Happeh Reading wan kawan =))
Hari hari berjalan lancar..
Keluarga Agatha (Prayoga) dengan keluarga Angkasa (Wijaya) mengadakan pesta barbeque di taman belakang rumah keluarga Agatha.."Eh, gimana kalo kita adain pesta barbeque?" Usul Agatha.
Agatha dkk dan Angkasa dkk diam sejenak.
"Gua mah ayuk aja kan, bisa nginep tuh di rumah gua ada 12 kamar kan.. " Usul Nauval, yang di angguki oleh Agatha.
"Kalo gitu kita mah pasti bisa kan, yakan??! Haha emang iya gua mah udah tau" Seru Angga.
"Gua oke aja" Kata Ibay, Devan, Gio bersamaan.
"Kalo lu gimana Bell, Al?"
"Maaf ya kita-- "
"Huh! Ck! Yaudah kalo gak bisaah bilang aja" Agatha mencabik bibir nya.
"Astagfirullah astagfirullah astagfirullah astagfirullah astagfirullah astag--"
"Ih, kita lagi bahas mau pesta barbeque bukan lagi dzikir oon"
"Kita pengen bilang, kalo kita minta maaf karena ngabisin chiki lu" Ucap Aletta dan Abell lantang. Enteng. Mulus.
"ANJIRRRR, ALETTA ASTAGFIRULLAH ABELL YA ALLAH, JANGAN DI ABISIN IH NENENG, CHIKI NYA ITU KAN GUA BELOM BELI LAGI"
Aletta dan Abell cengengesan gak jelas "kan gua tadi lagi maen hp,--"
"Ngestalk gebetan tuh" Selak Aletta.
"Njir, jangan lemes ah! Jangan di potong lagi"
"Terus batre hp gua low, yaudah gua ngecas di kamar lu aja.. Karena bosen gua iseng buka kulkas eh ada chiki dan ambil satu bungkus""Kalo gua lagi liat Abell lagi makan chiki yaudah gua ambil chiki juga karena di sana ada 2 yaudah gua ambil dua bungkus, gua bawa ke roftoop atas"
"Huh! Yaudah gua mau belanja sekalian buat beli bahan bahan kita barbeque"
"Eh, Atha kamu mau pesta barbeque bukan? Sama mereka?" Tanya Mei yang tiba-tiba ikut mengobrol.
"Iya, boleh kan mah?"
"Boleh kok, btw anyway busway calon menantu mama mana tha?"
"Oh, Angkasa dia lagi ada eskul basket di sekolah paling bentar lagi nyusul ke sini"
"Assalamu'alaikum"
"Tuh Angkasa mah" Ucap Agatha dengan tampang polos. Padahal yang lain natap dia tajam.
"Eh? Apaan sih pada liatin aku? Kenapa aku cantik? Aku sih udah tau, udah sadar diri udah ngaca kalo aku emang dasar nya cantik mah emang cantik aja yakan"
"ORANG BILANG SALAM JAWAB SALAMNYA KENAPA SIH!!" Ucap semua nya kompak.
"Idih, barengan lagi.. Mau bikin band gitu? Siapa yang jadi vokal.. Lagu apa? Pop? Remix? Rock?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretly Love | Slow Update ✔
RandomAgatha Navira Prayoga, gadis bungsu keluarga Prayoga, blesteran Jerman-Indonesia. Motto hidupnya hanya 'semangat dari diri sendiri adalah segalanya'. Ketika dirinya di nyatakan mengidap penyakit yang kapan saja dapat merengut nyawanya. "Bang! Seh...