New Year (?)

1.7K 211 77
                                    


●●●●●


Tzuyu turun dengan perlahan, tadi saat ia selesai mandi ia tak menemukan siapapun di ruangannya. Hanya sekotak hadiah yang ketika dibuka berisi gaun cantik berwarna putih serta selembar kertas yang bertuliskan, 'Warna putih, ingat gaun saat ke pernikahan Ambar-Varo?'

Ia bahkan bisa mendengar suara langkahnya, kemana semua orang kenapa terasa hening sekali?

Tzuyu melihat sebuah lilin di dekat sofa, ia berjalan mendekat ketika melihat sebuah kertas. 'Disini biasanya kita menghabiskan waktu untuk nonton TV."

Senyum Tzuyu terbit ketika membaca tulisan itu, matanya kembali melirik sekeliling. Ia berharap menemukan kertas lainnya. Matanya memandang ke arah dapur yang tampak cahaya pendar. Di dekat meja dapur ada lilin dan tulisan lainnya. 'Ingat gak, waktu Kakak meluk kamu pas disuruh pergi ke Luar Kota.'

Tzuyu mendengus membaca tulisan itu, kemudian kembali berkeliling ketika menemukan satu buah kertas yang tertempel di pintu kulkas.

Kertas itu kosong namun Tzuyu yakin ada pesan lainnya. Maka ia membuka kulkas itu dan menemukan sebatang coklat dengan kertas di atasnya. 'Coklat ini apa rasanya sama seperti yang kamu bawa waktu itu?'

Blush!

Wajah Tzuyu bersemu ketika membaca tulisan itu, Taehyung selalu membuatnya malu dengan mengingatkanya pada kejadian waktu itu. Mata Tzuyu kembali berkeliling ketika melihat syal warna hijau motif slytherin. Di atasnya ada kertas bertuliskan, 'Kamu waktu itu pernah nanya kan? Jawaban Kakak masih sama. Kakak akan selalu memilih berada ditempat dimana kamu berada.

Tzuyu terkekeh mengingat pertanyaanya saat movie marathon dengan lelaki itu, ia kembali melangkah kali ini handphone miliknya bergetar. Ada pesan dari Taehyung.

Line

Kak Dana 💛

Handphone Kakak cuma nungguin
pesan dari kamu. Kamu juga kan?

Tzuyu kembali mendengus, matanya melirik ke arah meja di samping syal tadi dan menemukan buku sekolahnya. "Eh, kenapa ada disini?"

Ketika membuka buku itu ia menemukan kertas yang bertuliskan. 'Kalau ada yang susah, kamu tau mesti kemana kan?'

Tzuyu menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, lelaki ini pasti bermaksud mengingatkan Tzuyu saat minta di ajari soal matematika waktu itu.

Handphone-nya kembali bergetar. Kali ini telpon dari nomor tak dikenal. Tzuyu mengangkat dengan wajah bingung.

"Halo?"

"Mora?" Suara lelaki terdengar dari ujung sana, membuat Tzuyu reflek mengangguk. "Iya ini siapa?"

"Ini Kak Faris."

"Kak Faris?" Pertanyaan tak yakin gadis itu membuat Mingyu tertawa, "Nanti aja ya ngobrolnya, Kakak mau bilang sesuatu."

"Bilang apa Kak?"

Mingyu berdehem, "Dulu kita sempat kepisah, tapi kita akhirnya tetap bersama kan?"

"Huh?"

Mingyu terbahak mendengar respon Tzuyu, "Ini pesan dari seseorang, kamu pasti tahu. Udah ya, kapan-kapan Kakak telpon lagi."

Klik!

Telpon itu langsung di putus membuat Tzuyu bingung, tak lama gadis itu menggeleng sambil tertawa kecil. Taehyung memang sesuatu.

#3014 (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang