●●●●●Tzuyu mendesah ke arah jendela yang memperlihatkan rintik hujan yang jatuh dari langit. Kalau cuaca begini, bagaimana bisa dia pergi jalan-jalan?
"Sudahlah, Kak Mora di rumah saja bersama kami."
Hyunjin menunjuk dirinya dan teman-temannya, siang ini Mora memang sengaja langsung ke rumah Taehyung sepulang sekolah.
Mereka berniat untuk jalan-jalan di taman Kota yang baru di buka kemarin. Tzuyu sudah tak sabar ingin melihat bunga-bunga yang baru mekar, tapi tampaknya niat itu mesti di mundurkan karna hujan.
"Sini Kak, main game bersama."
Felix Gibran Evano- menepuk sisi sebelahnya yang kosong, sementara Refandra Minho Zhafir- menggeleng tampak tak setuju dengan usul Felix tadi.
"Di sebelahku aja."
Hyunjin menggelengkan kepalanya mendengar keributan yang dibuat dua temannya, "Kak Mora kan pacarnya Kakakku. Jadi, sini duduk di sebelah Lian aja."
Ucapan Hyunjin membuat Felix memukul kepalanya, "Jangan gitu dong, mainnya. Gak adil."
"Iya nih! Si Lian ngapain bawa-bawa hubungan saudara padahal juga mau nikung," Minho terbahak melihat wajah kesal Hyunjin.
Tzuyu tersenyum mendengar perdebatan dari Hyunjin dan teman-temannya.
Setidaknya sambil menunggu Taehyung dia tak kesepian karna ada mereka yang menemaninya.
"Moo."
Suara Taehyung terdengar membuat Hyunjin dan teman-temannya mendengus.
"Gagal, pawangnya dateng."
Taehyung yang melihat Tzuyu duduk di sofa tersenyum namun memandang sinis ke arah adiknya yang tadi bersuara.
"Naik aja yuk, moo."
Minho tersenyum, "Jangan mau Kak, nanti malah di ajakin buat dosa."
Felix ngakak mendengar ucapan Minho, "Bener tuh, disini aja Kak. Setidaknya kalau buat dosa ada yang lihat jadi gak sendirian dosanya."
Taehyung menggelengkan kepalanya sementara tangannya di menutupi telinga Tzuyu, "Kalian ini ya!"
Hyunjin, Felix, Minho nyengir ke arah Taehyung.
"Bercanda Kak, lanjut aja niatnya kami gak ganggu deh."
Taehyung mendengus dan menarik Tzuyu untuk masuk ke kamarnya.
"Mama mana, moo?"
Tzuyu yang kini duduk di ranjang Taehyung tersenyum, "Tadi Mama bilang mau ketemu Bunda, Mora gak tau buat apa. Tapi, kata Mama suruh Kakak makan dulu pas udah pulang."
Taehyung mengangguk, ia memilih baju ganti di lemarinya.
"Perginya besok aja ya, moo."
Tzuyu mengangguk, "Iya, gak apa Kak. Hujan soalnya."
Mata Taehyung melihat ke arah Tzuyu dengan pandangan geli, "Kenapa Kak?"
Taehyung mengangkat baju gantinya, "Kakak mau ganti baju, moo. Kamu mau lihat gak?"
Wajah Tzuyu memerah ia segera membalik tubuhnya sehingga tak melihat langsung ke arah Taehyung.
"Moo," panggil Taehyung.
"Udah ya Kak, ganti bajunya?"
Taehyung tersenyum, "Belum."
"Ya udah, ganti baju dulu sana."