Terkadang manusia akan rapuh jika separuh jiwa nya menangis.
Terkadang hidup harus tau garis mana yang terbaik bagi kisah cintanya/\Angksprdpt/\
Angkasa, Abell, Aletta, Mau, Erlangga, Naufal, Angga, Gio, Devan, Ibay.
Semua menangis mendapat kabar Agatha yang memprihatinkan di kelas.
Abell dan Aletta menangis terhisak karena Sahabat mereka. Agatha.
"Hiks.. Hiks.. A-agathaa bell Agatha" Histeris Aletta
"Gu-gua gak tau kalo Agatha kayak gini" Isak Abell semakin kencang.
Mei juga menangis histeris di pelukkan suaminya. Erlangga.
"Pa, Agatha pah!! Hiks.. Hiks.. Agatha patah!!" Isak pilu Mei
Erlangga hanya memeluk agar istrinya tenang. Erlangga pun tak kuasa menahan tangisnya. Matanya memerah.
Angkasa dan yang lain menatap sendu pintu UGD yang masih tertutup.
Apa yang salah tha? kenapa lu hukum gua layak gini! Gua minta maaf selama 12 tahun kita pisah, tapi jangan pergi, gua masih butuh elu, gua sayang sama lu, gua bakal nyusul detik itu juga kalo lu pergi _batin Angkasa. Sesak rasanya, Angkasa pun menangkup wajahnya gusar dan menangis.
Lain halnya dengan Nauval.
Agatha, monyet banget luh! Gua jadi gak tenang, jangan sakit kayak gitu bodoh. Nanti gua beliin coklat sama gedung gedungnya dah, anjing emang adek laknat _batin Nauval yang merasa bersalah, karena dia orang pertama yang tau mengenai penyakit yang di idap Agatha.
2 jam sudah.
Agatha masih dalam penangan dokter.
Dokternya pun bukan sembarang dokter, Erlangga langsung menghubungi dokter langsung dari Prancis.
Dr.Louis-Ferdinand Céline. Penanganan serba VVIP yang di berikan Erlangga sangat sangat lengkap dan mahal.Seorang paruh baya keluar dari UGD dengan wajah tegang.
Dr.Louis-Ferdinand Céline.Semua langsung berdiri dan menghampiri Dr. Louis-Ferdinand Céline.
"Bagaimana keadaan putri saya dok?" Tanya Mei
"Silahkan langsung saja di jenguk" Kata suster yang ada di belakang Dr. Louis.
"Pak Erlangga boleh saya bicara?"
"Silahkan"
"Baik saya tunggu di Ruangan Dr. Martice"
☁☁☁
"Saya mohon maaf Pak Erlangga, sebenarnya apa Bapak tau penyakit Agatha? "
"Tidak dok saya tidak tahu"
"Bisa tolong panggil kan Nauval?"
"Bisa dok bisa"
Erlangga langsung menghubungi Nauval.
"Val, coba kamu ke ruangan yang Dr. Martice"
"..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretly Love | Slow Update ✔
De TodoAgatha Navira Prayoga, gadis bungsu keluarga Prayoga, blesteran Jerman-Indonesia. Motto hidupnya hanya 'semangat dari diri sendiri adalah segalanya'. Ketika dirinya di nyatakan mengidap penyakit yang kapan saja dapat merengut nyawanya. "Bang! Seh...