DUA SEMBILAN-Kika×Kandang kambing

2.3K 76 0
                                    

Bodoamat gue enggak peduli, situ mati kek hidup kek atau sekarat juga bodoamat.

Ngapain peduli orang situ juga tadi mau bunuh sayakan?



"Hallo anak-anak, saya guru baru yang akan mengajar kelas kalian hm.. Oh iya kelas 12 IPA 1 semoga kalian dapat menerima saya untuk menggantikan Pak Romi" Ucap guru laki-laki yang kira-kira baru berusia 27 tahun.

"Kalian sudah tahu nama bapak?"

"Belum" Jawab seluruh murid-murid kelas 12 IPA 3 termasuk Abell dan Aletta.

"Perkenalkan nama saya Afgan Seimoraga, saya akan mulai mengajar kalian hari ini"

Akhirnya semua siswa kelas itu mulai belajar hingga bel istrahat berbunyi.

Kringgg.. Kringgg..

"Agathaa!!" Panggil Aletta dan Abell berbarengan.

"Iya iya! Ayuk yu.. "

"Yuk.. "

***

"Eh Agatha lu tau enggak, kan Cissyl waktu itu di bully loh" Ucap Aletta.

"Ehmm iya tuh Tha dia di bully sama nenek kusut berkeriput" Sahut Abell sambil memakan siomay kesukaan nya.

"Emang kenapa?"

"Lu tau kan kalo si Kika itu suka sama Gamar?" Tanya Aletta.

"Weits, Kika dayangnya si nenek kusut berkeriput dan Gamar.. Oh dia anak Footsal kan?"

"Iya dia.. Terus si Kika tuh bikin rencana buat ngedit foto Cissy sama om-om gitu"

"Ih kika kok jadi jahat gitu ya, padahal pertama mos dia tuh pendiem banget"

"Biasalah karena pergaulan sama gengnya"

"Terus tuh ya, si Cissyl enggak salah apa-apa Gamar nge-chat Cissyl bilang katanya dia suka sama Cissyl"

"Lah kok malah Cissyl yang kena sih?"

"Iya Kika cemburu padahal Kika bukan pacar Gamar akhirnya dia naruh sampah di meja dan bangku Cissyl"

"Ihh kok gua kesel sih? Coba waktu itu gua udah bangun dari koma"

"Emang mau lu apain si Gamar?"

"Gua pastiin Gamar bakal masuk Liang lahat" Ucap Agatha sadis, dengan di tatap semua murid yang sedang makan.

"Sadis gile"

"Kan kaget orang" Ucap Abell yang di sambut kekehan geli oleh Agatha dan Aletta.

"Terus parahnya lagi masa si Kika tuh pernah nyekap Cissyl dibawa ke kandang kambing di deket danau"

Antara kasihan dan lucu akibat tindakan Kika yang menurutnya gegabah hingga menyekap orang di kandang kambing.

"Aihh, bodoh banget si Kika, terus Cissyl gimana dong?"

"Karena Gamar udah curiga pas ngeliat kika jadi sksd sama Cissyl yaudah di ikutin" Sahut abell yang masih setia menyeruput es jeruk nya.

My Secretly Love | Slow Update ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang