⚠️MENGANDUNG UMPATAN KASAR
*
*
*Sudah diketahui sejak sebelum-sebelumnya, jika Hoseok itu adalah orang yang sangat menjaga kebersihan. Selain untuk kebaikan dirinya sendiri, tapi juga untuk kebaikan orang lain, terutama (Y/N).
Karena Hoseok tahu, adik manisnya itu sangat membenci hewan yang namanya serangga menjijikan, baik itu kecoa, kaki seribu, laba-laba, atau sebangsanya. Bukankan rumah yang kotor dan berantakan akan menjadi sarang serangga? Selain itu, rumah yang bersih dan tertata rapih akan enak jika dipandang, apalagi saat ada tamu yang datang, memastikan tamu itu nyaman dengan keadaan rumah.
Sayangnya, hari ini Hoseok harus bermalam di rumah temannya untuk kepentingan kuliah, orang lain yang sering membersihkan rumah juga sedang tidak berada di rumah. Eomma dan Jin contohnya, dua orang itu mungkin kini tengah berborong barang diskonan di gedung ber-AC itu. Jadi untuk hari ini, keadaan sudah seperti baru saja dijatuhi boom atom.
Kursi tergeletak di lantai, meja miring sana miring sini, guci menggelinding tak tentu arah, pecahan vas bunga di mana-mana, dan cap telapak kaki yang berasal dari tanah taman rumah kini menghiasi seluruh lantai.
(Y/N) membuka pintu rumah, masih dengan menggendong tasnya dengan almamater sekolahnya yang ia kenakan, ia baru saja pulang dari les matematikanya —tepatnya jam 6 sore. Namun sesuatu menghambat pintu masuk, sehingga membuat daun pintu hanya terbuka sepertiga. Entah apa yang menahannya, untungnya badan (Y/N) ini amat sangat minimalis, jadi gadis ini masih bisa menyempil melalui celah yang ada, dan saat sudah berada di dalam rumah, mulut (Y/N) langsung menganga lebar.
Apa ini benar rumahnya? Bukan kandang sapi atau sejenisnya?
BRUK'
GEDEBUK'Sebuah gulungan karpet terjatuh dari belakang (Y/N), untung tidak sampai menibani badan kecil (Y/N). Muncul Yoongi yang baru memasuki rumah sehabis memarkirkan mobilnya, dan ternyata, gulungan kerpet itulah yang sedari tadi mengganjal daun pintu sehingga tak bisa dibuka.
Yoongi tiba-tiba menarik (Y/N) ke dalam pelukannya, sembari mengelus rambut (Y/N) dengan raut khawatir.
"Kamu ga apa-apa? Ketiban ga tadi?" Ya, tadi Yoongi cukup kesal mendapati pintu yang tidak bisa terbuka untuk menyambut badan besarnya, maka dengan sekuat tenaga Yoongi menendang pintu itu hingga menghasilkan bunyi gedebuk yang cukup keras. Dan Yoongi baru sadar jika suara keras itu berasal dari gulungan karpet yang kini sudah tergeletak tak berdaya di samping tubuh (Y/N).
(Y/N) menggeleng, menandakan jika gulungan karpet itu tidak menibani tubuh kecilnya —mungkin hampir, namun tetap saja Yoongi kesal dengan si pelaku yang menaruh gulungan kerpet di belakang pintu, hal itu bisa saja membahayakan orang, terutama (Y/N).
Yoongi tiba-tiba memasangkan headset ke telinga (Y/N) lalu menyetel lagu keras-keras. (Y/N) heran namun enggan bertanya, karena Yoongi kembali mengurung pergerakannya di dalam sebuah dekapan yang hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
S.Q.U.A.D (BTS X YOU)
Fanfiction(Y/N) itu polos, gampang dikibulin. Sayangnya (Y/N) punya banyak pawang, 7 oppanya, jadi ga sembarang orang bisa deket apalagi nyelakain (Y/N) seujung kukuvpun. Maka dari itu (Y/N) sudah merasa cukup dengan kehidupannya. Tapi, asik kali ya, kalo dis...