◇Penyesalan Ali◇

5.5K 197 10
                                    

           Malam Harinya Ali sampai di depan Rumah Prilly.Ali memakai Kupluk menutupin kepalanya dan masker Hitam.Ali memegang Tiang rumah Prilly dan memanjatnya.Ali melompat ke balkon.Ali melihat semua lampu rumah Prilly padam.
Ali melihat Ruang kerja Gitara juga Padam.Ali membuka pintu balkon yang menuju ruang kerja Gitara dengan kunci cadangannya.Pintu itu terbuka.Ali membuka pintu itu dengan perlahan.Ali berjalan masuk ke dalam ruang kerja Gitara.Ali berjalan ke laptop Gitara dan Ali memakai Sarung tangan biar tidak terlacak sidik jarinya.Ali memasukkan Flashdisk itu ke sebuah lubang di samping Laptop Gitara.Ali mengetik sesuatu di laptop Gitara.Ali tersenyum licik karena dia sudah mengalihkan Akses perusahaan Gitara ke Flashdisknya.Ali tersenyum karena dia sudah mengambil semua Akses perusahaan Gitara.Ali mencabut Flashdisknya dan berjalan keluar dari ruang Kerja Gitara.Ali berjalan di lorong rumah Prilly dan berjalan menuju kamar Prilly.Ali sampai pintu kamar Prilly dan membuka pintunya dengan kunci cadangan.Ali melihat Prilly sedang tertidur dengan Kimono seksinya.
Membuat Ali tegang melihat keseksian tubuh Prilly dalam gelap.
           Ali menutup Pintu kamar Prilly dengan Pelan dan berjalan ke meja belajar Prilly.Ali membuka laptop Prilly dan Memasangkan Flashdisknya.Ali mengetik Laptop Prilly dan Memindahkan Akses Cafe Prilly ke dalam Laptop.Ali menunggu Proses perpindahannya selesai.Setelah Selesai Ali mengambil Flashdisk itu dan Tersenyum bahagia.
Tiba tiba Prilly terbangun dan Prilly terkejut melihat seorang di kursi meja belajar.
"Lo siapa" Tanya Prilly ketakutan.
            Ali terkejut karena tertangkap basah oleh Prilly.Prilly hendak berteriak tapi Ali membekap mulut Prilly dan membaringkan tubuh Gadis itu ke kasur.Prilly memberontak.
"Lo Diam atau gue perkosa lo" Ancam Ali menatap Tajam.
       Prilly berusaha menendang Ali tapi Ali menahan kedua kaki Prilly dengan kaki.Prilly hendak memukul Ali tapi Ali menahan tangan Prilly dengan kuat.
"Lo pikir ancaman gue mainan buat lo,Oke gue buktiin,Lo sangat Cantik dan Sangat mengoda" Ucap Ali tersenyum Sinis di balik Maskernya.
           Ali menarik kimono Prilly dan Membuka Bra.Serta Cd.Prilly menangis dan Memberontak.Ali menghirup aroma leher Prilly dan Mengigil Leher Prilly serta menyedotnya.Dia nggak ada waktu untuk bermain dengan Gadis ini.
Ali membuka Resleting Celananya dan Mengeluarkan Miliknya.Ali memasukkan miliknya ke dalam ke areal sensitif Prilly.Prilly menangis kesakitan.Ali mengenjot Miliknya yang berada di dalam Areal sensitif Prilly dengan Tempo yang Cepat.
Prilly memegang spreinya Karena merasa sangat sakit di bawahnya.
Ali masih menyedot Miliknya yang berada di areal sensitif Prilly.Prilly menangis karena merasakan Milik Ali menyentuh rahimnya.Prilly menangis karena Ali menanam bernih di rahimnya.
             Ali menikmati Tubuh Prilly dan memperkosa Prilly berkali kali.
Prilly hanya bisa menangis karena dia tidak memberontak dari pemerkosaan Ali.
             Beberapa jam Kemudian.
       Prilly terkapar tak berdaya karena pemerkosaan yang Ali lakukan terhadapnya dan Prilly tak sadarkan dirinya.Ali berdiri dari tubuh Prilly dan Terkejut atas apa yang di lakukannya.
"Apa yang gue lakuin,Gue menghamili Prilly" Batin Ali terkejut atas apa yang dia perbuat ke Prilly.
"Prilly,Kamu masih tidur Alifian ngompol tuch" Ucap Gitara mengetok Pintu kamar Prilly.
               Ali panik dan Membuka balkon Kamar Prilly.Melompat Ke tiang Kamar Prilly dan Melompat turun ke bawah.Ali berlari keluar dari rumah Prilly menuju Mobilnya.Ali masuk ke dalam mobilnya.Ali mengemudikan Mobilnya meninggalkan rumah Prilly.
"Kayaknya mama kamu masih tidur lah,Jadi Biar Opa aja ya" Ucap Gitara.
"Oke" Ucap Alifian.
             Gitara dan Alifian berjalan meninggalkan kamar Prilly.
            Beberapa Saat Kemudian.
           Ali berjalan memasukin rumahnya sambil termenung mengingat apa yang dia lakuin ke Prilly.Lampu rumahnya padam.
Tiba tiba Ada yang menepuk bahunya.
"Argggh" Teriak Ali terkejut dan menoleh ke belakang.
            Tiba tiba lampu menyala dan Dia terkejut melihat Nathan di hadapannya.
"Ali,Kamu darimana aja,Udah jam 3 subuh baru pulang" Tanya Nathan.
             Ali terkejut mendengar perkataan Nathan.Ali berpikir sudah berapa lama dia memperkosa Prilly.
"Ali,Ali" Ucap Ali Bingung.
"Ali,semalam nginap di rumah temannya" Ucap Marina berjalan menuruni tangga dan Menghampiri Ali.
"Iya Kan Ali" Ucap Marina.
"Iya Pa" Ucap Ali Ragu
"Ya udah kamu ke kamar Gich istirahat" Ucap Nathan memegang Pipi Putranya dan Tersenyum.
            Nathan berjalan menaikin tangan menuju kamarnya.
"Mana Flashdisk ya" Tanya Marina.
"Ini Ma" Ucap Ali memberikan Flashdisk ke Marina.
"Bagus,Itu baru Putra Mama,Kamu kenapa tegang,Kamu ngelakuin kesalahan" Ucap Marina menerima Flashdisk itu.
"Nggak kok Ma,Ali ke kamar dulu" Ucap Ali berbohong.
             Ali berjalan menaikin tangga.
       Marina bingung dengan sikap Putranya.Ali menutup pintu lamar dan Terduduk bersandar di balik pintu.Ali memeluk kedua kakinya dan Ali menjambak rambut Prilly.
"Apa yang gue lakuin,Kenapa gue memperkosa Prilly,Kenapa gue bego" Batin Ali menyesal mengingat perbuatannya terhadap Prilly.
               Tiba tiba Ali merasakan kepalanya sangat sakit.Ali mencekram kepalanya.
"Arggggggggh" Jerit Ali Kesakitan.
               Tiba tiba Bayangan Samar samar seorang Pria yang memperkosa seorang Gadis.Hingga Gadis itu histeris dan Menangis.Ali berusaha mengingat bayangan itu bayangan apa.
"Kenapa gue susah untuk mengingat kenapa gue hanya mengingat bayangan samar samar,Kenapa gue nggak bisa mengingat dengan jelas apa yang gue lakukan di masa lalu gue" Ucap Ali Menangis memeluk kakinya sendiri.
            Paginya Prilly masih menangis memeluk tubuhnya yang berada di balik selimut.Prilly mengingat kejadian pemerkosaan itu.
"Prilly" Ucap Gitara membuka pintu.
         Gitara terkejut melihat Pakaian tidur Prilly yang tergeletak di Lantai dan melihat Prilly yang menangis sambil memeluk selimutnya.Gitara duduk di samping Prilly.
"Prilly,Kamu kenapa menangis Nak" Tanya Gitara.
"Aku,Aku" Ucap Prilly menangis.
"Kamu kenapa Nak" Tanya Gitara.
"Aku diperkosa Dad sama Orang yang Prilly tak kenal" Ucap Prilly menangis di pelukan Gitara.
"Kenapa ini bisa terjadi Nak" Tanya Gitara terkejut mendengar Perkataan Prilly.
"Semalam ada orang masuk ke dalam kamar Prilly,Tapi Prilly nggak lihat wajah Orang itu,Prilly tanya siapa dia dan Dia memperkosa Prilly,Prilly takut kalau Ali mengetahui Ini semua,Nama baik Daddy akan hancur dan kalau seandainya Prilly hamil gimana Pa,Itu akan membuat Daddy malu di depan keluarga Ali" Ucap Prilly menangis di pelukan Gitara.
             Gitara terkejut mendengar semua ini.Gitara berpikir mengapa musibah selalu menimpa keluarga.
             Tanpa mereka sadari Alifian mendengar percakapan Mereka.
Alifian mengepal tangannya penuh Amarah.
"Siapa orang yang tega melakukan hal itu ke Mama aku,Kalau aku tau siapa orangnya,Aku nggak akan maafin dia" Ucap Alifian penuh Dendam.
             Disisi lain Ali berjalan menuruni tangga.Dia berjalan menuju meja makan sambil melamun.Ali tak sengaja menabrak Nathan hingga Dokumen Nathan terjatuh.
"Maaf,Pa,Ali tak sengaja" Ucap Ali membungkuk membereskan dokumen Nathan.
             Ali melihat Sebuah surat rumah sakit menuliskan Nama Aliandra Prahadi dan Alifian.
"Kok ada nama Alifian di surat itu,Itu surat apa" Batin Ali Bingung.
              Ali mengambil surat itu dan Memasukkan surat itu ke dalam saku Celananya.Ali mengambil Dokumen Nathan dan berdiri.
"Ini Pa,Dokumen ya" Ucap Ali memberikan Dokumen itu Ke Nathan.
"Kamu kenapa sich dari tadi melamun terus" Ucap Nathan menerima dokumen itu.
"Ali nggak apa apa kok Pa" Ucap Ali berbohong.
"Ya udah ayo ke meja makan" Ucap Nathan merangkul bahu Ali dan berjalan menuju meja Makan.
            Ali dan Kedua orang tuanya menyantap sarapannya.Entah kenapa Ali merasa tidak selera untuk makan.
"Kamu kenapa melamun terus,Ali" Tanya Marina.
"Sepi aja nggak ada Kak Bella" Ucap Ali memandang bangku di sampingnya dengan lirih.
"Kalian berdua itu aneh,Sekali bertemu berantem terus tapi Sekali pisah kangen kangenan" Ucap Nathan tersenyum mengingat Ali dan Bella yang sering bertengkar.
"Ya udah lanjutin Makan Gich" Ucap Marina.
              Ali melanjutkan makannya.
           Beberapa Saat Kemudian.
            Ali berjalan memasukin kamarnya karena hari ini dia nggak mengajar.Ali membaringkan tubuhnya di kasur dan Ali menatap atap rumahnya.Dia mengingat kejadian semalam.
"Kalau seandainya Prilly hamil gimana,Akhhh kenapa sich Gue harus memperkosa Prilly yang sudah menjadi Target pembalasan dendam gue" Batin Ali menjambak rambutnya kesal dan bangun dari posisi baringnya.
             Ali mengingat sesuatu dan Dia mengambil surat di Sakunya.
"Tes DNA Gue dan Alifian,Kenapa Papa melakukan Tes DNA ke Gue dan Alifian" Ucap Ali Bingung melihat Surat Tes DNA itu.
             Ali membuka Amplop surat itu dan Hendak mengambil surat di dalam Amplop itu.Tiba tiba hpnya berdering.Ali menaruh Amplop itu ke kasur.Ali melihat Nomor telpon rumah Prilly dan mengangkat hpnya.
"Hallo Pa" Ucap Alifian menangis.
"Kok kamu nangis" Tanya Ali berdiri dan Mengambil surat itu.
            Ali membuka Laci dan Menaruh surat itu ke laci.
"Mama nangis nangis Pa,Papa kesini ya Pa,Tenangin Mama" Ucap Alifian.
             Ali terdiam mendengar perkataan Alifian.Ali berpikir apa Prilly menangis karena pemerkosaan Yang Ali lakukan terhadap Prilly.
"Iya,Papa akan kesana jangan nangis ya" Ucap Ali berjalan keluar dari kamarnya.
             Ali berjalan menuruni tangga dengan terburu buru.
            Beberapa Saat Kemudian.
        Ali sampai di depan rumah Prilly.
Dia mulai panik mengingat kejadian semalam.Tiba tiba Pintu rumah Prilly terbuka dan Ali terkejut melihat Alifian menangis.Ali membungkuk di hadapan Alifian dan Alifian memeluknya sambil menangis.
"Pa,Aku benci Pria yang udah membuat Mama menangis,Aku membencinya Pa dan Aku nggak akan pernah memaafkan Pria itu Pa" Ucap Alifian menangis.
              Ali terdiam karena dia tau maksud perkataan Alifian adalah Dirinya.Ali begitu sakit mengetahui anak ini membencinya.Ali melepaskan pelukannya dengan Alifian dan Mengusap air mata di pipi Alifian.
"Udah ya jangan Nangis,Kamu kan anak Laki masa Nangis,Kalau kamu udah ketemu orang itu gimana" Tanya Ali Lirih.
"Aku akan menjebloskan dia ke dalam penjara dengan hukuman setimpa buat diam" Ucap Alifian penuh dendam.
            Ali terdiam mendengar perkataan.Ali tidak masalah kalau dia masuk ke dalam penjara tapi apa dia sanggup melihat kebenciaan anak ini terhadapnya.
"Mama kamu ada dimana" Tanya Ali menatap mata Alifian yang penuh dendam.
"Mama ada di pinggir kolam berenang Pa" Ucap Alifian.
"Ya udah Papa kesana ya" Ucap Ali mengecup kening Alifian.
           Ali berdiri dan berjalan meninggalkan Alifian.Ali melihat Prilly yang sedang menangis sambil memeluk tubuhnya sendiri di pinggir kolam renang.Ali merasa sangat menyesal memandang Prilly.Ali berjalan menghampiri Prilly dan Melingkarkan tangannya di pinggang Prilly dari belakang.Ali menghirup aroma tubuh Prilly.Prilly menangis menghirup aroma tubuh Ali.
"Kamu kenapa kok nangis" Tanya Ali.
              Prilly semakin menangis mendengar suara Ali.Prilly melepaskan pelukannya dengan Ali dan Prilly menghadap Ali.Prilly membuka Cincin pertunangannya dan Prilly mengambil tangan Ali.Prilly menaruh Cincin itu ke tangan Ali.Ali terkejut melihat Apa yang pilih lakukan.
"Aku ingin kita membatalkan pertunangan kita Ali,Aku nggak pantas buat kamu,Kamu harus menikah dengan wanita yang lebih baik dari aku" Ucap Prilly menangis dan Prilly berjalan membelakangin Ali.
                Ali terdiam mendengar perkataan Prilly.Ali tau mengapa Prilly memutuskan pertunangan ini karena kejadian semakin.
"Aku tidak bisa mencintai wanita yang lebih baik dari kamu,Karena aku mencintai kamu" Ucap Ali berjalan menghampiri Prilly dan Menarik tangan Prilly berhadapan dengannya.
           Ali berusaha memasangkan Cincin pertunangan Prilly di jari Prilly.
"Aku nggak bisa menikah sama kamu Ali,Aku udah kotor,Aku udah ditiduri Pria lain,Aku nggak ingin kamu menikah sama wanita rendah seperti aku" Ucap Prilly berusaha menarik tangannya dari Genggaman Ali.
"Aku nggak peduli" Ucap Ali berusaha memasang Cincin di jari Prilly.
"Aku nggak mau nama baik keluarga kamu hancur karena aku" Ucap Prilly menangis.
"Aku nggak peduli" Ucap Ali.
"Aku peduli sama keluarga kamu,Aku nggak mau keluarga kamu ternodai karena aku" Ucap Prilly menangis.
"AKU NGGAK PEDULI DENGAN SEMUA PRILLY" Bentak Ali.
             Prilly terdiam dan menangis.
Ali merasa bersalah dan memasang cincin itu ke jari Prilly.
"6 bulan lagi kita akan menikah dan kamu ingin membatalkan pernikahan kita,Kamu udah nggak cinta sama aku,Makanya kamu membatalkan pertunangan Kita" Ucap Ali Berusaha menahan air matanya.
"Aku bukannya nggak cinta sama Kamu Ali,Aku cinta sama kamu tapi aku nggak mau nama baik keluarga kamu hancur karena aku" Ucap Prilly menangis.
            Ali memegang kedua Pipi Prilly dan Ali mendekatkan keningnya dengan kening Prilly.Ali menatap mata Prilly penuh penyesalan.Prilly menatap Ali penuh terluka.
"Aku akan tetap menikah sama kamu,Kalau kamu tetap minta aku menikahin wanita lain lebih baik aku mati,Karena aku mencintai kamu" Ucap Ali menangis.
           Prilly menangis dan memeluk Ali erat.Ali membalas pelukan Prilly.
"Maafin Aku Prill,Maafin aku yang udah melakukan perbuatan itu ke kamu,Aku akan tetap menikah sama kamu dan bertanggung jawab atas apa yang aku lakukan ke kamu" Batin Ali Menangis.
          

BERSAMBUNG.

                  Vote And Comment.

Dendam Dan Cinta (New Version) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang