Senin; musuh bebuyutan setiap murid di seluruh sekolah, karena pembina upacara yang kalo khutbah kagak inget waktu, bilangnya 10 menit ujung ujungnya 1 jam kan gila =3
Upacara bendera emang bagus tapi kalo pembina nya kayak Pak Derry, bused dah ceramah nya kayak rumus matematika panjang×lebar×tinggi.
Pak Derry yang biasa di panggil Pak botak ini kalo udah khutbah bisa bisa satu jam aja masih kurang.
Setiap jadi pembina upacara khutbah nya itu itu aja lagi,terkenal guru killer,kalo marah ya curhat masa kecil nya...
Hujatan terus terlontar dari siswa SMA Garuda sudah lima puluh tujuh menit atau enam puluh menit kurang tiga menit.
SATU JAM!!!"Aduh gila si botak" Keluh Abel
"Anjing emang si botak" Timpal Aletta
"Tau aduh" Keluh Agatha juga.
Banyak siswa yang ambruk malah guru guru juga ada yang ambruk gara gara ceramahan Pak botak.
"Kalian tuh kalah sama ibu saya, dulu ibu saya hanya lulusan SMP tapi di pandai mengarang cerita.. Cerita yang saya ingat cerita kancil yang hendak mengambil rambutan dan mengelabui tujuh ekor buaya.. "
'Setan anjing'
'Kelamaan bat'
'Khutbah noh ama kambink'
'Mati kek lu tak'
'Huaaa lupa bawa golok babi'
'Apa lagi? Ini dongeng kancil di bawa?'
'Mana sih emak nya? Sini dah ribut sama gua! Bikin anak orang mati aja'
Keluhan keluhan dari para murid SMA Garuda.
Tiba tiba...
Brukkkkkkkk
"Agatha" Pekik Abel dan Alleta karena melihat Agatha jatuh pingsan.
***
Angkasa pov.
Aduh kok perasaan gua enggak enak gini ya?..
Apa karena gua enggak jemput Agatha? Tapi kan tadi pagi Agatha katanya di anter sama Naufal yaudah gua gak jemput.
Sepanjang koridor gua terus mencari sesosok bermata coklat pekat, tapi gua enggak liat kehadiran nya Agatha.Pas upacara perasaan gua udah gak enak soal Agatha.
Gimana kalo Agatha gak kuat panas?duh! Bener dah gua khawatir banget sama peri kecil itu.Tau babi? Anjing? Monyet? Jerapah? Zebra? Badak? Gajah? Kerbau? Kambing? Lalet? Kodok? Jangkrik? Burung?
Taulah orang itu si mirip si botak semua!
Apalagi ceramah Pak botak gak selesai selesai.
Agatha gak kuat deh kayak nya ini sumpah panas banget, apalagi agatha kalo kepanasan biasa mimisan.
Pikiran Angkasa hanya terfokus pada Agatha, takut terjadi apa-apa perasaan nya sedaritadi terus gelisah.
"Val, tadi Agatha gapapa kan?" Tanya Angkasa pada Nauval akhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretly Love | Slow Update ✔
De TodoAgatha Navira Prayoga, gadis bungsu keluarga Prayoga, blesteran Jerman-Indonesia. Motto hidupnya hanya 'semangat dari diri sendiri adalah segalanya'. Ketika dirinya di nyatakan mengidap penyakit yang kapan saja dapat merengut nyawanya. "Bang! Seh...