Other Girl (2)

1.4K 208 54
                                    

●●●●●

"Moo."

Tzuyu menoleh ke arah Taehyung yang sedang duduk di sampingnya.

"Kenapa Kak?"

Taehyung menggelengkan kepalanya kemudian menarik Tzuyu untuk masuk ke pelukannya.

"Kakak kangen banget sama kamu, moo."

Tzuyu mengangguk, kesibukan Taehyung akhir-akhir ini membuat keduanya jarang bertemu. Bahkan kemarin Taehyung hanya sempat mampir sebentar karna harus balik ke Kantor.

Pembukaan Cabang baru membuat kesibukannya meningkat, memang sih itu bagus. Tapi, hal ini membuat Tzuyu dan Taehyung jarang menghabiskan waktu bersama. Sekarang saja mereka duduk di salah satu taman di dekat sekolah Tzuyu.

Taehyung ada sedikit waktu sebelum pertemuan dengan salah satu klien, makanya ia memilih untuk duduk di tama sebelum mengantarkan Tzuyu pulang.

"Moo," Taehyung kembali memanggil Tzuyu, membuat gadis itu melihat ke arahnya.

"Pernah kepikiran gak kenapa, Kakak sayang banget sama kamu?"

Kepala Tzuyu menggeleng, "Nggak, emang kenapa Kak?"

Taehyung tersenyum, "Soalnya tiap lihat kamu, Kakak selalu ngerasa itu kaya pertama kalinya."

"Maksudnya? Pertama kali apa?"

Taehyung menahan senyum, "Pertama kali lihat kamu, moo. Pertama kali lihat kamu aja Kakak udah sayang dan suka sama kamu. Berarti tiap lihat kamu, Kakak selalu jatuh cinta yang sekian kalinya sama kamu."

Wajah Tzuyu memerah mendengar ucapan Taehyung, ia menunduk sambil memainkan jarinya sendiri. "Kak Dana, ih! Bohong terus."

Taehyung mengangkat wajah Tzuyu agar bisa menatapnya, "Kakak kan gak pernah bohong sama kamu, apalagi soal perasaan Kakak."

Tzuyu kembali menunduk, Taehyung yang melihat tingkah malu-malu Tzuyu itu tersenyum.

"Gimana gak sayang terus, kalau kamu gemesin gini."

"Ish!"

Taehyung tertawa dan menciumi punggung tangan Tzuyu berkali-kali, membuat gadis itu ikut tertawa.

"Udah lama kita gak gini ya, moo?"

Tzuyu mengangguk dalam pelukan Taehyung, "Iya Kak, Mora juga ngerasa udah lama juga."

"Lama mana sama rasa sayang Kakak ke kamu?"

Tzuyu mencubit pinggang Taehyung membuat lelaki itu tertawa. "Gombal, mulu!"

"Kamu juga, cantik mulu!"

Tzuyu kembali merona mendengar godaan kekasihnya, ia menelusupkan kepalanya semakin dalam di pelukan Taehyung.

"Kamu kapan lulusnya sih, moo?"

Tzuyu mencubit pinggan Taehyung saat mendengar ucapan lelaki itu barusan membuat Taehyung mengaduh.

"Aduh! Kok Kakak di cubit sih, moo?"

Mata Tzuyu melotot ke arah lelaki itu, "Pasti Kakak mau gombal lagi kan?"

Taehyung menggeleng dengan wajah menahan senyum, "Siapa bilang? Kakal mau ngajak kamu liburan tahu."

"Masa?"

"Sekalian bulan madu, maksudnya."

Tzuyu menghadiahi laki-laki itu cubitan bertubi-tubi. Taehyung menahan rasa sakit itu dan tertawa.

#3014 (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang