Traffic Jam

2.2K 280 88
                                    


●●●●●

"Mor, di jemput Kak Dana?" Tzuyu yang sedang membereskan bukunya menoleh ke arah Doyeon dan Yeri yang berdiri di samping mejanya.

"Iya, Kak Dana bilang udah di jalan."

Doyeon mengangguk, "Ya udah, kita duluan ya. Mor."

Setelah itu kedua temannya meninggalkan Tzuyu yang masih memasukkan buku-bukunya ke dalam tas. Handphone miliknya bergetar membuat Tzuyu membuka pesan yang muncul.


Line

Kak Dana 💛

Moo..
Jangan buru-buru nanti jatuh
Kakak udah di depan ya

Iya Kak, bentar

Setelah menutup aplikasi tadi, ia kembali membereskan barangnya. Setelah selesai memasukkan semuanya, ia berjalan menuju gerbang sekolahnya. Senyum Tzuyu merekah ketika melihat mobil berwarna gelap yang sangat dikenalnya.

Ia berlari kecil untuk mencapai mobil itu, ketika membuka pintu ia disambut senyuman milik Taehyung. "Jangan lari-lari, moo."

Tzuyu tersenyum ke arah laki-laki yang kini mengelus pipinya, "Kak! Cium?"

Taehyung terkekeh gemas, dan mencium singkat pipi Tzuyu.

Cup!

"Udah kan?" Tzuyu mengangguk dan memakai seatbelt-nya dengan semangat. Taehyung yang melihat hal itu jadi tersenyum sendiri. Ia melihat ke arah Tzuyu sebelum mengemudikan mobilnya. "Kita makan siang dulu ya, moo."

"Eh?"

Tzuyu mengedip-ngedipkan matanya, "Katanya Kak Dana ada urusan di Kantor? Makanya cuma bisa jemput Mora sekolah abis itu langsung diantar ke rumah."

Taehyung mengangguk, matanya memang melihat ke arah jalan namun jemarinya di gunakan untuk mengusap kepala Tzuyu.

"Tadi, Papa bilang katanya mesti kasih makan calon menantu dulu. Baru balik kerja."

Tzuyu merona mendengar ucapan Taehyung. Sekarang ia tahu darimana asal semua ucapan manis Taehyung selama ini, ternyata dari Papanya.

Mungkin, nanti Tzuyu akan bertanya ke Mama bagaimana cara mengontrol jantungnya agar tidak berdetak cepat seperti sekarang.

"Kamu kok diam, moo?"

Taehyung yang fokus menyetir mencoba melihat ke arah Tzuyu, namun gadis itu menahan kepala Taehyung agar tak bisa melihatnya.

"Lihat ke depan Kak!"

Taehyung tersenyum, ia tahu kalau gadisnya sekarang tengah malu karna ucapannya tadi. Makanya ia sengaja menggoda Tzuyu, dengan berpura-pura ingin melihat wajahnya.

"Kalau gak ingat lagi nyetir. Kakak bakalan cium kamu sampai kehabisan napas, moo."

"Kak Dana, ish! Nyetir aja yang bener!"

Teriakan Tzuyu membuat Taehyung tertawa. Ia benar-benar gemas dengan gadis yang kini menunduk untuk menutupi wajah memerahnya.

#3014 (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang