Aku pernah berandai agar hidupku berjalan indah, tapi nampaknya alur tak mendukung..
"Weiiii!" Panggil seseorang di belakang Agatha.
"Berisik lu" Kata Agatha kesal karena suara dari drama Korea nya terbanting dengan suara Aksei.
"Besok lu kan mau Olimpiade.. " Aksei menghela nafas.
"Terus? Mau ikut? Mau tebar pesona? Mau makan gratis? Mau cari cewe? Mau--"
"Shuttt! Gua mau jagain elu"
"Tapi--"
"Gak ada penolakan pokoknya gua ikut kalo eng--"
"Ya ya terserah lu dah kodok"
"Whatever"
"Hushh berisik banget lu!"
Aksei langsung pergi meninggalkan Agatha di ruang keluarga
2 jam..
"Huahhh! Sedih banget ihh, pengen deh kayak gitu kan baper" Gumam Agatha setelah film Korea itu selesai.
Agatha langsung naik ke lantai atas, ingin bermanja-manja sebelum besok ia akan menguras otak.
Kamar indah nan mewah bernuansa awan itu tampah indah di pandang..
Siapa yang tau, jika kamar itu memiliki ruangan rahasia..
Ruang isak tangis kepedihan hati seorang Agatha, tempat bahagia dan sejuta senyum Agatha..
Bagus bukan? Hanya Agatha yang tau tempat rahasia ini.
Di bawah tempat tidur gantung nya ada tangga yang ditutupi oleh keramik..Biasanya Agatha disini untuk bersantai, atau melakukan konser dari Idol nya.
Ruangan kedap suara, bernuansa neon menambah kesan tumblr.
***
"Val.. " Panggil Gio.
"Hm."
"Nauval!!" Pekik Ibay yang bosan dengan sikap cuek dan dingin Nauval yang tidak seperti biasanya.
"Semenjak Shelin ngomong kayak gitu ke elu, lu jadi kayak gini" Ucap Angga.
"Lu tau Val,Angkasa? Lu sama Agatha udah tumbuh sama-sama, sedangkan elu sama Shelin baru kenal aja langsung percaya.." Lanjut Angga.
"Hm. Iya Val, gua takut nanti lu bakal nyesel pernah kayak gini ke Agatha.. Penyesalan datang terakhir bro" Kata Devan bijak.
"Lu juga Angkasa, lu tuh rela ya ngasih kepercayaan yang besar sampe ngebilangin kepercayaan sama orang yang tulus" Ibay muak dengan skenario ini, dua hari kepergian Agatha ke Rusia membuat mereka terpecah.
"Udah deh, gua tuh muak! Gua malu! Gua gak sudi! Gua nyesel! Agatha yang munafik, Agatha yang seperti jalang, Agatha yang mura--" Ucap Nauval.
"Stop! Kalo kalian enggak mau maafin Agatha, setidaknya enggak usah ngatain kayak gitu.. Seburuk-buruk nya Agatha dia adek lu" Ujar Angga dengan kenekan kata 'adek lu'
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretly Love | Slow Update ✔
SonstigesAgatha Navira Prayoga, gadis bungsu keluarga Prayoga, blesteran Jerman-Indonesia. Motto hidupnya hanya 'semangat dari diri sendiri adalah segalanya'. Ketika dirinya di nyatakan mengidap penyakit yang kapan saja dapat merengut nyawanya. "Bang! Seh...