Perhatian⚠: Mengandung unsur sedikit kekerasan, keterpurukan, untuk yang ingin menghujat mohon di tahan.
'Nanti kalo aku udah sama yang lain, kamu jangan sedih ya.. Karena dulu kamu yang bikin aku pergi untuk mencari bahu yang bisa ku sandarkan.
Aku sayang kamu'Agatha mendengarkan musik di balkon dengan gitar di pangkuannya.
Dia memetik senar gitar dengan hati-hati, sesekali meringis merasa ngilu pada tangganya yang masih terdapat jaitan.
Di sebelahnya ada berplastik-plastik coklat dan makanan ringan lain.
Mata Agatha berlinang air mata.
Angkasa dia—Dia bukan pacarnya, walaupun Angkasa pernah bilang dia berhak cemburu.Sesekali Agatha mengusap lengannya, angin berhembus terlalu kencang.
Agatha tersenyum miris ketika beberapa lirik lagu itu terdengar seperti kehidupannya.
Agatha menguap, matanya sudah merah mengantuk.
Dia menaruh gitarnya di balkon dan masuk ke dalam.09.20 PM.
Agatha berbaring menatap jendela yang sengaja hordeng nya di buka.
Bulan dan bintang saling melengkapi, seperti Agatha yang melengkapi Nauval dan Nauval yang melengkapi Agatha.
Pelan-pelan mata Agatha mulai terpejam, nafas nya mulai teratur.
•[•×•×•×•]•
Pulang sekolah Agatha berencana akan bertemu dengan Angkasa.
Angkasa is mine💜
OnlineAgathanavira
P
14.22
ReadAngkasa
14.22
ReadKetemuan ya plis gua mohon
14.22
ReadCafe biasa ya.. Ajak Venus aja enggap apa-apa kokkok:')
14.23
ReadAngkasa is mine💜
Gbs.
14.25
ReadAgathanavira
Aku mohon Sa, aku butuh penjelasan semua ini Sa
14.25
ReadAngkasa is mine💜
Ywdh
14.27
ReadJm 4
14.27
ReadAgatha tersenyum getir, segitu besarkan kkesalahannya? Segitu bencikah Angkasa kepadanya?
Agatha turun ke bawah sepi.
Mei dan Erlangga sedang ke acara kolega mereka,Nauval sedang di kamar.Agatha merasa haus.
Setelah meneguk air putih Agatha melamun sehingga gelas nya terjatuh dan pecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretly Love | Slow Update ✔
De TodoAgatha Navira Prayoga, gadis bungsu keluarga Prayoga, blesteran Jerman-Indonesia. Motto hidupnya hanya 'semangat dari diri sendiri adalah segalanya'. Ketika dirinya di nyatakan mengidap penyakit yang kapan saja dapat merengut nyawanya. "Bang! Seh...