●●●●●
Berangkat Sekolah
"Moo, kok kamu diem aja?"
Taehyung memandang sebentar ke arah Tzuyu yang duduk di jok sebelahnya.
"Moo.."
Tzuyu mendelik kesal membuat Taehyung bingung, apa salahnya?
"Moo, kamu kenapa? Sakit?"
Mata Tzuyu tiba-tiba berair membuat Taehyung panik. Ia memberhentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Moo," Taehyung memegang tangan Tzuyu namun di tepis gadis itu, "Ih! Kak Dana, ngapain berhenti? Mora mau sekolah."
Taehyung kaget mendengar teriakan Tzuyu, "Iya-iya moo, tapi kamu kenapa?"
Tzuyu mencebikkan bibirnya, "Perut Mora sakit, Kak."
"Kamu semalam makan apa?"
"Ish!"
Taehyung menutup telinganya mendengar bentakan Tzuyu, "Kamu mau ke kamar mandi?"
Tzuyu menatap lelaki itu dengan tajam, Taehyung langsung merasa bersalah karna tatapan Tzuyu. "Nggak ya, moo?"
Lelaki itu menggaruk belakang kepalanya, Tzuyu mendengus.
"Gak usah banyak tanya, Mora mau sekolah."
"Tapi, Moo kam-"
"Cepetan!"
"Iya-iya, moo."
Mobil kembali berjalan saat melewati polisi tidur, Tzuyu meringis. "Aduh!"
"Moo, kamu kenapa?"
Tzuyu memandang Taehyung, "Kakak bisa gak sih bawa mobilnya? Perut Mora sakit nih."
Taehyung menghela nafasnya mendengar kemarahan Tzuyu, satu kesimpulan menyadarkannya.
"Moo, kamu lagi PMS ya?"
Tzuyu menatapnya tajam membuat Taehyung mengangguk.
"Iya, Kakak gak bakalan ngomong apa-apa lagi."
Dalam hati Taehyung terus merapalkan kalimat untuk menyabarkan dirinya. Tzuyu jika PMS memang menyeramkan.
●●●●●
Pulang Sekolah
"Kak Dana niat gak sih, mau jemput Mora."
Taehyung memasang senyum walau mendengar gerutuan kesal Tzuyu. Memang dia sedikit terlambat menjemput Tzuyu karna Dosennya memberikan tugas tambahan.
"Maaf, moo."
"Kalau tahu Kak Dana jemputnya lama, Mora mending balik sama Vio aja."
Taehyung mengangguk mengiyakan apapun yang di katakan Tzuyu. Padahal daritadi Taehyung sudah menerima banyak pesab dari Yeri dan Doyeon yang bilang kalau mereka tak kuat menghadapi Tzuyu.
"Bawa mobilnya jangan pelan-pelan, perut Mora sakit nih."
Taehyung mengangguk kembali, "Mau makan dulu, moo?"
Tzuyu mendelik kesal, "Kak Dana gak denger, Mora bilang perut Mora sakit. Jadi, Mora gak mau kemana-mana. Mora mau pulang. Kak Dana kenapa sih? Ngeselin banget hari ini?"
Taehyung menghela nafasnya, ia membawa tangannya untuk mengelus kepala Tzuyu namun di tepis gadis itu.
"Ngapain? Kak Dana cepetan aja bawa mobilnya."