⚠Typo(s), komen yes?
*
*
*"Hallo?"
"Lo masih butuh orang, kan?"
"Good, lo udah ngambil pilihan yang tepat."
"Gue on the way ke sana."
Sambungan terputus, saat itu juga, raut wajah ini berubah datar, jemarinya mengetuk-ketuk stir mobil dengan tempo lambat, menunggu lampu lalu lintas berubah hijau.
Mata sayunya memandang lurus.
***
Niat awalnya, hanya Namjoon yang akan ikut, tapi entah bagaimana alurnya, Yoongi dan Jin sudah ikut mendudukkan diri di dalam mobil. Sehingga dalam mobil itu terasa sangat penuh.
Taehyung duduk di depan, di samping Yoongi yang menyetir, lalu (Y/N) di belakang hanya bisa menghela nafas pasrah saat dirinya diapit oleh Jin dan Namjoon.
Apalagi Namjoon yang mendadak tidak mengenal otak 148-nya saat dirinya tengah berbicara dengan Jin, semakin membuat (Y/N) pusing dengan apa yang mereka perdebatkan— maksudnya apa mereka barusaja menggunjing Tanos yang sudah tobat?
"Dia tobat dari berbuat jahat, tapi dia tiba-tiba menarikan lagu Twice 'Yes or Yes' dan menguploadnya ke SNS! Kenapa tidak menarikan lagu Naruto saja!" Namjoon berucap dengan menggebu-gebu, hidungnya sampai kembang kempis dan bibirnya menipis segaris.
"Dia berbadan kekar tapi mengenakan baju pink! Dia jadi mirip kamu, Joon." Otomatis, Namjoon langsung menunduk untuk melihat baju pink bermotif micky mouse yang tengah ia gunakan.
Dan Namjoon membantah ucapan Jin, "Ini style, Hyung. Aku masih mending ada aura cowoknya! Tapi Tanos seperti baru saja mengganti gendernya! Dan tingkahnya itu mirip sepertimu, Hyung!" Jin otomatis menatap Namjoon horror.
"Darimana mirip akunya?! Ga ada yang bisa nyaingin ketampananku!" Narsis Jin is back, apalagi sambil blow kiss ke arah Yoongi yang mengamati mereka dari kaca sepion atas.
Setelah itu, terdengar berbagai nama binatang yang keluar dari mulut Yoongi.
"Kau suka mengomel, seperti ahjumma. Kau suka memasak, juga suka nari ddu du ddu du saat memasak. Apalagi kau suka pakai lipblam! Kau seperti perempuan, Hyung!"
"YYAAAAKK!"
Siapapun, tolong selamatkan (Y/N).
Yoongi menghela nafas, enggan melirik spion atas lagi —untuk ketentraman hidup dan matinya— yang akan menampilkan aksi Jin dan Namjoon yang saling cakar-mencakar.
Untung Taehyung yang biasa bertingkah aneh, kali ini hanya anteng, duduk manis, dan menjadi anak baik (baca: molor). Setidaknya Yoongi tidak harus menampol Taehyung saat dongsaengnya itu mulai bertingkah petakilan dan bertingkah aneh di luar akal manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
S.Q.U.A.D (BTS X YOU)
Fanfiction(Y/N) itu polos, gampang dikibulin. Sayangnya (Y/N) punya banyak pawang, 7 oppanya, jadi ga sembarang orang bisa deket apalagi nyelakain (Y/N) seujung kukuvpun. Maka dari itu (Y/N) sudah merasa cukup dengan kehidupannya. Tapi, asik kali ya, kalo dis...