DELAPAN-×Dibully×

5.3K 157 0
                                    

Mulmed; baju pink Abell, baju abu-abu muda Agatha, baju hijau Aletta.

-|•••|-

Balkon kamar kediaman keluarga Prayoga.
08;21 pm.

Disinilah Agatha, balkon kamarnya sambil memangku gitar kesayangan nya yang bertuliskan 'gitar gua! Tak punya otak kao'
Ck! Unik iya unik.

Memandangi langit malam yang bertabur bintang, menambah kesan hidup bagi siapapun.

Memetik senar dengan sembarang, dengan gulatan antara logika dan perasaan.

Kejadian di sekolah tadi.
Pemandangan mengecewakan bagi Agatha. Bagaimana tidak, ia melihat perempuan-jalang kali ya: / lagi Ngegelayut manja ke Angkasa.

Gila kan mazz:( dikantin pula! Bangsat betul.

Flashback onn.

"Ma please ya ma, atha mau sekolah aja bosen dirumah" Rengek si bungsu keluarga Prayoga.

"Mama bilang enggak pokoknya enggak"

"Ayolah ma, Agatha udah baik baik aja kok"

"Yaudah boleh"

"Yess makasih mama ku ululu"

"Eits jangan seneng dulu napa lu ada syaratnya lah oneng"

"Yah, masa ada syaratnya sih! Yaudah cepet" Lesu Agatha

"Bawa mobil Lamborghini Veneno roadster putih punya kamu ya, jangan pake Lamborghini aventador item"

"Yailah ma, yaudah iya Agatha pake mobil putih elah"
"Yaudah atha mau berangkat sekolah dulu"

"Ati-ati oy! Ntar kalo telat bilang anaknya Prayoga" Teriak mama

Ya papa gua emang pemilik sekolah.
Papa gua bahkan punya 3 mall ternama, 4 sekolah elit, 2 apartemen mewah, 5 hotel bintang lima, 6 Restoran mewah,13 panti asuhan di penjuru Asia,dan ya masih banyak lagi.

Bahkan papa gua juga bangun butik pakaian ternama, mahal, dan mewah.
'Mellsh Beatiqeu' nama butik nya.

Sebenarnya kata papa butik itu hadiah papa buat mama pas aniv mereka.

Mama juga punya butik sendiri, namanya
'Shashop'

Mama sama papa gua juga terlahir dari keluarga kaya raya, Jack Sparrow Antony, dan serliasha Steyr Antony adalah kakek dan nenek dari papa gua.

Pemilik Sparrow property crop dan beberapa perusahaan ternama lain.

Sedangkan dari mama gua Andrews Forrest,dan Rinehelsa Pavika Forrest pemilik beberapa Universitas ternama di berbagai negara.

***

Mengendarai mobil dengan kecepatan diatas rata rata? Ck! Gua gak takut sama sekali.

Menurut gua itu hiburan tersendiri bagi gua.

Satu tahun yang lalu, di Australia gua masih kelas 3 smp Highgate Primary School, gua udah sering kena bully an karena gak ada yang tau soal keluarga gua.

Kepala sekolah doang sih yang tau sama guru guru yang lain, karena kepala sekolah nya itu sahabat papa gua.

Namanya Andreas Alexon Broneo.
Jadi ya gitu walaupun gua cakep tapi mana tau ada yang iri jadi deh suka bully.

Pernah sampe gua masuk rumah sakit, gara gara gua di dorong terus kaki gua kena besi yang entah bisa ada disitu.

Kaki gua jatoh terus kepala gua kebentur sama tembok dan batu.

My Secretly Love | Slow Update ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang