Satu aja kayaknya enggak cukup buat lu ya (?) sampe gua minder karena jauh dari kata cantik dan Feminim.
***
Kalian pasti gak tau kan gua anak basket? Haha gua anak atlet basket di Australia..
SMA Garuda bakal tanding basket putri.
Gua ketua tim basket dari SMA Garuda bakal lawan sama SMA Melati."Ok sekarang saya mau jelasin formasi kalian untuk besok, terutama Agatha sebagai ketua perwakilan tim basket SMA kita"
"Baik Pak"
"Ayo latihan"
Pritt..
Pritt..
Tim basket gua terdiri dari 10 orang,ada pemain dan ada pemain cadangan.
Untuk yang bermain ada Zena, Melan, Hasna, Selin, Ara.
Sedangkan pemain cadangan ada Mira, Hana, Zaskia, Bulan, Dhina.Ada juga 2 wasit Renata,dan Mika.
Besok pertandingan akan di laksanakan pada jam 10;00 a.m tapi kita harus dateng untuk latihan sebentar jam 07;30 a.m.
Kita bakal tanding di lapangan SMA Melati.
Acara ini selalu di selenggarakan setiap tahunnya dengan lawan SMA Melati.Tahun lalu, SMA Garuda menang dengan poin 11: 14.
Pritt..
Pritt..
"Baik sudah cukup latihan nya, jaga kesehatan tubuh, good luck guys"
Kami langsung menyatukan tangan dengan yel yel.
'A B C D E F G A R U D A'
Ya sebenarnya yel yel gua yang buat karena saking buru-buru nya.Gua udah sering tanding antar sekolah, gua juga pernah di ajuin buat masuk ke Latihan basket Internasional.. Tapi gua cuma iya aja dan akhirnya emang bakat gua kayak gini.
Penampilan boleh Feminim tapi kalo fisik, bela diri, bakat kalo bisa jangan yang terlalu feminim soalnya takut susah buat jaga diri kedepan nya.
Contohnya gua, ketua anak basket tapi juga ketua anak dancer, dulu gua juga ketua anak band di sini tapi gua keluar karena menurut gua, gua gak bisa jadi ketua di setiap cabang eskul..
Gua juga sering nampilin dancer di sekolah untuk Gradulation sekolah, ke naikan kelas, persami, pensi, bahkan penyambutan kepala sekolah baru.
Tapi itu gak bikin gua seolah olah paling bener paling hebat paling keren paling wahh.. Enggak kok gua cuma emang dasarnya gua multitalenta jadi dari panitia eskul pada minta gua buat masuk ke eskul tertentu.
"Tha gua deluan" Pamit Zena, Melan, Hasna, Selin, Ara.
"Eh iya deluan aja, gua juga mau pulang"
Di sekolah tinggal gua doang syet.
***
"Dek mau temenin abang jalan enggak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretly Love | Slow Update ✔
RandomAgatha Navira Prayoga, gadis bungsu keluarga Prayoga, blesteran Jerman-Indonesia. Motto hidupnya hanya 'semangat dari diri sendiri adalah segalanya'. Ketika dirinya di nyatakan mengidap penyakit yang kapan saja dapat merengut nyawanya. "Bang! Seh...