SEMBILAN BELAS-×Cissyl B. H.×

2.1K 79 0
                                    

Holla, i am back:v puter mulmed deh lagunya enak gitu loh wkwkwk




"Oke sekarang karena kita udah kumpul jadi--"

"Angkasa!!" Pekik seorang gadis.

"Angkasa aku kangen banget sama kamu, kemarin kenapa kamu marah marah sih?" Tanya gadis itu dengan nada suara di imut imut kan.

"Kok kamu diem aja sih? Kamu gak kangen aku apa?" Tanya nya lagi, dengan mengerucut kan bibirnya.

Kok gua geli ya? Tuh bibir pengen gua selelepet pake sendal jepit_batin Agatha.

Dia langsung mengusel ngusel wajahnya dengan dada bidang Angkasa seperti mencari kenyamanan.

Sumpah, gua kok jijik ya? Iuwh menjeh menjeh gitu_ batin Aletta

"Angkasa? Sa? Kamu gak kangen aku? Padahal aku sengaja jauhin kamu biar kita sama sama tau rasa rindu" Ucapnya sekali lagi tanpa di tanggapi oleh semua orang.

Bahkan semua orang tampak memasang muka datar. Sedatar triplek. Lebih datar dari triplek jadi sedatar tisu.

"Ekhem, ada aja fans berat lu Sa? Ketemu di mana? Kok lenjeh? Geli ih" Ucap Devan yang menatap sengit gadis itu.

"Iya nih Van ada aja ya cabe cabean yang rela jadi keset di sini" Sahut Nauval.

"Angkasa, sayang kok kamu gak belain aku sih?"

Angkasa hanya menatap dengan satu alis terangkat dan membuat kerut di dahinya.

"Hahaha, Mupeng aja belagu lu jangkrik,inget ya di mana mana lu gak akan pernah pantes di panggil cabe! Karena apa?bingung?karena cabe lebih mahal dari pada permen kaki yang gope dapet dua!! Sekarang dari pada lu malu Lu. Pergi. Sekarang." Ucap Agatha datar dengan menekan kata kata terakhir, dingin ucapannya tajam menusuk.

"Angkasa, sayang kamu pasti udah kepincut sama cewe bar bar gak tau diri ini? Iyakan, kamu di kasih apa sama dia? Apa jangan jangan kamu udah?! "

"Jaga. Ucapan. Lu."

Plakk..

"Berani banget sih lu rebut Angkasa dari gua dengan cara yang licik, cih! Bahkan sampe ngelakuin hal yang tidak senonoh"

Agatha tersenyum devil. "Puas belom nampar gua nya? Masih mau lagi gak? Nih tampar"

Plakk..

Plakk..

Plakk..

"Dasar jalang! Bitch! Asal lu tau Angkasa hanya punya gua. Punya gua. Cissyl Bernard Hevelius"

Bugh..

Bugh..

Bugh..

Bugh..

Agatha menendang kaki kanan, lalu kaki kiri, mendorong Cissyl hingga terjelimbak di aspal, dan menginjak tulang kering Cissyl dengan keras, lalu mensejajarkan tinggi nya dengan Cissyl yang masih duduk di aspal sambil Meringis.

Agatha memengang dagu Cissyl "Ini balasan belum ada apa apa nya. Ya lumayan buat manasin bela diri karate sabuk hitam, taekwondo, dan lu tau? Bela diri Marinir? Haha gua bisa, gua bisa patahin tulang leher lu, bengkok kin tulang dengkul lu, atau bahkan gua bisa kok banting lu sekarang" Ucap Agatha tenang.

"Hah! Cuih tau gak bela diri lo itu. Mau pamer? Oh iya gua bisa kok bela diri walaupun gak sehebat lu, gua bisa karate juga!!"
"One by one" Tantang Cissyl.

"Okay, fine"
"Kalian duduk aja dulu di situ kalo mau liat gua bikin gado-gado di depan mata kalian"

Semua mengangguk dan duduk di pinggiran parkiran.

My Secretly Love | Slow Update ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang