5

5.2K 254 6
                                    

"Ko lo nanya gitu sih? Ya karna gw sayang sama lo" jawab Deven,

Deven tau alasan Anneth bertanya seperti. Ya benar karena masalalunya. Deven tidak ingin melihat Anneth sedih ataupun murung, akhirnya Deven memberhentikan motornya besarnya di pinggiran jalan raya.

"Ko berhentu sih?" tanya Anneth heran dan turun dari motor Deven

"Lo mau tau kenapa gw sayang sama lo?" ucap Deven turun mengikuti Anneth

"Anneth liat gw, tatap wajah gw, liat mata gw apakah ada kebohongan atau keraguan dalam mata gw?"

"Neth dengerin gw yaa. Karna sayang ga butuh alasan..
karna sayang bukanlah sesuatu yg bisa di ukur dalam bentuk apapun..
karna sayang adalah abstrak, tidak berbentuk namun memiliki nilai..
karna sayang adalah sebuah luapan emosi bagaimana kita merasakan hal hal yg tidak biasa dan membuat kita senang mengalaminya..
karna sayang bukanlah ilmu,jadi kalo lo tanya kenapa gw sayang lo? yang tau jawabannya cuman diri lo sendiri"

"Dan satu lagi, jangan pernah lo tanya alasan gw mencintai lo. Karna gw mencintai lo tanpa alasan. Percaya sama gw" jelas Deven panjang lebar.

Deven yang sedang menggenggap tangan Anneth kini berubah menjadi memeluknya dengan sangat erat. Anneth yang mendengar penjelasan Deven kini hanya terdiam seribu bahasa dan menitihkan air mata harunya di pundak Deven.

***

Liburan semester pun telah berakhir dan kini kembali pada aktivitasnya masing masing di sekola. Deven anak band yang sangat dikenal banyak orang itu mulai sibuk dengan panggilan job nya.

Di sisi lain Anneth yang menjadi hitz karena kabar Anneth dan Deven berpacaran telah menyebar luas. Bukan hanya anak sesekolahnya saja yang mengetahui kabar tersebut, melainkan hampir semua sekola elit di Jakarta telah mengetahuinya.

Sebagian orang sangat senang mereka bersama tapi sebagian orang juga tidak senang atas kenyataannya.

Deven memang sangat di kenal banyak orang, begitupun anak band nya.

"Dev sejak kapan lo jadian sama si Anneth? " tanya Gogo

Deven memang belum menceritakan semuanya bahkan belum memberitahu bahwa dirinya dan Anneth sudah jadian.

"Ahh kepo lo haha" jawab Deven tertawa

"Bukannya si Anneth mantan si Friden yaa? Lo ambil bekas temen lo sendiri dong" kata William sedikit menekan

"Jaga ya omongan lo" Jawab Deven emosi

"Eiisshh santai bro santai gw canda doang kali, semoga lo ga seperti si Friden yang menyianyiakan Anneth" jawab William lagi

"Hahaha....." tawa mereka serentak

Friden memang sedang tidak ada di ruang studio band mereka. Katanya sedang ada urusan luar mangkanya Friden ga datang sekola.

Mereka semua memang mendapat kepercayaan dari kepala sekola tentang band nya, mangkanya mereka di beri satu ruangan studio khusus untuk mereka latihan.

***

KRRRIIIIINNNGGGG

Bunyi nyaring yang sangat di senangi oleh banyak orang itu pun telah berbunyi.

"Neth lo kenapa? Lo gaakan pulang" tanya Charisa

Charisa tau Anneth sedang tidak baik baik saja. Baru saja Anneth gembira menceritakan tentangnya dan Deven kemarin, sekarang tiba-tiba Anneth berubah menjadi murung setelah melihat pesan baru dari handphone nya.

#sms#

Nomor tidak di ketahui :
JAUHIN DEVEN ATAU LO BAKAL TAU AKIBATNYA!!!

"Anneth lo kenapa? Ko malah bengong sih" tanya Charisa kesal

"Ohh iya sorry haha, yu pulang" jawab Anneth dan mengambil tasnya kemudian pergi meminggalkan kelas.

Rumah Charisa dan Anneth memang berdekatan hanya beda blok saja. Anneth di blok A sedangkan Charisa di blok B.

Deven sangat sibuk akhir-akhir ini mangkanya tidak bisa mengantarkan Anneth pulang.

***

"Dev sekarang jadwal kita perform dimana nih?" Tanya Clinton yang sibuk memainkan bass listrik kesayangan na

"Di cafe Britonz jam 9 malem, coba hubungin si Iden dia bisa dateng ga?! " Jawab Deven santai

"Kemaren gw tanyain bisa tapi malem, kalo siang dia ga bisa dateng" samber Gogo tiba-tiba

"Ohh yaudah, kita kumpul di bascamp aja jam 7 oke. Gw pulang duluan" pamit Deven tak lupa salaman dengan semua anggotanya.

***

[Bascamp]

Mereka semua telah menyiapkan diri untuk perform malam ini di cafe Britonz yang cukup besar itu. Cafe itu terkenal dengan pengunjung cewek cewek cantik juga sangat berkelas atas.

YOU ARE THE REASON - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang