SEBELAS-×Freshcare hot×

3.7K 139 0
                                    

Bodoh jangan bilang gua bidadari atau malaikat karena dua duanya udah gak ada di dunia
//gadis manis Agatha\\

—•••—

Setelah sadar Agatha langsung di opname dan di perbolehkan pulang pada hari sabtu.

Kata dokter Louis Agatha mengalami stress hingga membuat tubuh nya semakin lemah.

Mei dan Erlangga pun terkejut bukan kepalang.
Kenapa Agatha biasa stress? Perasaan dia di rumah baik baik aja bahkan dia ceria sambil main ps 4 nya.

Yang mengetahui Agatha di opname hanya keluarga nya saja.
Angkasa dilarang keras oleh Agatha untuk tahu menahu tentang penyakit yang di idapnya.

***

Sabtu, 06;30

Angkasa mengajak Agatha jalan jalan pagi hari.
Agatha benar benar cantik, sangat cantik.

Wajahnya berseri, sangat sejuk bila di pandang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wajahnya berseri, sangat sejuk bila di pandang.

Bagaimana tidak, gadis yang Angkasa lihat ini memang benar-benar kuat.

Selain kuat akan daya tarik, dia juga kuat dengan fisik.

Flashback onn~

Angkasa pernah tinggal di Australia karena di suruh menjaga kesehatan nenek nya.

Saat itu Angkasa baru memasuki kelas 2 SMP.

Dia pernah melihat seorang gadis yang tangguh, melawan smp lain.
Karena smp tersebut menjelekan nama smp sang gadis.

Angkasa tak sengaja melewati se kerumunan siswa yang tampak menyeramkan, karena badannya yang jangkung, seukuran lah dengan Angkasa.

Tapi ada yang ganjal apa itu seorang perempuan?

Angkasa mengumpat di belakang tong tong kosong untuk melihat aksi sang gadis.

Angkasa terkejut sekali..
Gadis itu menggunakan bela diri yang paling di takuti.

Bela diri nya sangat mengagumkan bahkan Angkasa saja kalah mungkin.

Marine Corps Martial, bela diri nomer 1 yang paling di takuti.
Masalah nya bela diri ini adalah bela diri yang dipelajari oleh tentara Marinir.

Anak buah sang gadis hanya diam karena gadis itu minta 'one by one' oleh ketua lain.
Ketua smp lain itu terlihat sangat kuat.

My Secretly Love | Slow Update ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang