⚠Typo(s), malas baca ulang—lagi:') tolong komen kalo ada yg typo ya, Nak. Juga TERIMA KASIH HUJATANNYA:))) lop yu<3
*
*
*(Y/N) tidak paham, benar-benar tidak paham.
Kemarin semuanya tampak baik-baik saja, hanya ada satu masalah mengenai Jungkook, dan (Y/N) tidak ikut campur dengan masalah itu. Toh nyatanya. yoongi tidak akan membiarkan (Y/N) mengetahui kasus Jungkook yang katanya terlalu berat untuk bocah seperti (Y/N).
Tapi hari ini, semua berubah. Oppadeul yang sebelumnya sudah cukup merepotkan bagi (Y/N) karena sifat posessif mereka, hari ini mereka fix menjadi lebih menyebalkan karena keposessifan mereka naik drastis. Bahkan (Y/N) diperlakukan seperti barang yang mudah pecah —lembut sekali—. Semua oppadeulnya, termasuk Jungkook.
Padahal biasanya, tak diragukan lagi jika Jungkook akan menghasut (Y/N) untuk melukis di wajah Hoseok, atau mengajak (Y/N) untuk mengikuti perbuatan setannya —berbuat onar.
***
Hari ini mereka kembali berulah, sudah dua hari berlalu dengan sifat aneh mereka dan (Y/N) masih merasa risih juga sedikit merinding.
Dimulai dari Jungkook yang menuangkan susu di gelas (Y/N), mengikat tali sepatu (Y/N), membelikan (Y/N) banana milk shake, bahkan Jungkook menyempatkan diri untuk berpamitan dengan memeluk Hoseok di hadapan (Y/N)— dan untuk pertama kalinya, (Y/N) melihat keakraban antara seekor kelinci dan seekor kuda.
Namjoon yang membantu (Y/N) menyiram tanaman di luar, Yoongi yang menemani (Y/N) jogging sore dengan Yeontan di taman komplek, Jin yang memasak lebih awal dan tidak membiarkan (Y/N) membantu, lalu si kembar Taehyung dan Jimin yang selalu merebutkan (Y/N) dalam kondisi apapun. Seperti sekarang.
"Biarkan aku yang menemani (Y/N) tidur malam ini."
"Enak saja! Kau sudah sering menemani (Y/N). Sekarang giliranku!"
"Tidak bisa! Aku tidak bisa tidur tanpa pelukan!"
"Yasudah, kau peluk saja Yoongi Hyung!"
"Apa kau gila!? Aku masih waras buat meluk macan PMS macam Agus! Biasanya kau juga mengalah! Mengalahlah kepada kembaranmu, Jim!" God blesses you, Taehyung, karena Yoongi sedang berada di studionya saat ini.
"Ya! Memangnya aku cowok macam apa yang selalu mengalah!"
(Y/N) sangat benci situasi seperti ini, bingung ingin berbuat apa, biasanya ada Yoongi yang dengan ringan akan menampol mereka supaya mereka diam, tapi tampaknya Yoongi sedang banyak projek akhir-akhir ini.
Dan sebenarnya, (Y/N) bisa tidur sendiri, tidak perlu ditemani, tapi pasangan kambar itu masih mendebatkan hal yang tidak perlu. Kenapa tidak mereka saja yang tidur bersama?
KAMU SEDANG MEMBACA
S.Q.U.A.D (BTS X YOU)
Fanfiction(Y/N) itu polos, gampang dikibulin. Sayangnya (Y/N) punya banyak pawang, 7 oppanya, jadi ga sembarang orang bisa deket apalagi nyelakain (Y/N) seujung kukuvpun. Maka dari itu (Y/N) sudah merasa cukup dengan kehidupannya. Tapi, asik kali ya, kalo dis...