●●●●●
Taehyung yang sedang memakan makan malamnya melirik berkali-kali ke arah gadis yang terus memandanginya dengan tajam. Bukannya Taehyung tak tahu kalau gadis dihadapannya ini tengah marah kepadanya. Hanya saja, wajah marah gadis itu membuatnya gemas.
Matanya terus memandang Taehyung lurus seakan jika berkedip lelaki itu akan menghilang, bibirnya mengerucut tanda kesal. Kebiasaan yang tak akan menghilang bahkan setelah status dirinya berubah.
"Moo," akhirnya Taehyung memanggil membuat gadis itu cukup kaget. Namun, wajahnya tetap tertekuk dengan lucu.
"Kenapa sih? Kakak salah ya?"
Tzuyu mengalihkan tatapannya dan mendengus. Dia tak akan mudah terbujuk dengan segala rayuan yang dikatakan Taehyung padanya. "Habisin makanannya."
Taehyung tersenyum, walau Tzuyu terdengar ketus namun ia tetap memastikan Taehyung menghabiskan makanannya. Manis sekali.
"Kalau Kakak udah habisin makanannya. Nanti Kakak dapat apa?"
Tzuyu berbalik, penasaran dengan ucapan Taehyung barusan. Dapat apa? Memangnya dia menjajikan apa?
"Dapat apa Kak?"
Tzuyu secara alami mendekati Taehyung karna bingung dengan ucapan lelaki itu. Taehyung menahan senyumnya apalagi Tzuyu kini hanya berjarak beberapa senti darinya membuat harum shampoo yang digunakannya bisa tercium dengan mudah.
"Cium dulu," Taehyung menunjuk pipi sebelah kanannya membuat Tzuyu mendengus. "Ish! Mora gak mau. Mora kan lagi marah sama Kak Dana."
Taehyung langsung menarik pergelangan tangan Tzuyu yang akan menjauh membuat gadis itu terjatuh di pangkuannya. Telunjuk Taehyung langsung menyentuh permukaan pipi Tzuyu dengan gemas, "Sayangnya Kakak marah kenapa sih? Ini pipinya kok gemesin banget kalau marah?"
"Ih! Gak usah sentuh-sentuh!"
Tzuyu menepis telunjuk Taehyung yang daritadi berusaha menusuk-nusuk pipinya. Taehyung terkekeh gemas karna penolakan Tzuyu.
"Yang marahnya bikin sayang emang cuma kamu doang, Moo."
Tzuyu mencebikkan bibirnya dengan kesal, matanya melotot yang membuat suaminya makin terbahak.
Ya, suami.
Lelaki yang tengah berusaha mengganggunya ini adalah suaminya. Dua minggu yang lalu mereka resmi menikah dan kini Tzuyu telah sah menjadi istri Taehyung.
"Udah ah, Mora mau ke kamar aja. Mora sebel sama Kak Dana!"
Tzuyu melepaskan dirinya dari rangkulan suaminya, menatap lelaki itu dengan tajam kemudian menghentak-hentakkan kakinya tanda kesal sebelum pergi menuju Kamar mereka yang berada di lantai 2.
'Lucu,' batin Taehyung yang sedaritadi mengikuti pergerakan istrinya yang selalu terlihat menggemaskan di matanya.
●●●●●
Tzuyu menghela nafasnya memutar kembali tindakan yang baru saja dilakukan. Dalam hatinya ia tahu kalau ia kekanakan tapi ia tak bisa membohongi dirinya kalau ia tengah marah dengan Taehyung.
"Siapa suruh Kak Dana nyebelin!"
Tzuyu bermonolog sambil mengerucutkan bibirnya, matanya mulai berair namun segera dihapusnya. Ia tak mau terlihat cengeng tapi tetap saja ia kesal sekali dengan Taehyung.