BAPER AKUT GUA SAMPE
SENYUM AJA GAK ILANG ILANG!!
DASAR!(Mulmed itu Mas, Abang, Akang Angkasa..
Cielah baper di panggil Mas XD)"Woi tanggung anjir!!"
"Ngapain gua tanggung jawab?" Ucap Agatha acuh.
"Dasar gentong, karung, kresek, ahh.. " Angkasa menghela nafas panjang. Kesal. Kesal karena harus membayar 378.500, kesal karena Agatha yang hanya peduli dengan dua cup mcflurry oreo dan Choco nya.
"Heh! Gua aja belom kenyang gimana mau tanggung jawab.."
Angkasa bengong mendengar apa yang barusan Agatha katakan.. Apa?tidak kenyang?!
"Astagfirullah astagfirullah astagfirullah, Agatha lu sadar gak tadi lu makan apa aja di dalem?""Hmm, sadar kok gua cuma makan ayam paha sama dada, ice cream sundae strawberry coklat, iced fanta float, kentang goreng, apple pie dua, sama sekarang mcflurry oreo sama Choco udah"
"Sadar? Segitu sadar? Lu tuh makan tapi badan gak pernah gede, gak tambah tinggi, kagak ada yang keliatan kalo sekali makan nguras dompet sampe ceking"
"Yaiyalah gua tuh kan emang Dasar aja badan di atas rata rata normal kemolekan, gua tuh emang udah sadar kok gua makan banyak tapi gak kenyang karena emang gua gak kenyang"
"Yaudah lah di mana mana cowo harus ngalah buat calon istri, calon anak-anak nya kelak"
"Hm."
Setelah perdebatan itu akhirnya perjalanan pulang jadi makin rame karena Agatha yang terus menggoda Angkasa.
"Ciee yang dompet nya sekarang ada isi nya"
"Iyain"
"Ke ilangan boxer Mickey mouse terus nangis gak berenti berenti, 3 hari 3 malam"
"Iyalah dulu itu boxer paling berharga buat gua Ra, apalagi itu boxer limited edition"
"Dulu gimana rasanya pertama kali jadi anak paud terus sama bunda disuruh masuk kelas malah ngompol sambil bilang 'nda, angcha nda au asuk nda ada ila'"
ah baper ampe lupa itu dulu. Masa lalu.
"Ih gua kan masih polos ya, se polos kain batik yang belum terkena canting"
"Sekarang mah apa, yang dulu minta di traktir gua beli ice cream, numpang makan katanya gak mau makan kalo gak ada gua"
"Iya itu kan dulu."
Itu dulu. Haha iya dulu Agatha dulu.. Lu hanya masa lalu jadi jangan baper di saat ini.. :(
"Iya tau dulu pas kita masih jamannya buat janji janji kocak, tapi sumpah gua masih baper sama janji kita dulu yang gimana gitu ck!"
"Iyalah, dulu kan lu tuh dekil udah gitu kaya lem lagi nemplok terus ke gua" Ujar Angkasa.
Muka Agatha memerah menahan malu.
TBC
Jangan sider.
Hargai authorSalam cool dari mas Angkasa buat reader.. Uhuy..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretly Love | Slow Update ✔
AcakAgatha Navira Prayoga, gadis bungsu keluarga Prayoga, blesteran Jerman-Indonesia. Motto hidupnya hanya 'semangat dari diri sendiri adalah segalanya'. Ketika dirinya di nyatakan mengidap penyakit yang kapan saja dapat merengut nyawanya. "Bang! Seh...