🍃 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _🍃
Aku ingin kembali, tapi rasanya aku belum ingin merepotkan kalian lagi.
I always be strong with youre love (":1 tahun, 5 hari, 19 jam, 45 menit.
Agatha masih pulas tertidur di dunia nyata, dan sedang menikmati kebersamaan bersama keluarga terkasih nya di alam bawah sadar.
Satu tahun lima hari sembilan belas jam empat puluh lima menit Agatha koma..
Satu tahun lima hari sembilan belas jam empat puluh lima menit pula Agatha hanya terbaring di atas bangkar, dengan dentuman mesin EKG, dan selang-selang yang tertempel pada tumbuh nya.
Rambut hitam nan lebat nya kini berubah menjadi tipis Memampangkan kuliat kepala berwarna putih bersih nya.
Rambut indahnya kini telah hilang.Satu tahun lima hari sembilan belas jam empat puluh lima menit keluarga nya menunggu dalam bayangan kehilangan sosok ceria yang biasanya berceloteh dengan bibir merah ranum, sekarang hanya mengatup dengan bibir pucat nya.
Rindu pada sosok yang biasa menjadi manja dan manis.. Rindu pada sosok yang datar dan menggemaskan.. Rindu pada suara kelingking setiap hari..
"Satu tahun aja Val kita enggak liat dia buka mata"
"Iya Sa, gua kangen sama senyum lebar dia yang biasanya nyerocos bikin adem"
"Kita udah lulus, kita udah kuliah.. Mau naik semester tapi dia belum bangun"
"Iya dia pules banget, gua pengen banget dia bangun"
"Nilai rata-rata gua sesuai yang dia mau 9"
"Ck! Dia juga minta gua dapet nilai segitu tapi gua ada rata-rata 8"
"Waktu itu dia telat minum obat kan?"
"Iya, Sellin lebih tepatnya yang bikin Agatha kayak gini"
"Oh salah dia Rebecca bukan?"
"Yap.. Kesalah pahaman membawa kebencian"
***
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Eh ada Angkasa sama Nauval"
"Rame banget Mah?" Tanya Nauval.
"Iya ini kita mau jagain Agatha, kamu ke kamar aja sama Angkasa istirahat"
"Tapi--"
"Shut up! Lissen go.. Biar kita jagain Agatha sebentar"
Nauval menarik nafas lelah.
"Yuk Sa"***
"Holla sayang, kamu enggak kangen sama mamy?" Tanya paruh baya yang masih cantik. Clarion. Nyokap Aletta.
"Honey, kamu enggak kangen sama mami? Mami bawa oleh-oleh dari Jepang loh" Lirih Netta. Nyokap Angkasa
"Eits, belanja yuk.. Ada tas lagi diskon 70% yuk. Mama belanjain deh ah" Ajak Natalie. Nyokap Devan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretly Love | Slow Update ✔
RandomAgatha Navira Prayoga, gadis bungsu keluarga Prayoga, blesteran Jerman-Indonesia. Motto hidupnya hanya 'semangat dari diri sendiri adalah segalanya'. Ketika dirinya di nyatakan mengidap penyakit yang kapan saja dapat merengut nyawanya. "Bang! Seh...