Lu baik ko, cuma gitu gampang di goblokin
//ven∆us\\
"Hai ven gimana hari lu?" Tanya seorang pria dengan kaos distro tengkorak."Baik, dan ehm gimana sama keadaan adek pembohong lu?" Tanya perempuan dengan dress kuning.
"Empat hari dia di sana, doain aja biar nanti pas mau balik ke Indonesia kecelakaan dan hm mati mungkin" Jawab pria itu datar.
"Haha, dia juga adik lu loh Val apa lu gak kasihan?" Tanya perempuan itu dengan smirk.
Ya dia Venus dan Nauval.
"So? Gua gak peduli bahkan jika dia mama gua sekalipun" Ucapnya yakin.
"Kenapa?"
"Karena cuma lu perempuan yang selalu ada.. Please stay with me okay?"
"Hm always, i promise stay with you" Ucapnya yakin.
"Gua gak tau gua nyesel pernah punya adek gak tau diri kayak dia.. Selama ini apapun selalu gua kasih, mama papa bang Nathan juga gitu mereka selalu manjain Agatha sampe Agatha berani berbohong besar" Ujar Nauval dingin.
"Ya gua juga gak tau yang pernah gua denger tuh Agatha suka jalan sama om-om gitu.. Dia tuh kayak gak mampu dengan nyerahin tubuhnya tapi enggak tau bener atau enggak" Ucapan perempuan itu sepenuhnya bohong.
"Udahlah gak usah di omongin, jijik gua"
=|•••|=
"Sa, Agatha gimana? Lu udah putus emang,
kalo udah boleh kali ya buat gua" Ucap Angga."Ambil aja tuh cewe murahan, gua mah pengen punya istri yang gak di genjot sana sini, enggak matre, nemplok sana sini, jijik kali ya" Sarkas Angkasa.
Angkasa dkk sedang berkumpul di kafe X'bro tepatnya dekat kampus ke dokteran, arsitektur, dan penerbangan.
Angkasa yang ingin menjadi arsitek.
Devan, Ibay, dan Geo menjadi dokter, dan Angga menjadi pilot."Ya gini nih, kalau nantinya lu nyesel?" Tanya Devan santai.
"Nyesel(?) hah! Gak akan kali sekarang iya gua nyesel pernah cinta sama pelacur" Ujar Angkasa.
Angga sudah muak dengan kata-kata kasar dari Angkasa. Ingin dia jotos muka Angkasa tapi bagaimanapun dia tetap sahabat nya "Kuy balik, gua ada pelajaran abis ini"
"Hm, gua juga sih" Lalu mereka semua berdiri.
"Awas nyesel itu di akhir bro! Hati itu sekali remuk ya remuk aja" Ucap Geo sambil menepuk pundak Angkasa.
Gua gak akan menyesal sampai kapanpun! _batin Angkasa.
"Gua gak tau harus kayak gimana lagi, tante Mei sama om Erlangga udah sedikit demi sedikit ngelupas masalah ini" Ujar Ibay.
"Gua juga tau, asal kalian tau ya di kalung Naufal ada perekam suara.." Lanjutnya.
"Nah! Yang paling gua takutin Agatha gak mau maafin Angkasa dan Nauval" Ucap Geo.
"Dan uhmm kalian udah liat postingan Agatha?" Tanya Angga.
"Udah, dia sama cowo kalo gak salah namanya Eksei" Ucap Devan.
"Okay deh nanti kita bicarain lagi, gua ada kelas bye honey" Ujar Ibay dengan gaya genitnya.
"Jijik pocong"
"Gila ih mbagong"
Maaf tha kalo gua belom bisa bantu lu, tapi lu tenang aja gua bakal selalu sama lu_batin Angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretly Love | Slow Update ✔
De TodoAgatha Navira Prayoga, gadis bungsu keluarga Prayoga, blesteran Jerman-Indonesia. Motto hidupnya hanya 'semangat dari diri sendiri adalah segalanya'. Ketika dirinya di nyatakan mengidap penyakit yang kapan saja dapat merengut nyawanya. "Bang! Seh...