◇Perasaan Cinta & Dendam◇

4.8K 187 7
                                    

           Beberapa Saat Kemudian.
       Ali menunggu Prilly keluar dari kelas.Prilly berjalan keluar dari kelasnya dan Mengandeng tangan Ali.
Mereka berjalan di lorong sekolah menuju Parkiran.Ali merasa canggung.Karena mengingat perkataan Prilly yang mengizinkannys selingkuh.Kenapa gadis ini malah ikhlas untuk membiarkan Ali berselingkuh dengan siapapun.
"Kamu kenapa nggak marah" Tanya Ali.
"Marah kenapa" Tanya Prilly.
"Marah soal kejadian tadi" Ucap Ali Ragu.
"Aku nggak marah kok,Karena aku tau kamu jenuh sama hubungan kita tapi aku nggak ingin kita putus,Karena aku cinta sama kamu,Aku rela kalau kamu selingkuhin kalau itu bisa membuat kamu bahagia,Aku ikhlas walaupun itu sangat sakit" Ucap Prilly memegang kedua pipi Ali dan Menatap Mata Ali.
"Satu hal kenapa aku ikhlas kamu selingkuh,Karena aku yakin cinta selingkuhan kamu ke kamu,Nggak akan sebesar cintaku ke kamu,Janji ya jangan nanam bernih ke rahim siapapun hanya ke rahim aku" Ucap Prilly mengambil tangan Ali dan menempelkan telapak tangan Ali ke perutnya.
"Sampai aku siap memberikan kehormatan aku ke kamu,Sampai aku siap memberikan tubuh aku ke kamu untuk kamu nikmati dan sampai aku siap menanggung Aib atas perbuatan kita,Saat itu juga aku akan siap memuaskan kamu,Sekarang aku belum siap untuk melakukan itu,Karena aku masih berusia 15 tahun,Jadi selingkuhan kamu saja yang memuasin kamu,Nanti kalau aku siap untuk memuasin kamu,Kamu nggak boleh selingkuh sama gadis lain,Oke" Ucap Prilly tersenyum miris.
             Ali menarik Prilly ke dalam pelukan dan memeluk gadis ini.Prilly menangis dengan diam dalam pelukan Ali.Ali merasa jantungnya berdebar tak karuan saat mendengar perkataan Prilly.Merasakan jantungnya berdebar tak karuan saat memeluk Prilly.Kenapa harus gadis anak seorang yang sudah membunuh Papanya membuat jantungnya berdebar tak karuan.Prilly melepaskan pelukan dengan Ali dan Mengandeng tangan Ali manja.
"Ayo pulang yuk" Ucap Prilly.
               Ali dan Prilly hendak berjalan menuju parkiran.Tiba tiba ada yang mengandeng tangan Ali manja.Ali menoleh ternyata orang itu adalah Lady.
"Ali,Antar aku pulang yuk,Aku kan masih mau memuasin kamu" Ucap Lady menatap Sinis Prilly.
"Ya udah Sayang,Kamu antar dia aja yak,Aku pulang sama Dara dan Michel,Semoga hari kalian menyenangkan" Ucap Prilly mencium bibir Ali.
            Prilly berjalan membelakangin Ali dan Lady.Ali terdiam masih menatap Prilly.Prilly menangis dan membekap mulutnya.Prilly berpapasan dengan Dara dan Michel.
Dara dan Michel terkejut melihat Ali bersama wanita lain.
"Gue hari ini pulang sama kalian ya" Ucap Prilly.
            Prilly merangkul tangan Dara dan Michel.Prilly menarik mereka menuju Mobil Dara.Dara dan Michel masih menoleh menatap Ali dengan wanita lain.Mereka memasukin mobil.Ali menghempaskan tangan wanita itu kasar.
"Lo itu apaan sich minta gue antar,Gue bukan supir lo" Ucap Ali Dingin.
"Ali,Kamu kenapa sich sama aku,Sama pacar kamu kamu lembut,Sama aku kamu kasar,Aku kan sudah memuaskan kamu bukan pacar kamu" Ucap Lady.
"Diam,Lo itu cuman selingkuhan gue jadi jangan minta hal lebih ke gue" Bentak Ali.
"Ali,Aku udah memberikan keperawanan aku ke kamu,Kok kamu malah gitu sich sama aku" Ucap Lady.
"Gue nggak peduli,Lo cuman selingkuhan Buat gue dan Pemuas gue ngerti nggak,Kalau lo mau pulang,Pulang aja sendiri" Ucap Ali Kasar.
            Ali berjalan meninggalkan Lady dan Menaikin motornya.Ali mengemudikan motornya meninggalkan Lady.
"Ali,Ali" Teriak Lady kesal.
            Disisi lain Prilly masih menangis di dalam Mobil Dara.
Dara lagi mengemudikan mobilnya.
"Prill,Cewek itu siapa" Tanya Dara.
"Selingkuhan Kak Ali" Ucap Prilly menangis.
         Dara langsung mengerem mobil yang mendadak.
"Apa Ali selingkuh,Jelas jelas selingkuhannya ada di depan lo kenapa lo nggak labrak" Ucap Michel.
"Aku udah rela kalau Kak Ali selingkuh dengan siapapun dan Melakukan hubungan itu ke siapapun,Asalkan Kak Ali nggak nanam bernih ke rahim siapapun" Ucap Prilly menangis.
"Jadi maksud lo Kak Ali udah melakukan Hubungan itu dan Lo ikhlasin dia melakukannya lagi" Tanya Dara.
"Iya,Gue dapat Video dari Nomor Asing,Video itu berisi Video Kak Ali melakukan perbuatan mesum dengan wanita itu di sekolah" Ucap Prilly menangis.
"Tapi kenapa lo malah ikhlasin Kak Ali untuk menyelingkuhin lo,Nggak ada cewek yang rela diselingkuhin,
Tapi kenapa lo ikhlasin Ali selingkuhin lo" Ucap Michel nggak habis pikir dengan Prilly.
"Karena gue tau Kak Ali mulai jenuh dengan gue,Yang nggak bisa memuaskan dia,Makanya dia selingkuhin gue,Tapi gue nggak akan putusin Kak Ali,Karena gue cinta sama Kak Ali dan Gue yakin cinta gue akan bikin dia kembali ke Gue" Ucap Prilly menangis.
"Gue nggak habis pikir sama lo Prill,Hati lo terbuat apaan sich,Kalau gue jadi lo,Udah gue putusin tuch Kak Ali" Ucap Dara kesal dengan sikap sahabatnya.
"Tapi gue nggak kayak lo,Karena gue akan tetap bertahan untuk Kak Ali,Karena gue cinta sama Kak Ali,Apa gue berikan aja ya kehormatan gue ke Kak Ali,Mungkin dengan itu Kak Ali bisa bertahan sama gue" Ucap Prilly menangis.
"Lo jangan gila Prill,Kalau lo berikan kehormatan lo ke Ali,Kalau Iya Ali bertanggung jawab,Tapi kalau nggak hidup lo bakal hancur" Ucap Michel.
"Tapi gue nggak mau kehilangan Kak Ali,Gue cinta banget sama Dia,Cuman satu satunya cara biar dia bertahan sama gue,Gue harus bisa memuaskan dia" Ucap Prilly menangis.
"Tapi lo jangan melakukan itu demi Kak Ali,Gimana dengan kedua orang tua lo,Mereka akan kecewa kalau tau lo melakukan itu Prill" Ucap Dara.
"Iya Prill,Lo tunggu aja kalau Cinta lo bisa mengembalikan Kak Ali gue yakin pasti dia akan kembali" Ucap Michel mengenggam tangan Sahabatnya.
            Prilly menangis mengingat kenangan bersama Ali.
             Disisi Lain Ali sedang membaring di kamar Apartement.
Ali sedang memegang pianika pemberian Prilly dan mengingat perkataan Prilly.Tiba tiba Felix datang membawa makanan.Felix dan Kenan emang tinggal di samping apartement Ali.Felix duduk di kasur Melihat Ali yang masih melamun.
"Nich gue bawain makanan buat lo,Jangan galau melulu lo" Ucap Felix menaruh Nasi bungkus itu ke atas Meja Ali.
             Ali mengubah Posisi baringnya jadi Duduk.Ali mengambil nasi bungkus itu dan Membukanya.Ali melihat Nasi dan Ayam Rendang.Alia teringat dengan Prilly yang memasakkan dia rendang.Ali menaruh makanan itu di atas meja lagi.
"Eh kok nggak di makan" Tanya Felix.
"Gue lagi malas Makan" Ucap Ali.
"Oh iya Indra mana" Tanya Felix.
"Di ruang Rahasia dia lagi Lacak target ketiga Kita" Ucap Ali.
"Alfi,Kok gue Ngerasa Prilly benar benar Cinta banget sama lo ya,Dia malah ikhlas membiarkan lo selingkuh dengan Cewek lain,Demi kebahagiaan Lo sampai dia rela harus sakit hati" Ucap Felix.
             Ali terdiam mendengar perkataan Felix.
"Perasaan lo ke Prilly gimana,Lo cinta kan sama Prilly" Tanya Felix.
"Mending lo urusin tugas lo,Daripada lo urusin perasaan gue Ke Prilly" Ucap Ali Dingin.
"Iya dech,Bos" Ucap Felix.
              Tiba tiba ruang rahasia terbuka.Kenan keluar dari ruang rahasia dan Melompat ke ranjang Ali.
Membuat Felix yang sedang makan tersedak.
"Uhuk Uhuk Uhuk"
               Felix terbatuk batuk karena kesedak.Ali memberikan Air minum Ke Felix.Felix menerimanya dan Meminumnya.
"Indra,Lo apaan sich,Main lompat ke kasur,Kesedak kan gue" Ucap Felix marah.
"Gue udah lacak target ketiga Kita,Mau tau siapa" Tanya Kenan.
"Jangan Prilly,Karena Prilly udah gue jadikan Target terakhir" Ucap Ali Dingin.
"Iya,Gue tau,Target terakhir kita adalah Sesil Andriani Anak Pak Sam,Dia akan pulang 4 bulan lagi dari London" Ucap Kenan.
            Ali tersenyum licik mengingat Sesil.Gadis yang selalu menghinanya dan mempermalukan dia di depan banyak orang.
"Alfi,Lo udah punya rencana nggak untuk Habisin Sesil dan menghancurkan perusahaan Sam" Tanya Felix.
"Untuk menghabisi Sesil,Gue udah mikirin caranya tapi Untuk perusahaan Sam,Nanti gue pikir lagi,Masih ada 4 bulan kan,Karena sekarang polisi sedang menyelidiki kasus kematian Ryan,Walaupun Mereka nggak bisa menemukan bukti Apapun" Ucap Ali Tersenyum Licik.
             Mereka bertiga tersenyum Licik.Dendam sudah menguasai diri mereka dan Mengubah mereka Yang dulunya Baik menjadi Pendendam.
                 4 Bulan Kemudian.
         Sudah 4 Bulan Ali berselingkuh dengan Gadis lain.Dia berusaha untuk menghilangkan Perasaan di hatinya dengan Prilly dengan bermain bersama wanita lain.Tapi sampai sekarang dia nggak bisa membuang perasaan ke Prilly jauh jauh melainkan perasaannya semakin bertambah.Prilly dan Ali masih menjalin hubungan.Prilly tetap pacar Ali yang ceria.Walaupun Ali sudah menyelingkuhin berkali kali.Tapi Prilly tetap bertahan untuk Ali.Setiap hari Prilly mendapat Video dari no asing tentang Ali yang melakukan hubungan mesum dengan wanita lain tapi Prilly tetap bertahan bersama Ali.
Walaupun Temannya menyuruhnya untuk Putus dari Ali karena Mereka tidak ingin melihat Prilly menangis karena tersakiti oleh Ali.Tapi Prilly tetap tidak akan mutusin Ali.Ali berusaha fokus dengan Misinya dan Melupakan Prilly sejenak dari otaknya untuk Fokus ke dendamnya.
           Malam Harinya Ali,Felix dan Kenan berada di ruang Rahasia.Ali dan Felix melihat Kenan yang sedang melacak keberadaan Sesil.
"Gimana" Tanya Ali.
"Sesil akan pulang besok malam,Di jalan yang lumayan sepi" Ucap Kenan mengetik Laptopnya.
"Tapi bukan jalan yang Kania dulu lewatin kan" Tanya Ali.
"Tenang aja Alfi,Ini jalan lain kok" Ucap Kenan.
"Gimana Tugas Lo,Lo udah ambil Akses perusahaan Sam Kan dan Lo udah Pasang Bom kan di perusahaan intinya" Ucap Ali.
"Udah itu beres,Bom itu udah gue pasang tepat yang aman dan tinggal diledakin pakai remote,Jadi kapan lo minta ledakin,Tinggal tekan dan Langsung Dech meledak,Soal Akses perusahaan udah gue hacker dan Uanh perusahaan udah gue kirim ke panti asuhan" Ucap Felix.
"Oke,Bagus" Ucap Ali.
"Rencana lo habisin Sesil apa" Ucap Kenan.
"Sini gue bisikkan" Ucap Ali.
            Mereka berdua mendekatkan telinganya ke Ali.Ali memberitahu rencananya ke mereka berdua.
Mereka berdua mengangguk paham.
Setelah itu mereka bertiga tersenyum licik.

BERSAMBUNG.

Oke Aku kasi Visual Kenan,Felix,Dara dan Michel ya.

Felix Adhitama (Felix/Tama).

Kenan Ravindra (Kenan/Indra)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kenan Ravindra (Kenan/Indra).

Kenan Ravindra (Kenan/Indra)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Michel Syarina.

Michel Syarina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dara Steffyna.

Itulah Visual Kenan,Felix,Dara dan Michel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Itulah Visual Kenan,Felix,Dara dan Michel.

                  Vote And Comment.

Dendam Dan Cinta (New Version) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang