22. Incident

4.1K 368 32
                                    

Warn! Typo(s)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warn! Typo(s)

*
*
*

"Jiwon Hyung, Chanu di rumah sakit."

"Hah!? Ngapain, Mbrot!?" Jiwon kepengen jitak Chanu dengan dollarnya Siwon aja rasanya, habis doi tiba-tiba ngomong dengan nada tanpa dosa di seberang telepon, mengingat jika Chanu sejak 5 jam yang lalu diteleponin nggak diangkat-angkat, sekali doi nelepon langsung ngasih kabar yang bikin jantung Jiwon langsung tukeran sama ginjal.

Apalagi all eyes on him. Menatap intens Jiwon seperti ingin mengulitinya saja, khususnya Yoongi. Membuat Jiwon tanpa sadar menelan ludahnya dengan susah payah. Berasa ada di film Train to Busan aja.

"Ah, ini Chanu cidera, Hyung. Hehehe..."

"CIDERA!!!??" Jiwon mengutuk mulutnya yang keceplosan teriak, habis mau gimana lagi waktu ngedenger adik kesayangan tiba-tiba bilang cidera tanpa rasa bersalah, meringis tanpa dosa pula. Perasaan tadi malem doi masih bisa pukul-pukulan sama Jiwon, kok sekarang udah sekarat aja.

Alhasil, gagang telepon di tangan Jiwon langsung diraih paksa oleh Jinan.

"WOY GEMBROT! UDAH DIBILANG GA USAH MAYENG-MAYENG, MALAH IDER SONO SINI LO! DITELEPONIN DARI TADI KEMANA AJA!? HAH!" Jinan ngegas, untung kaca rumah tidak pecah, jika iya, mungkin Jinan bakal jadi iga penyet saat Daerin pulang nanti.

Yah, walau nada bicara Jinan terkesan ngegas, semua orang juga tahu jika Jinan tengah khawatir dengan dongsaeng gembulnya itu.

"Nani Hyung~" Chanu merengek di seberang sana saat mendengar gertakan hyung tertuanya itu, takut Chanu kalo Jinan sudah marah, nanti Chanu disuruh diet seminggu:")

Akhirnya Jinan luluh, paling ga bisa mendengar rengekan imut dari si maknae, "Dimana, Chan? Ini albino udah bertanduk dari tadi. Chanu kalo mau ider kagak usah ngegondol anak orang bisa kan?" Jinan melirik Yoongi yang langsung berdecih kesal, balik melirik Jinan dengan sinis.

"Kalo kamu doang yang ilang mah, i'm ok. Justru bagus, kagak ada yang nyolong chiki gue lagi di kulkas, mayan juga pengeluaran bulanan hyung berkurang."

"Jinan Hyung kok jahat si, Chanu kan baik, bantu habisin chikinya hyung."

Ye... Ini dua biji onta malah ngobrol, berasa dunia milik berdua ya? Ga mikirin Yoongi yang udah gondok, tangan mengepal siap melayang kapanpun ke wajah babyface Jinan, Jin kan ngeri sendiri lihatnya.

Dan untuk mencegah kemungkinan buruk yang terjadi, Jin merebut gagang telefon dari tangan Jinan. Gagang telepon aja direbutin, lo kapan?

Boro-boro direbutin, doi aja ga punya.

"Chan? Dimana, Chan? Lo ga mau kan denger keluarga besar Kim jadi almarhum?" To the point aja. Biar semua cepet kelar sebelum Siwon balik, ntar yang ada makin panjang urusan.

S.Q.U.A.D (BTS X YOU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang