24. Case

3.8K 336 70
                                    

Typo(s)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo(s)

*
*
*

Bukan rahasia lagi jika seorang Kim Taehyung terkenal dengan kesuksesannya di bidang permodelan, visualnya sering mengisi banyak sekali cover majalah remaja, tak jarang pria pemilik senyum kotak itu juga sering mengisi layar kaca di jeda acara sebagai ambassador sepatu, tas, dan pakaian bermerk yang diminati banyak remaja.

Namun Taehyung juga tidak mengesampingkan kehidupan pribadinya, dia hanya menerima tawaran pekerjaan jika ada waktu luang saja, jika tidak ada waktu luang, ya ia tolak, karena Tarhyung bukan berniat untuk mencari uang atau semacamnya, karena bapak Siwon udah kaya, ngapain cari uang lagi? Yakan?

Ya seperti Yoongi, bedanya jika Yoongi benar-benar menekuni pekerjaan itu, sedangkan Taehyung cuma menyumbangkan tampang menawannya sekenanya saja, tidak sampai mendalami dan menjadikan permodelan itu sebagai cita-citanya. Bahkan Taehyung sudah merencanakan untuk menjadi dokter hewan di masa depan, walau Taehyung sempat khilaf mengatakan kepada Siwon kalo doi pengen jadi bintang film porno, salahkan saja Namjoon, kalian pasti tahu alasannya.

Untung Siwon sabar, orang sabar wajahnya ganteng.

Persamaannya, Taehyung dan Yoongi suka menelantarkan uang hasil kerjanya itu. Kata mereka, "bingung ngabisinnya gimana."

Tabok empedunya tidak?

***

Ujian akhir bagi kelas akhir tingkat SHS kini telah berlalu, dan pada saat inilah, (Y/N) —yang suka menganggur dan memilih menjadi manager Taehyung— langsung dibanjiri banyak kontrak tawaran job untuk lelaki dengan senyum kotak itu.

Sehabis pulang sekolah, mereka langsung berlalu dengan taksi, menuju perusahaan yang akan bekerja sama dengan Taehyung. Dan kali ini, adalah perusahaan yang cukup terkenal untuk pembukaan setelah Taehyung sempat vacum cukup lama dari dunia modeling, sekitar tiga bulan lantaran harus fokus dengan ujian sekolah, kini Taehyung harus kembali menggonta-ganti warna rambutnya untuk keperluan pekerjaannya. (Y/N) juga langsung sibuk sendiri memilah-milih lembar kontrak dengan perusahaan yang ingin bekerja sama dengan Taehyung, memastikan yang terbaik untuk kakaknya itu. Untung (Y/N) ini cukup update mengenai berbagai perusahaan di dunia hiburan maupun modeling, jadi gadis itu tidak sulit untuk meminta tanda tangan Taehyung di kertas yang sudah ia pilih. (Y/N) sendiri hanya menerima sebagian dari banyaknya kontrak, karena ia tidak ingin oppa kesayangannya sakit dan kelelahan, entar (Y/N) ga bisa lagi ngedusel ke perut buncitnya Taehyung.

Gadis itu juga sibuk menyusun jadwal milik oppanya itu. Mengenai sekolahnya, untung (Y/N) masih kelas pertama, jadi belum dipusingkan dengan tugas-tugas yang menggunung, lagipula ada Namjoon yang bisa (Y/N) andalkan. Hehe.

"Eung... harus biru ya, Oppa?" (Y/N) mengamati cermin yang berada di hadapan Taehyung, menatap bayangan Taehyung dan pria Stylist —yang tengah mengecat rambut Taehyung— secara bergantian.

S.Q.U.A.D (BTS X YOU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang