ENAM BELAS-Puisi×Gombal~

2.7K 113 0
                                    

Happy Reading gaes..


"Agatha bangun, woi anak mama bangun napa etdeh"

"Hm napa sih mah, napa?" Tanya Agatha nyolot.

"Nyolot lagi lu, udah cepet bangun"

"Iya ini udah bangun kok"

Agatha bangun, duduk dan bersender ke kepala ranjang, tidur lagi.

"Astagfirullah, bangun woi bangunnn! Lu mau sekolah kagak"

"Iya, mau. Jam berapa mah?"

"Jam 06;35"

"Oh, nanti aja bentar lagi ya"

"Yaudah,Udah jam tujuh kurang loh"

"Setengah jam lagi ini"

"Yaudah deh, paling paling lu gak sekolah"

"Bodo amatlah, jam berapa sih ah" Tanya Agatha masih dengan mata terpejam.

"25 menit lagi masuk loh, terus gerbang di tutup"

"KYAAAAA MAMA AGATHA TELAT INII ADUH"

Agatha langsung meloncat dari kasur mengambil handuk dan buru buru mandi.

Duk..

"Aduhh sakit banget" Rintis Agatha.

"Ahahaha, anak hahaha siapa sih lu hahaha" Mama Agatha tertawa keras, mukanya merah, sambil megangin perut.

Gimana gak lucu pas lagi pake sepatu, terus kaki sendiri ke injek pake kaki satu lagi terus nyusruk.. Wkwk!

"Mah, anak sendiri jatoh di ketawain gak asik banget ah"

"Ululu cup cup cup" Kata mama sambil nahan kekehan geli nya.

"Udah ah Agatha mau berangkat ke sekolah dulu"

"Yaudah sono, jangan lupa belajar"

"Yaudah Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh mama, papa, abang"
Agatha menyalami tangan mama, papa dan Abang nya.

"Anjir, lengkap amat neng kayak mama dedeh yang bilang 'ma curhat dong' hahaha" Teriak Nauval menggelegar.

Kalo pada nanya kenapa Nauval gak sekolah juga? Dia mah udah biasa nanti satpam sekolah juga tau Nauval anak Prayoga, di bukain deh..

Kalo ada guru liat, atau wali kelas pada negor Nauval karena telat.. Nauval udah kebal mau di jemur di lapangan, atau bersihin kamar mandi.

Ck! Abang jahanam asli_-!

"Ira, kamu kemaren kenapa gak keliatan pas di Aniversary butik Mamy?" Tanya Angkasa.

"Kepo lo"

"Ayolah kan aku jadi gak liat kamu pake baju kayak gimana? Cantik enggak? Make up nya keren gak?"

"Kepo kayak sempak Naruto"

"Serius ih.. Calon tunangan ku, calon istri ku, calon ibu dari anak-anak ku"

"Bacot lu setan!" Sarkas Agatha tajam.

"Iyaiya, aku mah sabar biar spermanya lancar" Jawab Angkasa.

Agatha mendeliki tajam "Jauh-jauh sana"

"Alay ih kayak Dedet" Cibir Angkasa.

"Amit amit cabang bayi"

Dedet itu banci yang pernah joget lagu blackpink yang duddudu waktu gua sama Angkasa makan Pecel lele di pinggir jalan.

Kurang romantis iya? Emang iya, katanya hemat uang buat nikah nanti. Padahal dia orang kaya juga . Jijik,pedit banget banget kan ya.

My Secretly Love | Slow Update ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang