Belanja, dan.. Ketemu Mantan terrbngsd.
***
"Agatha" Sapa si mantan. Satya.
"Hmm"
"Tha aku mau ngejelasin semuanya, aku minta maaf aku tau aku salah aku udah nyia nyia in kamu yang jelas tulus"
"Oh ya?"
"Aku minta maaf Agatha aku bakal bikin semua kayak dulu, kita bangun dari awal hubungan indah kita (?)"
"Sebenernya apa lagi sih yang kau di jelasin? Belom puas gitu, di hari aniversary bawa tunang an"
"Aku minta maaf, aku juga nyesel pernah ninggalin kamu"
"Jadi.. Kapan jalin hubungan itu? Pas kita lagi pacaran ke berapa bulan? Oh atau tahun? Mungkin minggu?"
"Enggak, aku di paksa tunang an sama dia waktu itu"
"Oh, yaudah deh selamet ya kapan nikah? Jangan lupa undang gua ya"
"Gua mohon kasih kesempatan sekali lagi bu--"
"inget ya
kalo lagi bosen,bete,jenuh, kesepian, sendirian, butuh sandaran, moodboster, atau apapun lah.
jangan dateng ke gua, gak usah rayu rayu gua, jangan sok manis ke gua.
Di inget nih
gua bukan pelampisan lo, pelarian lo,bahan perasaan lo,gua bukan tempat bernaung lo,gua bukan moodboster lo yang sebenernya.
gua punya perasaan
bisa baper, baper sama pacar yang jelas jelas cuma jadiin gua tempat singgah sesaat
Sorry sekali lagi
gua bukan dufan/hotel/angkringan/halte
yang bisa disinggahin sementara.""Aku tau makannya aku mau minta maaf, tunangan aku tuh matre, gak tau diri beda sama kamu"
"Walaupun dia udah jadi mantan pacar, atu mantan tunangan, setidaknya dia pernah singgah juga di hati lu, pernah bikin hal manis sama lu, pernah bahagia sama lu.. So jangan jelekin mantan you know gua juga mantan lu jadi bisa aja lu juga jelekin gua di depan mantan tunangan lu itu"
Satya di buat mati kutu. Dia diem bingung mau jawab apa lagi, karena yang Agatha bilang emang benar adanya.
"Sa"
"Hmm"
"Angkasa"
"Iya apa sih?"
"Kok nyolot sih"
"Apan? Apa sayang?" Angkasa langsung menarik pinggang Agatha.
"Mau yang mana nih?"
"Ambil aja semua nya, orang buat rame rame ini"
"Hm, yaudah deh"
Angkasa kembali mendorong troly di bagian snack dan Minuman.
Agatha dan Angkasa mendapat bagian membeli makanan ringan dan minuman, Abell dan Aletta mencari daging dan bumbu dapur, Devan,Gio dan Nauval mencari pernak pernik penambah ke meriahan, Ibay dan Angga mencari bahan makanan seperti pasta.
"Bell dagingnya yang ini aja nih" Kata Aletta pada Abel sambil menunjukkan daging segar.
"Boleh deh yaudah ambil dua kali enggak tiga kilo, gua mau liat bumbu dapur dulu"
Abell yang mencari bumbu dapur mengambil lada bubuk, ketumbar bubuk, kunyit bubuk, micin, garam, penyedap rasa, kecap, saus barbeque.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretly Love | Slow Update ✔
RandomAgatha Navira Prayoga, gadis bungsu keluarga Prayoga, blesteran Jerman-Indonesia. Motto hidupnya hanya 'semangat dari diri sendiri adalah segalanya'. Ketika dirinya di nyatakan mengidap penyakit yang kapan saja dapat merengut nyawanya. "Bang! Seh...