DUA EMPAT-×Detak Jantung×

2.8K 98 0
                                    

Cinta sejati yang enggan mati.
Meski perih ku Terima meski sedih ku nikmati
//Agthnvr\\

***

"Gua mohon jangan pergi, jangan tinggalin gua, tetap hadir di samping gua.. Gua sadar gua emang brengsek, tapi gua bakal berubah buat nebus itu semua.. Bantu gua gua kangen bantu obatin bintang yang redup di hati gua, setelah lu mungkin gak bakal ada yang lain sekalipun sekarang atau besok, whatever gua cuma sayang, cinta, rindu, sama lu i miss you so bad " Ucapan Angkasa di sela-sela kecupan pada punggung tangan Agatha yang tidak terinfus.

Dua setengah jam, setelah dokter memindahkan Agatha pada ruang ICU.

"Ira please wake up honey, i miss you so much.. Wake up.. Wake up honey.. Jangan jadi kebo dong, nanti anak kita jadi kebo bule gimana?" Lawak Angkasa seolah dia sedang berbicara dengan Agatha.

"I am.. Tired" Ucapan Agatha yang lirih tepat membuat Angkasa seperti terbang di atas bulan.

"Argh Tuhan Terima kasih dia.. Dia sadar aku sungguh merindukan nya" Gumam Angkasa.

"Alhamdulillah nak akhir nya kamu sadar"

"Dek, abang kangen kamu"

"Makasih banyak Tuhan aku banyak bersyukur"

"I am tired.. Awh.. " Agatha meringis saat nafas nya mulai tersendat...

"Apa? Lo.. Lo mau apa?"

"Gua..capek"

"Lo gak boleh capek.. Semangat ya gua disini walaupun gua gak tau apa penyakit lu"

"Gua capek, gua mau.."

"Mau apa?"

"tidur tanpa ada yang gangguin"

"Yaudah istirahat, dan janji akan selalu bangun nantinya"

"Maaf gua udahlah lelah"

"Aku bukan cowo yang lu harapin, aku juga sadar setelah ninggalin kamu setelah dua belas tahun aku gak pantes buat jadi penopang hidup kamu.. Aku bakal pergi kalo kamu emang pengen aku pergi.. Jujur aku sayang sama kamu dan tetap sayang sama kamu apapun itu" Angkasa menggigit bibir bawahnya untuk menahan isak nya, jujur ia takut.. Cinta nya, sayangnya, penyemangat nya, ratu nya, hidup nya, bahkan jiwa nya bener-bener lelah dan pergi.

Tuuuuuuuuut..
Monitor menampilkan garis lurus.

"DOKTER!! DOKTER JANGAN!!!! JANGAN JANGAN BIARIN DIA PERGI!!" Angkasa histeris.

Keluarga Agatha mulai menangis..
Mei yang sangat terpukul langsung tak sadarkan diri.

"Pa, Agatha pah Agatha hiks.. Hiks.. Hiks.. "

Brukkk.

Erlangga langsung membopong tubuh istrinya dan langsung membawanya untuk di tangani.

"Pah cepet pah bawa mama pah"

Nauval langsung menghubungi Nathan kakaknya yang masih kuliah di London.

My Secretly Love | Slow Update ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang