🌸_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _🌸
Aku siap kembali, tapi aku juga harus siapa menyapa kalian untuk yang terakhir kali.
Seperti mawar yang akan layu, matahari yang akan tenggelam, pasang yang akan surut, begitupun aku ada yang akan tiada/AgathaSayangKalianJanganSedihYa\\
Kejadian 1 tahun
5 hari
8,765 jam
525.9 menit
31,554 detik
Yang lalu.Angkasa turun dari mobil sport nya dengan lesu, wajahnya memang datar tapi jika kalian teliti dia lelah, dia terluka, dan kehilangan.
"Eh emang bener ya, Kak Agatha koma?"
"Kasian ya Kak Angkasa"
"Tau gak Agatha koma karena telat minum obat katanya"
"Agatha koma, pasti nanti Nauval bakal lebih sedih lagi"
"Yah kangen sama kak Agatha yang nolongin kita-kita pas di bully"
"Gua kangen ih sama petakilan sama celoteh Agatha di kantin"
"Kenapa gak sekalian mati aja sih?"
"Sabar ya Angkasa, sama Nauval"
"Yaudah si Agatha mah emang cewe lemah"
"Kak Agatha pasti kuat kok, kan kita sayang kak Agatha"
"Beuh Agatha mah dabest deuh"
Kata-kata adik kelas,dan seangkatan banyak yang merindukan sosok mungil nan ceria itu.
Angkasa menulikan pendengarannya.. Rasanya sakit saat sosok itu di kasihani.
Nauval yang baru keluar dari mobil juga di sambut dengan bisik-bisik dari adik kelas dan seangkatan yang mengasihani adiknya.
"Itu tuh kak Nauval kasian ya"
"Kak nauval sama kayak kak Angkasa"
"Kak Agatha pasti beruntung dapet kakak sama pacar kayak mereka"
"Agatha mesti kudu wajib semangat.."
"Nauval mah kuat, adeknya kan juga kuat"
"Sedih ihh, gua kangen sama Agatha yang kalo di lapangan senyum padahal enggak kenal"
Kalian tahu Angkasa dan Nauval tetap ke SMA Garuda kenapa? Mengajukan ulangan susulan jika Agatha sadar tahun ini.Ps: Angkasa & Nauval udah lulus.
Aletta & Abell kelas 3 SMA***
Pelajaran tetap sama,tidak ada yang berubah namun tetap saja ada yang kurang..
Abell yang biasanya mendengar kan ocehan sahabatnya,kini bangku sebelahnya kosong,tinggal bayangan."Baik anak-anak silahkan istirahat"
"Baik bu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretly Love | Slow Update ✔
AcakAgatha Navira Prayoga, gadis bungsu keluarga Prayoga, blesteran Jerman-Indonesia. Motto hidupnya hanya 'semangat dari diri sendiri adalah segalanya'. Ketika dirinya di nyatakan mengidap penyakit yang kapan saja dapat merengut nyawanya. "Bang! Seh...