●●●●●
"Moo," Taehyung yang tengah berbaring di paha gadis itu memanggil Tzuyu membuat gadis yang tengah fokus dengan tontonannya menunduk. "Kenapa Kak?""Bosen gak sih?"
"Bosen?" Seharian ini mereka memang menghabiskan waktunya dengan menonton TV dan berbaring di sofa. "Kakak mau kemana?"
"Kok kemana?" Taehyung tersenyum menarik tangan Tzuyu dan mengecupnya.
Cup!
"Katanya Kak Dana bosen, makanya Mora tanya Kakak mau kemana."
"Bukan bosen itu," Tzuyu menatap Taehyung bingung membuat lelaki yang tengah berbaring itu menegakkan tubuhnya. Tangannya langsung menarik Tzuyu agar masuk ke pelukannya, "Kamu gak bosan cantik terus, moo? Kakak kan jadi makin sayang."
"Ish!"
Taehyung terbahak melihat wajah kesal Tzuyu, seperti biasanya tunangan cantiknya selalu terlihat menggemaskan. Wajah cemberut dengan pipi memerah itu selalu membuat Taehyung jatuh ke posisi yang sama. Posisi terus mencintai dan menyayangi gadis itu.
Cup!
Taehyung mencuri satu kecupan dari bibir Tzuyu membuat gadis itu berteriak, "Bundaaaa! Kak Dana cium-cium Mora nih."
●●●●●
"Sayang.." Taehyung menusuk pipi Tzuyu yang digembungkan gadis itu karna kesal dengan Taehyung. Lelaki itu menahan gemasnya dengan tersenyum.
"Aw!" Tzuyu meringis ketika merasakan perih di lengannya, wajahnya makin kesal karna Taehyung baru saja mengigit lengannya. "Kak Dana, apasih! Masa gigit-gigit Mora."
"Kamu juga apasih, kok lucu gitu?" Taehyung mencubit pipi Tzuyu gemes, "Ini pipinya tembem banget, Kak Dana kan jadi pengen cium. Boleh ya?"
"Ih! Gak mau, Kak Dana ngeselin tadi."
"Pelit banget, Kakak jadi sayang nih."
Tzuyu manyun mendengar ucapan Taehyung, "Gak nyambung banget Kak Dana."
"Biarin, yang penting kita berdua selalu nyambung kan?"
Taehyung memasang wajah jahilnya membuat Tzuyu mendengus. "Kak Dana pulang aja sana, Mora males sama Kakak."
"Yah, kok Kakaknya di usir moo?"
Taehyung memasang wajah sedih membuat Tzuyu jadi geli. Tampang Taehyung tak cocok dengan ekspresi itu. "Biarin!"
"Moo.."
Tzuyu tak menjawab membuat Taehyung mendekat kemudian menelusupkan kepalanya ke perpotongan leher Tzuyu. "Moo, dijawab dong Kak Dana-nya. Nanti Kak Dana sedih kalau gak di perhatiin sama kesayangan Kakak."
"Ish!"
Taehyung tersenyum ketika melihat Tzuyu memalingkan wajahnya, dia bisa melihat gadis itu menyembunyikan wajah meronanya.
"Jadi, moo-nya Kakak udah gak kesel nih?"
"Tau ah!"
Taehyung terbahak membuat Tzuyu mendelik ke arahnya.