa? Tadi (Y/N) bilang gitu, soalnya Chanu yang nyiram poop-nya (Y/N). (Y/N) lupa nge-splash toiletnya."
GUBRAK!
Barusan itu suara orang-orang yang sudah kejengkang dari kursi karena mendengar jawaban enteng seorang (Y/N) dengan wajah tanpa dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
S.Q.U.A.D (BTS X YOU)
Fanfiction(Y/N) itu polos, gampang dikibulin. Sayangnya (Y/N) punya banyak pawang, 7 oppanya, jadi ga sembarang orang bisa deket apalagi nyelakain (Y/N) seujung kukuvpun. Maka dari itu (Y/N) sudah merasa cukup dengan kehidupannya. Tapi, asik kali ya, kalo dis...