Beberapa Saat Kemudian.
Prilly,Gitara dan Nathan sampai di ruang tamu.Mereka duduk di sofa.
"Om,Soal Hak Asuh Kak Ali sampai sekarang kayak gimana" Tanya Prilly.
"Sedang di proses Prill,Om yakin om bisa mendapatkan Hak Asuh Ali" Ucap Nathan.
"Kalau Om Tau Kak Ali memiliki Masa lalu yang kelam,Apa Om tetap menyayangi Kak Ali dan Mau menganggap Kak Ali anak lagi" Ucap Prilly.
"Maksud kamu,Kamu tau tentang Masa lalu Ali" Tanya Gitara.
"Saya tau Om,Dulu Kak Ali membunuh 4 Orang sekaligus termaksud Mama saya dan Memperkosa salah Satu teman Masa kecil Prilly Om" Ucap Prilly menangis mengingat saat saat itu.
Nathan terkejut mendengar Perkataan Prilly.Kalau Ali dulu telah membunuh Banyak Orang dan memperkosa seorang Gadis selain Prilly.
"Tapi Om jangan berburuk sangka dulu dengan Kak Ali,Kak Ali melakukan Itu karena Balas Dendam dan Paksaan Tante Marina,4 Orang Itu Adalah Alm Kania,Alm Kak Ryan,Alm Sesil dan Alm Kak Fandy,Ayah mereka berempat yang telah memperkosa Tante Marina di depan Kak Ali berpapasan Dengan penembakkan papanya di hari ulang tahun yang Saat Dia berusia 7 tahun,Dan" Ucap Prilly hendak melanjutkan Ceritanya tapi Dia memandang Gitara.
"Aku yang menembak Papanya Ali,Makanya Ali menembak Istriku karena desakan Mamanya,Setelah itu Ali berniat Menembak Prilly,Tapi Ali tidak mau melakukan Itu sampai Marina Marah dan Hendak menembak Prilly dan Bayinya,Tapi Ali langsung menyelamatkan Prilly,Hingga tertembak 2 kali di dada dan Perutnya,Tapi Kamu harus tau semua itu bukan keinginan Ali tapi Dendam dan Desakan Mamanya yang membuat Ali melakukan itu,Serta Kesalahan aku yang menimbulkan Dendam di hati dan Mamanya" Ucap Gitara Lirih.
Nathan terdiam mendengar perkataan Mereka.
"Om apa Om Kecewa mengetahui Kak Ali seperti itu,Apa Om nggak mau menyayangi Kak Ali lagi" Ucap Prilly menangis.
"Om akan tetap sayang sama Ali,Mau keadaan Ali kayak gimana,Mau masa lalu Ali kayak gimana,Ali tetap anak om dan selamanya akan tetap menjadi anak Om,Om semakin ingin mengambil Hak Asuh Ali,Karena Om nggak ingin Masa depan Ali hancur karena Mamanya" Ucap Nathan Menangis.
"Makasih Om,Karena Om mau menyayangi Kak Ali,Kak Ali udah kehilangan Kasih Sayang Papa dari kecil dan Om udah memberikan kasih sayang yang begitu besar untuk Kak Ali" Ucap Prilly menangis mengingat masa lalu Ali.
Ali dan Alifian berjalan menurunin Tangga.Mereka bertiga melihat Ali dan Mereka bertiga tersenyum memandang Ali.
"Kalian lagi cerita apa,Kok kayaknya kalian sedih" Tanya Alifian.
Prilly berdiri dan berjalan menghampiri Alifian dan Ali.
"Nggak kok,Kita nggak sedih" Ucap Prilly mengacak rambut Alifian Gemas.
"Sayang" Panggil Prilly memegang kedua bahu Ali.
"Aku mau ngajak ke tempat tempat kenangan kita" Ucap Prilly.
"Dimana" Tanya Ali.
"Ada dech" Ucap Prilly.
"Ma,Alifian boleh ikut nggak Ma" Ucap Alifian.
"Boleh dong saya sekalian Kita jalan jalan" Ucap Prilly.
"Yeay Jalan jalan" Ucap Alifian dengan Girang.
Ali dan Prilly tersenyum melihat Kegirangan Alifian.
Beberapa Saat Kemudian.
Ali,Prilly dan Alifian berada di dalam mobil menuju sebuah tempat.
Alifian melihat anak anak memakai baju seragam sekolah sedang pulang bareng sama teman temannya lewat jendela.Alifian pengen banget ngerasain Masa sekolah memiliki banyak teman.Tapi Alifian nggak yakin kalau mereka mau temanan sama Alifian.Ali melihat Alifian yang memandang luar jendela.Ali melihat apa yang Alifian lihat.Ali merasa bersalah karena dirinya Alifian terlahir sendirian tanpa dirinya.
"Alfi pengen sekolah Umum,Papa daftarkan ya sekolah Umum" Ucap Ali merangkul Anaknya.
"Nggak usah Pa,Alfi kan udah Homeschooling" Ucap Alifian.
"Maafin Papa ya,Karena Papa Alifian harus kayak Gini,Merasa terasingkan tapi Papa akan menebus semua kesalahan Papa dan Tahun Depan Papa tidak mau tau kamu harus mau di daftarkan sekolah umumnya" Ucap Ali mengecup Puncak Kepala Alifian.
Alifian memeluk Ali.Prilly menyandarkan Kepalanya di bahu Ali.
Ali mengenggam tangan Prilly.
"Maafin aku ya,Aku udah membuat kamu menderita dan Merawat Alifian sendirian,Aku janji akan menebus semua kesalahan aku sama kamu" Ucap Ali Lirih.
"Yang lalu biarlah berlalu,Asalkan kamu kembali,Itu udah membuat aku dan Alifian Bahagia" Ucap Prilly.
Beberapa Saat Kemudian.
Mobil Ali dan Prilly sampai di depan sekolah.Mereka bertiga turun dari mobil.Ali terkejut melihat Papan sekolah SMP Permata dan Ali merasa tidak asing dengan sekolah ini.
"Kita ngapain ke Smp,Kamu jadi Guru smp bukannya kamu 4 bulan lagi ya selesai kuliah" Ucap Ali Bingung.
"Aku nggak ngajak disini Ali" Ucap Prilly.
"Kamu mau smp lagi,Kamu kan udah 22 masa masuk sekolah Smp" Ucap Ali tertawa membayangkan Prilly memakai baju Smp.
"Ih kamu Kok nyebeli,Masa aku balik lagi ke Smp,Udah ketuaan tau nggak" Ucap Prilly Kesal.
"Kamu ngajak ke smp,Pasti aku mikir kayak gitu lah,Ah aku tau kamu mau masukin Alfi ke smp" Ucap Ali tertawa.
"Papa ini Masa Alfi masuk smp,Kan Alfi baru Mau mencapai 6 tahun" Ucap Alifian Dingin.
"Kamu hampir 6 tahun aja udah dewasa nanti dewasa ya kayak gimana" Ucap Ali.
"Setidaknya Aku bukan kayak Papa kawin duluan baru nikah" Ucap Alifian Berjalan meninggalkan Prilly dan Ali memasukin sekolah.
Ali terkejut mendengar perkataan Alifian.Alifian Masih terlalu kecil tapi Pikirannya terlalu dewasa.Prilly tertawa Melihat Ali terkejut.
"Anak itu sifatnya sama kayak kamu 11 12 an,Ayo masuk" Ucap Prilly.
"Eh yakin kita masuk,Kan hari sabtu sekolah nggak di buka" Ucap Ali Bingung.
"Tenang aja ada Orang dalam" Ucap Prilly mengandeng Tangan Ali.
Mereka berjalan memasukin sekolah itu.Ali dan Prilly berjalan di lorong sekolah.Ali merasa tidak asing dengan lorong ini.Ali terkejut melihat Alifian sedang bermain dengan Felix dan Kenan.Disana juga ada Dara dan Michel.Ali masih menatap benci ke Felix dan Kenan.Ali sudah tau tentang Felix dan Kenan yang membohongin Dia selama ini.Soal Nama mereka berdua,Soal Prilly dan segala hal.
Felix dan Kenan melihat Ali.Mereka berdiri berjalan menghampiri Ali.
"Kita tau lo masih Marah sama Kita,Maafin Kita ya Ali dan Sebagai penebus maaf kita,Kita akan bantu Lo ingat semuanya kok" Ucap Kenan.
"Lo harusnya bantu gue 3 tahun 8 bulan yang lalu,Bukan sekarang" Ucap Ali Marah.
"Iya,Kita tau,Kita salah,Kita lakuin itu karena sebuah Alasan Ali dan Alasan nggak bisa beritahu lo" Ucap Felix.
"Terserah lo mau beritahu alasannya atau tidak,Gue nggak peduli" Ucap Ali Marah.
"Udah dech,Jangan marah marah terus,Kita kan disini mau bikin kamu ingat semuanya,Jadi Please Maafin Mereka ya" Ucap Prilly.
"Iya,Gue maafin Lo Berdua tapi ini demi Prilly,Kalau nggak udah gue habisin lo" Ucap Ali.
"Aku duluan ya sayang" Ucap Prilly berlari meninggalkan Ali.
"Eh kamu mau kemana" Teriak Ali.
"Sekarang Kak Ali jalan naik tangga ke atas udah itu belok ke kanan dan Kak Ali pergi ke kelas paling pojok" Ucap Dara.
"Mau ngapain gue kesana" Ucap Ali Bingung.
"Udah sana Kak Ali pergi aja sana" Ucap Michel mendorong Ali.
"Ayo Alfi,Ikut papa" Ucap Ali mengandeng tangan Alifian.
"Eh lo aja kesana biar Alifian sama kita" Ucap Felix menarik Alifian menjauh dari Ali.
Ali tidak ingin berdebat lagi dengan Mereka.Ali berjalan di lorong sekolah itu.Ali berjalan menaikin tangga.Entah Kenapa dia merasa tak asing dengan sekolah ini.Ali berjalan mengikuti itusi Dara.Ali bingung melihat Prilly sedang berjinjit di depan sebuah kelas.Ali berjalan menghampiri Prilly.Prilly dengan sengaja menjatuhkan Dirinya.Ali menangkap Tubuh Prilly.Mereka saling menatap.Prilly menatap Ali seperti tatapan Saat bertemu Ali.
Tiba tiba sekilas bayangan Muncul Di kepala Ali.Bayangan seorang Gadis Smp yang Berjinjit di depan Kelas dan Hampir terjatuh tapi Seorang Pria berseragam smp menangkap tubuh Gadis itu.
"Hy Kak,Nama aku Prilly Aqueena,Umur aku 22 tahun,Aku suka olahraga basket dan Doraemon boleh aku minta no hp kamu" Ucap Prilly mengulurkan tangannya sambil tersenyum seperti waktu dia ketemu Ali lagi.
"Arghhh" Ucap Ali Mencekram kepalanya yang merasa kepalanya terasa Sakit.
Tiba tiba Bayangan Samar samar seorang Gadis dengan Anehnya mengajak seorang Pria berkenalan seperti mengisi biodata.Tapi Pria itu mencuekin Gadis itu.Tapi Gadis itu berteriak di depan semua orang.Dan Bayangan samar samar itu semakin jelas di ingatan Ali.Ali menatap Prilly.
Ali memegang kedua Pipi Prilly.
"Kamu gadis aneh yang mengajak aku kenalan seperti Ngisi biodata dan Kamu gadis aneh yang teriak di depan semua Murid di kelas aku hanya untuk mengetahui nama aku" Ucap Ali menatap Prilly dengan tangisan haru.
"Kamu mengingatnya" Ucap Prilly.
"Aku mengingatnya dan Aku pengen tau setelah kamu berteriak di depan kelas aku,Selanjutnya kamu ngapain" Ucap Ali Penasaran dengan masa lalunya.
"Ikut aku yuk" Ucap Prilly.
Ali merangkul Bahu Prilly dan Prilly merangkul pinggang Ali.Mereka berjalan di lorong sekolah menuju tangga.
"Aku itu ngejar ngejar kamu selama 3 bulan,Hanya untuk tau nama kamu,Aku selalu ngikuti kamu ke mana pun,dan membuat kamu merasa risih,Pada akhirnya aku mengetahui Nama kamu di sebuah tempat" Ucap Prilly.
Ali dan Prilly berjalan menaikin tangga.Mereka berjalan memasukin sebuah Perpustakaan.
Prilly menarik Ali berjalan ke sebuah meja yang dulu Ali dudukin.Prilly mendudukin Ali di kursi itu dan Prilly duduk di hadapan Ali.
"Disini kamu Lagi serius Baca tapi aku datang gangguin kamu dan aku melakukan ini" Ucap Prilly menopang dagunya.
"Tuk"
"Tuk"
"Tuk"
Prilly mengetuk jarinya di meja.
"Saat kamu merasa sangat terusik dan Kamu marah serta berkata dingin ke aku" Ucap Prilly.
Ali merasa kepalanya sangat pening.Ali mencekram kepalanya.
Bayangan samar samar seorang Gadis yang sedang menganggunya yang serius membaca.Ali tersenyum karena sudah mengingat gadis itu adalah Prilly.Ali mengenggam tangan Prilly.
"Aku udah ingat kejadian itu,Walau masih belum semua kenangan kita aku ingat" Ucap Ali.
"Aku akan membawa kamu ke tempat kenangan kita,Biar kamu bisa mengingat semuanya" Ucap Prilly tersenyum.
Prilly merasa bahagia karena Ali sudah bisa mengingat Beberapa kenangan mereka di masa lalu dan Prilly akan berusaha membuat Ali mengingat semuanya kecuali tentang Ali yang membunuh banyak orang karena dendam.Prilly nggak akan membuat Pria itu mengingat saat itu.
Karena Prilly tidak ingin Ali merasa bersalah atas perbuatannya di masa lalu.BERSAMBUNG.
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Dan Cinta (New Version) [END]
FanfictionPrilly Aqueena Gitara Gadis Polos yang Ceria memiliki Pacar Posesif dan Pencemburu bernama Alivendra A.Ali Adalah Kakak kelas Prilly.Dia adalah Pria yang Cuek dan Terkesan dingin tapi Dia sangat Posesif dan Romantis Terhadap Pacarnya.Prilly dan Ali...